alexa-tracking

PKS akan Polisikan Andi Arief soal Tweet 'Mahar' Sandi Rp 500 M

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bc7a81cbfaa68478b4569/pks-akan-polisikan-andi-arief-soal-tweet-mahar-sandi-rp-500-m
PKS akan Polisikan Andi Arief soal Tweet 'Mahar' Sandi Rp 500 M
 PKS akan Polisikan Andi Arief soal Tweet 'Mahar' Sandi Rp 500 M

PKS akan melaporkan Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief ke polisi terkait cuitan Sandiaga Uno membayar 'mahar politik' ke PKS Rp 500 M. PKS menyebut cuitan itu adalah fitnah.

"Pernyataan Andi Arief jelas fitnah keji. Ini tudingan tidak main-main yang memiliki konsekuensi hukum terhadap yang bersangkutan," ujar Ketua DPP PKS Ledia Hanifa dalam keterangan pers yang diterima detikcom, Kamis (9/8/2018).

Ledia mengatakan, tidak ada klarifikasi dari Partai Demokrat terkait tudingan Andi tersebut. Sikap itu yang makin memantapkan PKS untuk melaporkan Andi ke polisi.

"Saya melihat tidak ada klarifikasi resmi dari partainya sehingga kami menyimpulkan ini juga merupakan sikap institusi partai tempat Andi Arief bernaung," katanya.

Dalam cuitannya, Andi mengatakan Prabowo mementingkan uang pada Pilpres 2019 ketimbang perjuangan. Andi Arief membawa-bawa nama Sandiaga Uno.

"Di luar dugaan kami, ternyata Prabowo mementingkan uang ketimbang jalan perjuangan yang benar. Sandi Uno yang sanggup membayar PAN dan PKS masing-masing Rp 500 M menjadi pilihannya untuk cawapres," sebut Andi Arief.

link

 PKS akan Polisikan Andi Arief soal Tweet 'Mahar' Sandi Rp 500 M
image-url-apps
Panasbung civil war dipersilahkan
emoticon-Ngakak
image-url-apps
jadi gini.. panas pak

leh uga
 PKS akan Polisikan Andi Arief soal Tweet 'Mahar' Sandi Rp 500 M
KASKUS Ads
keji bener dibuka kartu nya emoticon-Wakaka
semua karena nafsu pingin jadi cawapres
bukan jadi pelayan umat
emoticon-Wakaka
image-url-apps
Bukan mahar cm lohistik2 dalam kardus.. emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
baguslah.
biar makin rame urusan kardusnya
 PKS akan Polisikan Andi Arief soal Tweet 'Mahar' Sandi Rp 500 M
Macam macam ya sama saya ya
image-url-apps
Ada beberapa orang yang ga pernah kapok,
Yang jadi cawapres siapa, yang berurusan sama pengadilan siapa,

Fanatisme goblok
lah
jokowi jelas2 sejak lahir islam di sebut china kafir bin komunis kan?
ada jokowi polisikan yang fitnah?
kok gituan jadi ngambek?
atau malu karena ketauan?

ingat loh
semua diatas adalah pertanyaan
bukan pernyataan

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
 PKS akan Polisikan Andi Arief soal Tweet 'Mahar' Sandi Rp 500 M

Ayo berantem, aku ga suka liat kalian akur
AA sudah memperhitungkan hal beginian.. kalau gak ada back up yg kuat...
emangnya berani cuit" begituan..
Drama.. drama.. emoticon-Big Grin
asik banyak dagelan neh oposisi, untuk sekian kalinya civil war mulu. dari ingin pilihan umat, bisa lari ke uno gimana caranya lagi itu.
image-url-apps
Kalo emang dirasa sebagai pencemaran nama baik (pitonah) ya sah sah aja lapor pulisi

Moga dapat diproses sebagemana mestinya ya emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Drama kampret apa lagi nih emoticon-Ngakak
image-url-apps
kardus oh kardus wkwkwk
jarimu harimaumu emoticon-Big Grin
image-url-apps
ahhh sudahlah... kesana sini mengaku partai Allah... tapi ujung2nya uang dan kekuasaan
 PKS akan Polisikan Andi Arief soal Tweet 'Mahar' Sandi Rp 500 M

wait & see emoticon-Traveller
×