alexa-tracking

Ingin Indonesia Maju Lewat Tangan Perempuan Jadi Alasan Krisdayanti Nyaleg

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bcdb1947868c4788b4567/ingin-indonesia-maju-lewat-tangan-perempuan-jadi-alasan-krisdayanti-nyaleg
Ingin Indonesia Maju Lewat Tangan Perempuan Jadi Alasan Krisdayanti Nyaleg
Ingin Indonesia Maju Lewat Tangan Perempuan Jadi Alasan Krisdayanti Nyaleg



Jakarta - Krisdayanti jadi salah satu artis yang daftar jadi calon legislatif (caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Bukan tanpa alasan, istri Raul Lemos ini memutuskan terjun ke dunia politik.

Penyanyi berusia 43 tahun ini mengungkapkan daftar jadi caleg agar bisa memajukan Indonesia menjadi lebih baik. Ia pun sudah mengantongi restu dari suami dan anak-anaknya. 

"Saya cinta Tanah Air. Saya yakin melalui tangan perempuan, kita bisa memajukan Indonesia lebih baik lagi," ungkap Krisdayanti saat ditemui di Sofia The Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Mencalonkan diri menjadi anggota legislatif 2019, Krisdayanti menambahkan akan serius untuk menjalani profesi barunya itu. Menurutnya, kini adalah momen yang tepat untuk mengubah hidupnya dalam memikirkan Indonesia.

"Suami memang selalu politik, tapi dia mendukung. Dia senang saya punya peluang untuk belajar. Nggak ada pekerjaan yang sudah coba-coba. Kalau sudah terjun, apalagi saya dari dapil Malang, saya akan lebih bersungguh-sungguh," tuturnya.

Ibu empat anak ini juga akan menjadi wakil rakyat untuk menggelorakan semangat rasa cinta kepada kebudayaan nasional. "Dilanjutkan dengan sepenuh hati kalau punya program yang tepat, bagaimana caranya nanti, kita nampung untuk mewujudkan rasa cinta Tanah Air. Terjun langsung dan menyerap apa yang mereka perlukan," imbuhnya.

Sumur

"Benar ku mencintaimu, tapi tak begini...kau khianati hati ini...kau dustai aku..." emoticon-Kaskus Radio

image-url-apps
Ingin Indonesia Maju Lewat Tangan Perempuan Jadi Alasan Krisdayanti Nyaleg
image-url-apps
Merdeka...
KASKUS Ads
image-url-apps
Dapilnya timur leste, menang dia emoticon-linux2
warga timor leste kan ???? emoticon-Kagets
Hot Moms emoticon-Wink
Reply to DjuDjuk's post
Quote:


dapilnya malang, sama kyk si anang dulu.
image-url-apps
pengennya malah dedek bisa maju berkat tangan wanita
Intinya bukan karena perjuangan, cuman karena udah ga bersaing kalo nyanyi lagi....emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Selamat nyaleg ya.
image-url-apps
Bukanya udah jadi wn timor leste?
jadi pelaku seni emang sengsara banget keknya emoticon-No Hope
image-url-apps
Cewe? Nyaleg? Pgn jadi pemimpin?

http://www.wowhead.com/news=286027/warbringers-sylvanas-and-the-burning-of-teldrassil-cinematic-spoilers

I don't think so..

emoticon-Cool emoticon-Cool
image-url-apps
Vote getter doank sih

Pasti menang kok wong populer ..
image-url-apps
Artis jaman now emoticon-Embarrassment
Kalo gak ada pemasukan akibat gak laku, langsung nyaleg, emoticon-Embarrassment

In My Reviews Now emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Anang saja dikhianati, apalagi rakyat emoticon-Traveller
Apa yang mau di ambil dari pelacur penghianat suami ? emoticon-Malu
image-url-apps
Warga timles ngapain nyaleg emoticon-Cape d... (S)
×