alexa-tracking

Resmi Rilis, Ini Spesifikasi Gahar Samsung Galaxy J8

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bc593a2c06e16088b4568/resmi-rilis-ini-spesifikasi-gahar-samsung-galaxy-j8
Resmi Rilis, Ini Spesifikasi Gahar Samsung Galaxy J8
Resmi Rilis, Ini Spesifikasi Gahar Samsung Galaxy J8

Samsung kembali mengeluarkan ponsel seri J-nya. Kali ini Samsung Galaxy J8 yang akan kita ulas menjadi ponsel Samsung seri J yang paling canggih dan memiliki fitur paling mumpuni dibanding seri J lainnya.

Jika dilihat, Samsung Galaxy J8 ini ditujukan untuk anak muda yang aktif dengan smartphone-nya terutama di fitur kamera dan bermain games. Yuk simak seperti apa spesifikasi gahar ponsel menengah dari Samsung ini.


1. Desain khas Samsung dengan layar 'Infinity Display'
Resmi Rilis, Ini Spesifikasi Gahar Samsung Galaxy J8
Samsung menyebut desain layar lebarnya dengan sebutan Infinity Display. Benar saja, ponsel dengan dimensi 159.2 x 75.7 x 8.2 mm ini mengusung layar yang cukup lebar yatu 6 inci tanpa membuat bodi keseluruhannya membesar dan tentu saja dengan bezel yang tipis untuk mempercantik penampilan bodinya.

Layar lebar ini cocok dengan aktivitas anak muda yang belakangan ini lebih suka menonton YouTube atau film favorit melaui ponselnya. Tak hanya layar lebar, mata kita juga akan dimanjakan dengan warna tajam dari panel super AMOLED pada Samsung Galaxy J8 ini.


2. Tetap garang tanpa prosesor Exynos
Resmi Rilis, Ini Spesifikasi Gahar Samsung Galaxy J8
Samsung memang identik dengan prosesor Exynos yang mereka produksi sendiri. Namun di seri Galaxy J8 kali ini pihak Samsung menyematkan prosesor Snapdragon 450 yang merupakan seri lebih baru dari Snapdragon 625 yang menjadi favorit banyak ponsel pada tahun 2017 dan awal 2018 ini.

Games berat pun dapat dilibas habis dengan prosesor besutan dari Qualcomm ini. Sehingga, kamu yang gemar bermain games gak perlu khawatir menggunakannya karena prosesornya juga ditemani pengolah grafis Adreno 506.

Ponsel ini dibekali dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB dan bisa ditambah dengan microSD pada slot kartu memori yang terpisah dari slot kartu dual simnya.


3. Dual kamera untuk untuk kebutuhan berfotomu
Resmi Rilis, Ini Spesifikasi Gahar Samsung Galaxy J8
Samsung Galaxy J8 benar-benar memberikan pengalaman pengguna yang baik bagi kawula muda yang gemar berfoto dan mengunggahnya di sosial media. Samsung Galaxy J8 dibekali dengan kamera utama beresolusi 16MP dengan bukaan lensa yang cukup besar yaitu f/1.7 dan kamera sekundernya yang memiliki resolusi 5MP dengan bukaan f/1.9 yang berfungsi memberkan efek bokeh.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi yang sama besarnya yaitu 16MP namun dengan bukaan yang lebih kecil yaitu f/1.9 dan dilengkapi dengan lampu flash yang bisa kamu atur tingkat pencahayaannya.


Hasil kamera belakang Samsung Galaxy J8
Resmi Rilis, Ini Spesifikasi Gahar Samsung Galaxy J8
Hasil kamera belakang Samsung Galaxy J8 memiliki dynamic range yang cukup baik, terlihat dari pembagian cahaya pada jalanan, gedung hingga langit siang yang terang. Pembagian kontras warna pembatas jalan, kendaraan, pepohonan dan gedung juga terlihat baik.


Hasil foto bokeh dengan kamera belakang
Resmi Rilis, Ini Spesifikasi Gahar Samsung Galaxy J8
Samsung menyebut fitur pengambilan foto bokeh mereka dengan sebutan live focus. Hasilnya bisa menyeleksi objek manusia dan permainan yang sedang mereka pegang dengan baik karena bantuan sensor depth effect pada kamera sekundernya.


Kamera depan juga bisa foto bokeh
Resmi Rilis, Ini Spesifikasi Gahar Samsung Galaxy J8
Meskipun hanya dibekali satu kamera depan, namun fitur live focus tidak absen lho. Hasilnya kamu bisa membuat foto bokeh dengan kamera depan saat selfie.

Salah satu keunggulan lain fitur live focus Samsung adalah kita bisa mengatur tingkat blur background foto dan juga menentukan titik blur dari gambar yang kita ambil lho!


4. Kapasitas baterai cukup besar
Resmi Rilis, Ini Spesifikasi Gahar Samsung Galaxy J8
Ponsel kelas menengah paling tidak dibekali baterai dengan kapasitas 3000 mAh untuk menunjang kegiatan berponsel sehari-hari. Namun kamu akan diberikan kapasitas yang lebih tinggi dari kebanyakan ponsel kelas menengah di Samsung Galaxy J8 ini.

Ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3500 mAh lho sehingga bakal cukup banget buat menemani aktivitas kamu. Untuk port charger-nya, Samsung Galaxy J8 masih menggunakan port micro USB sehingga kamu gak perlu khawatir kalau charger ketinggalan karena saat ini masih banyak pengguna ponsel yang menggunakan micro USB dibanding USB type C.


5. Harga yang ditawarkan sesuai dengan fitur yang kamu dapatkan
Resmi Rilis, Ini Spesifikasi Gahar Samsung Galaxy J8
Fitur-fitur menarik yang kamu dapatkan di Samsung Galaxy J8 ini bisa kamu tebus dengan harga resmi Rp 3.799.000. Untuk mendapatkannya cukup mudah karena Samsung tidak memberlakukan pembelian dengan sistem flash sale di marketplace sehingga bisa kamu temui ponsel ini di online maupun offline store dengan harga yang wajar.

Apa kamu berminat menjadikan Samsung Galaxy J8 ini menjadi ponsel incaran kamu selanjutnya?


Sumber : https://www.idntimes.comtech/gadget/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Resmi Rilis, Ini Spesifikasi Gahar Samsung Galaxy J8 Bawa Spesifikasi Jempolan Meizu M6 Dijual Rp1 Juta

- Resmi Rilis, Ini Spesifikasi Gahar Samsung Galaxy J8 Mirip iPhone 6s Ini 5 Rekomendasi Smartphone dengan 3D Touch Display

- Resmi Rilis, Ini Spesifikasi Gahar Samsung Galaxy J8 LG G8 2018 Resmi Dirilis Smartphone Keren dengan Ketahanan Militer

image-url-apps
hape idamanemoticon-Wow
×