alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
Cari tempat Kerja Praktek, ada yang bisa bantu?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bc63b947868651b8b456b/cari-tempat-kerja-praktek-ada-yang-bisa-bantu

Cari tempat Kerja Praktek, ada yang bisa bantu?

Hallo, ane mahasiswa Teknik Informatika salah satu kampus di bilangan jakarta.
ane butuh tempat kerja praktek nih gan selama 2 bulan aja, ada yang bisa bantu nggak emoticon-Malu
di PT manapun, daerah jaksel - jakpus - tangsel - bintaro ane siap, tidak dibayar ongkos/uang makan pun gpp emoticon-Big Grin
konsentrasi ane jaringan, dari kemarin nyari sesuai dengan konsentrasi ane susah bngt emoticon-Frown

tolong yaa gan jika ada info, kenalan, kontak yang bisa dihubungi bisa PM ane emoticon-Big Grin

thanks gann emoticon-Big Grin
Urutan Terlama
ane bukan org jakarta bang, tapi ane bantu sundul ya
Quote:


thanks gann emoticon-Big Grin
Quote:


masama gan emoticon-Toast
Klo mentok, ajuin ke instansi pemerintah gan. Insya Allah pasti dtrima

Klo mau y paling mantap, ajuin ke kemenkominfo


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di