alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi: Insyaallah Saya dan Cawapres Daftar ke KPU Besok Pagi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bccfb1cbfaaed228b456a/jokowi-insyaallah-saya-dan-cawapres-daftar-ke-kpu-besok-pagi

Jokowi: Insyaallah Saya dan Cawapres Daftar ke KPU Besok Pagi

Jakarta - Presiden Jokowi memberi pernyataan publik setelah berbincang dengan Wapres Jusuf Kalla (JK). Jokowi akan mendaftar ke KPU besok pagi.

"Bahwa besok pagi insyaallah saya dan cawapres akan mendaftar ke KPU," kata Jokowi di Kantor Wapres, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Jokowi mengatakan dia akan ke KPU sekitar pukul 09.00 WIB. Namun dia belum mau mengungkap sosok cawapresnya.

"Nanti," ujarnya singkat menjawab pertanyaan nama cawapres.

https://news.detik.com/berita/d-4157715/jokowi-insyaallah-saya-dan-cawapres-daftar-ke-kpu-besok-pagi?_ga=2.77072848.492806493.1533519581-1003649547.1519096890

Santai sekali.....Jokowi jauh lebih siap menghadapi pilpres. Beda bgt ya dengan kubu kardus yg belingsatan kek cacing kepanasan. Ngoahahaha
Halaman 1 dari 2
Ada yang bilang habis jumatan emoticon-Leh Uga
Nantikan besok pagi. emoticon-Motret
Quote:


Siapa yang bilang? emoticon-Mad
ada yg ngambek gak tuh dari partai pendukungnya?
gak bs cabut dukungan ya kalo dah daftar? emoticon-Bingung (S)
puan/mega.....atau malah imin....



wkwkwkw......
Dgn menggandeng Muhammad Zainul Majdi emoticon-Big Grin
kan musti bikin persyaratan dulu kalau mau nyalon, wartawan gak ngepoin tempat bikin persyaratan nih
Balasan post curapica
Quote:

Gak ada UUnya...tp untuk buat koalisi lg setelah tgl 10 + 2 minggu masih bisa..buat partai2 yg hengkang
Quote:


Sepertinya begitu cak.
Baca berita di sebelah, ada kata mendaftar dengan sedikit personel, karena NTB sedang ada musibah bencana.

Mungkin wapresnya TGB.

emoticon-EEK!
Balasan post trimusketeers
Quote:


sebelum jumatan keknya deh tadi ada beritanya
Balasan post becakmini.v7
Quote:


Semoga..😇😇
Ada yg tahu nasbung kampret pada kemana hari ini? Dari tadi prasaan nggak liat seekorpun muncul. Biasanya semangat.
Balasan post curapica
Quote:


Mungkin ada yg ngambek, tapi papa brewok gag bakal lepas pelukannyaemoticon-Big Grin
Balasan post DjuDjuk
Quote:


wahhh ada pencerahanemoticon-thumbsup
trus koalisi baru dari yg hengkang2 itu mau ngapain? kan udah ga bs ngajuin nama capre lagi emoticon-Thinking
Quote:


Jual kardus bekas gan, tapi sekarang lg turun harganya.
Mungkin besok bakal ada yg bilang, cawapresnya Jokowi bayar 500 M buta masing2 partai koalisiemoticon-Big Grin
Jokowi: Insyaallah Saya dan Cawapres Daftar ke KPU Besok Pagi
Balasan post silents.
Quote:


mungkin lagi antre ambil duit gajian emoticon-Wakaka

500 M emoticon-Shutup
Balasan post curapica
Quote:

Koalisi baru..masih ada kesempatan selama 2 minggu tentu dengan syarat
Koalisinya memenuhi PT

Jkw-TGB?

"Karena kita tahu suasana masih berkabung. Saudara-saudara kita di NTB, dan mungkin besok juga setelah pendaftaran KPU saya akan ke NTB," tuturnya.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di