alexa-tracking

Pastikan Koalisi Solid, Ferdinand: Andi Arief Tak Wakili Demokrat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bc52192523392748b4568/pastikan-koalisi-solid-ferdinand-andi-arief-tak-wakili-demokrat
Pastikan Koalisi Solid, Ferdinand: Andi Arief Tak Wakili Demokrat
Oh "Jenderal Kardus" itu suara pribadi ya...
Pastikan Koalisi Solid, Ferdinand: Andi Arief Tak Wakili Demokrat
IDN Times Author
Teatrika Handiko Putri


Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto datang menemui Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di kediaman SBY, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/8). Pertemuan keduanya dilakukan demi meluruskan isu perpecahan koalisi antara Demokrat dan Gerindra.

1. Pertemuan Prabowo-SBY meluruskan isu Demokrat keluar dari koalisi

Ketua DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan bahwa agenda pagi ini untuk meluruskan isu keluarnya Demokrat dari koalisi. Ferdinand mengatakan jika pembahasan pagi ini untuk tetap memastikan koalisi bersatu.

"Agenda tetap bagaimana koalisi tetap bisa bersatu hingga tetap bersatu dan berjalan hingga besok mendaftarkan caapres cawapresnya," kata Ferdinand di kediaman SBY, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/8).

2. Pertemuan Prabowo-SBY menandakan koalisi terus berlanjut

Menurutnya, dengan hadirnya Prabowo ke rumah SBY pagi ini, masih menandakan jika Demokrat dan Gerindra masih berkoalisi.

"Kalau koalisi bubar tentu tidak ada pertemuan, artinya pertemuan ini menjadi bukti bahwa koalisi masih ada dan tidak bubar, mudah-mudahan berjalan dengan baik," jelasnya.

3. Demokrat masih mendukung siapapun cawapres yang dipilih Prabowo

Lanjut Ferdinand, hingga saat ini Demokrat masih terus mendukung siapapun yang akan dipilih Prabowo sebagai cawapres.

"Partai Demokrat siapa pun wakilnya pasti setuju, asal wakil Prabowo itu bisa menambah suara elektoral bagi beliau, untuk memenangkan, karena kita mau menang Pilpres," ungkapnya.

4. Cuitan Andi Arief dianggap bukan suara partai

Terkait cuitan Andi Arief di Twitter yang menyebut Prabowo 'Jenderal Kardus', Ferdinand menyampaikan bahwa itu bukanlah suara partai. Karena apabila suara partai, maka akan langsung disampaikan oleh SBY.

"Tentu tidak mewakili Demokrat, Demokrat itu kalau sudah bicara tentu akan diwakili oleh ketum atau sekjen, kalau suara resmi partai itu pasti ketum atau menugaskan sekjen, diluar itu, tidak bisa dianggap suara partai," jelasnya.

Sumur

Wah cebong kecewa nih emoticon-Hammer2
kaaaaannn emoticon-Leh Uga
image-url-apps
jadi gini.. kardus buat nutupin muka nasbungtaik

leh uga
Pastikan Koalisi Solid, Ferdinand: Andi Arief Tak Wakili Demokrat
KASKUS Ads
image-url-apps
Bapak SBY juga ngikut Pak Prabowo soal cawapres, solid emoticon-Traveller
image-url-apps
Pastikan Koalisi Solid, Ferdinand: Andi Arief Tak Wakili Demokrat

Bodo amat, yg penting makasih lawakannya om Andi Arief emoticon-Ngakak (S)
hahaha.. ya gak mungkin SBY sendiri yg cuit cuit.. pasti kaki tangannya saja yg disuruh gerak..
gitu aja kudu di cethokan.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
sip.. berarti sby masih di kubu sono ya?

Pks berarti tetep kalah power sama demokrat.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Akan setengah hatikah..
Cm kl sby dh brsabdamah pada nurut smua
image-url-apps
Brrt #2019ttpkardus emoticon-Cool
Quote:


Ane lihat SBY lihat 2024, menang AHY bisa belajar jadi menteri kalau kalah suara partai tetep naik soalnya 50% dibagi 4 partai. Dibanding sebelah 50% dibagi 9 partai
walopun koalisi jalan terus, sayangnya "kardus" sudah terlanjur viral.
image-url-apps
jd penisirin om ahy dapet jatah apaan
wagub dki, mentri2, atau ???
strategi nya AHY jadi menteri dulu emoticon-Big Grin
uno itu jalur tengah yg bisa diterima semua koalisi nya.
kader partai bukan orang gajelas macem anus, somad

yah jujur aja sih dari duo badut jakarta, gw masih ada respek ke uno daripada si anus arap laknat.

tapi pilihan gw akan ke jokowi kalo dia bner bareng mahfud emoticon-Big Grin
image-url-apps
Yakin ga baper cawapresnya bukan Agus? emoticon-Ngakak
Reply to db84x3's post
image-url-apps
Quote:


betul betul betul
image-url-apps
Mau ngomong apa kek...udh kesebar berita 500 M x 2

Kalo kepilih modalnya hrs balik apa kagak ya?
image-url-apps
Permainan politik oposisi viralkan dolo.pas pendaftaran bukan uno yang jadi wapres emoticon-Embarrassment
PALSU emoticon-Embarrassment

SBY pasti ga 100% legawa AHY ga cawapres
wajar, pengusaha 500 M aja mah retjeh..Saratoga mah sugehh...emoticon-Malu

#2019MardaniforPresiden
image-url-apps
perkiraan gue jg gonggogan AA itu cuma drama biar lawan politik bingung. Dibelakang mereka tetap solid.
image-url-apps
Quote:


Widih lu termasuk pemilih rasional. Bukan yg emosional. Pasti makan nasi pake piring. Bukan salah satu spesies cebong.
×