alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Penipuan jual motor dengan harga murah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bbae5dbd770601c8b4571/penipuan-jual-motor-dengan-harga-murah

Penipuan jual motor dengan harga murah

Saya membeli motor vario 150 dengan harga 13jt yg dikirim lewat indah cargo pada 8 Agustus 2018, dia mengirim foto struk bahwasannya motornya telah dikirim dan saya menelpon kurirnya dan dia bilang bahwa emang benar adanya pengirimannya. Setalah tau itu saya langsung mentransfer uang 13jt tersebut. Keesokan harinya pada pukul 9, saya ditelpon oleh petugas bandara bahwasannya pengiriman atas nama saya ditahan karena nomor pada kendaraan berbeda dengan STNK, dan saya harus membayar 8jt untuk mengurusnya. Lalu saya menghubungi penjual, dia bilang "bapak bayar aja dulu, nanti saya ganti". Tapi saya merasa janggal dan tidak mau membayarnya, akhirnya sipetugas bandara memproses jalur hukum dan kendaraan di antar ke Polda Sumut.Penipuan jual motor dengan harga murahPenipuan jual motor dengan harga murahPenipuan jual motor dengan harga murahPenipuan jual motor dengan harga murahPenipuan jual motor dengan harga murah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Pertamax
Hati2 bos, gw udh kenak, karena gw menganggap semua org itu baik. Mulai dari sekarang harus lebih teliti, lebih waspada walaupun kita kenal orang tesebut, apalagi yg gk kenal. Tolong supportnya y bos
Kirim motor lewat Bandara, yang boneng aja gan, itu ente liat iklan hoaxs dimane?
justru kalo kendaraan di tangan kepolisian,
kan bakalan kena penipunya ??
lain kali hati2.
terlalu gampang percayaan ente emoticon-Big Grin
dapet info dari FB / Spam sms ?
Quote:


beli motor kenapa ngga cod sih? emoticon-Hammer2
Yang jual TNI?

Coba telepon ke kesatuannya. Sapa tau ente dibotakin karena bego.

emoticon-Wakaka

Also, yang jual Subang, belu motor plat Sumut, tujuan Binjai?

Colongan pol.

emoticon-Wakaka
Balasan post nickjer
Quote:

ya kan lokasi jauh gan....
sadis itu, saya dari awal baca udah yakin itu motor hasil ga bener..mending COD satu kota aja om kedepannya..
beli mokas mening langsung ke showroom gan . harga gak beda jauh sama si penipu emoticon-Mewek
Canggih ya sekarang, duit 13 juta main transfer aja,motor colongan itu kayaknya
agak aneh juga, kiriman dari subang tapi platnya BK emoticon-Bingung (S)
13 juta skrg kyk duit ga ada hrgnya ya ud bnyk org kaya di indonesia ternyata
Motornya blm tentu ada gan. Di agan itu percaya fotonya doang
lagian mana ada pario 150 umur baru setahun dijual 13 jt

emoticon-Embarrassment
perpaduan serakah dan goblog emoticon-Angkat Beer
Balasan post faizalakbar19
Quote:

yg satu kota mahal-mahal gan..!! emoticon-Embarrassment


Quote:

showroom jauh lebih mahal gan..!! emoticon-Embarrassment


dinikmati aja emoticon-Smilie
Worang bodoh gitu la pingin murahemoticon-Wakaka
sabar ya gan, sekarang agan buat laporan di kepolisian terdekat, agan bisa ambil refrensi dari internet tentang modus ini buat bukti di kepolisian. semoga kasusnya dapat segera diselesaikan.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di