alexa-tracking

Jokowi: Insyaallah Saya dan Cawapres Daftar ke KPU Besok Pagi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bccfb1cbfaaed228b456a/jokowi-insyaallah-saya-dan-cawapres-daftar-ke-kpu-besok-pagi
Jokowi: Insyaallah Saya dan Cawapres Daftar ke KPU Besok Pagi
Jakarta - Presiden Jokowi memberi pernyataan publik setelah berbincang dengan Wapres Jusuf Kalla (JK). Jokowi akan mendaftar ke KPU besok pagi.

"Bahwa besok pagi insyaallah saya dan cawapres akan mendaftar ke KPU," kata Jokowi di Kantor Wapres, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Jokowi mengatakan dia akan ke KPU sekitar pukul 09.00 WIB. Namun dia belum mau mengungkap sosok cawapresnya.

"Nanti," ujarnya singkat menjawab pertanyaan nama cawapres.

https://news.detik.com/berita/d-4157715/jokowi-insyaallah-saya-dan-cawapres-daftar-ke-kpu-besok-pagi?_ga=2.77072848.492806493.1533519581-1003649547.1519096890

Santai sekali.....Jokowi jauh lebih siap menghadapi pilpres. Beda bgt ya dengan kubu kardus yg belingsatan kek cacing kepanasan. Ngoahahaha
image-url-apps
Ada yang bilang habis jumatan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Nantikan besok pagi. emoticon-Motret
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Siapa yang bilang? emoticon-Mad
ada yg ngambek gak tuh dari partai pendukungnya?
gak bs cabut dukungan ya kalo dah daftar? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
puan/mega.....atau malah imin....



wkwkwkw......
image-url-apps
Dgn menggandeng Muhammad Zainul Majdi emoticon-Big Grin
image-url-apps
kan musti bikin persyaratan dulu kalau mau nyalon, wartawan gak ngepoin tempat bikin persyaratan nih
Reply to curapica's post
image-url-apps
Quote:

Gak ada UUnya...tp untuk buat koalisi lg setelah tgl 10 + 2 minggu masih bisa..buat partai2 yg hengkang
image-url-apps
Quote:


Sepertinya begitu cak.
Baca berita di sebelah, ada kata mendaftar dengan sedikit personel, karena NTB sedang ada musibah bencana.

Mungkin wapresnya TGB.

emoticon-EEK!
Quote:


sebelum jumatan keknya deh tadi ada beritanya
Quote:


Semoga..😇😇
image-url-apps
Ada yg tahu nasbung kampret pada kemana hari ini? Dari tadi prasaan nggak liat seekorpun muncul. Biasanya semangat.
Reply to curapica's post
Quote:


Mungkin ada yg ngambek, tapi papa brewok gag bakal lepas pelukannyaemoticon-Big Grin
Reply to DjuDjuk's post
Quote:


wahhh ada pencerahanemoticon-thumbsup
trus koalisi baru dari yg hengkang2 itu mau ngapain? kan udah ga bs ngajuin nama capre lagi emoticon-Thinking
image-url-apps
Quote:


Jual kardus bekas gan, tapi sekarang lg turun harganya.
Mungkin besok bakal ada yg bilang, cawapresnya Jokowi bayar 500 M buta masing2 partai koalisiemoticon-Big Grin
Jokowi: Insyaallah Saya dan Cawapres Daftar ke KPU Besok Pagi
Reply to silents.'s post
Quote:


mungkin lagi antre ambil duit gajian emoticon-Wakaka

500 M emoticon-Shutup
Reply to curapica's post
image-url-apps
Quote:

Koalisi baru..masih ada kesempatan selama 2 minggu tentu dengan syarat
Koalisinya memenuhi PT

×