alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS Benarkan Situsnya Diretas Hacker
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bb79f96bde652438b4568/pks-benarkan-situsnya-diretas-hacker

PKS Benarkan Situsnya Diretas Hacker

 PKS Benarkan Situsnya Diretas Hacker

Jakarta - Situs web Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan alamat pks.id sempat diretas oleh hacker pada Kamis (9/8/2018) pagi.

Hacker yang meretas situs tersebut mengaku diri sebagai @kakekdetektif.

Adanya upaya peretasan situs PKS pun dibenarkan oleh DPP PKS melalui akun resminya @PKSejahtera.

"Iya benar, sedang dalam penanganan. Ada pihak tidak bertanggung jawab yang ingin mencederai semangat demokrasi kita dengan praktek yang kotor. Semoga kita semua tidak terpancing dengan provokasi semacam ini," kata DPP PKS sekitar tiga jam lalu, sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari akun Twitter @PKSejahtera.

Sebelumnya diberitakan, dalam laman PKS yang telah diretas, layar menampilkan gambar Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tengah bertelanjang dada.

Selain foto Prabowo Subianto, di situs tersebut juga ditambahkan tulisan provokatif yang menyebut kalau mantan Danjen Kopassus tersebut sebagai Jenderal Kardus. Si hacker juga mengungkit Prabowo Subianto dengan kasus 1998.

“Halo Jenderal Kardus, Jenderal, kami ingat terkait tragedi 1998. Mundurlah dari partaimu, apa yang dikatakan Andi Arief adalah benar adanya. Sandiaga sogok PAN dan PKS 500 miliar! Hidup jenderal Kardus,” begitu bunyi tulisan provokatif tersebut.

Hingga saat ini, saat kami mengakses kembali situs tersebut, gambar itu tidak lagi muncul. Namun, situs kini sudah kembali pulih dan bisa diakses.


NastakJail


______

Nastak jahil amat sih emoticon-Smilie
Kejahilan nastak di bulan2 ini emoticon-Smilie
1.meledakan mobil orang emoticon-Smilie
2.lempar tong sampah kepala orang emoticon-Smilie
3.rumah orang di molotov emoticon-Smilie
4.paling parah ini pala orang mau di sniper emoticon-Smilie jadinya takut deh mau pulang emoticon-Smilie

Jangan gt deh nastak emoticon-Smilie

Diubah oleh trirestya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ciyus ganemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
dideface kali ah, drama banget diretas.

wartawan jaman millenial doyan banget click bait

emoticon-fuck
jadi gini.. dapet 500m langsung diem dah

leh uga
 PKS Benarkan Situsnya Diretas Hacker
1 lagi nasbung goblok komen di sebelah..

Quote:


 PKS Benarkan Situsnya Diretas Hacker

Tambahan: semua yg pake akun gip goblok semua!!
Diubah oleh khayalan
Balasan post khayalan
Quote:


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Jadi itu ulah nastak semua? emoticon-Marah
Hayo kerjaan sapa?
Quote:


Yg penring bukan ulah kmu kan.. emoticon-Ngacir
Quote:


Ya bukan lah.
Quote:


Baguslah klo bgtu
Quote:


Sisi bagusnya di mana?
Quote:


Member nya gip bukan ya?? emoticon-Big Grin
jangan2 temennya sendiri yang ngelakuin..... bertingkah Play Victim emoticon-Wkwkwk

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Balasan post khayalan
Quote:


Kalo yang goblok gitu bisa dipastikan komplotan nya emoticon-Big Grin , tumben bos nya belom nongol abis mleset UAS kemaren emoticon-Ngakak
Diubah oleh beyoungcarerock
Balasan post khayalan
Quote:


jendral kardusemoticon-Ngakak emoticon-Jempol
 PKS Benarkan Situsnya Diretas Hacker PKS Benarkan Situsnya Diretas Hacker PKS Benarkan Situsnya Diretas Hacker
Balasan post satyabot
Quote:


 PKS Benarkan Situsnya Diretas Hacker
 PKS Benarkan Situsnya Diretas Hacker
kakekdetektif seh 100 % nastak emoticon-Big Grin
Aktif banget pas pilkada jagoin paslon dari banteng.. emoticon-Big Grin
Diubah oleh cerminbp
Ada yg punya ss nya. Jgn2 ngakunya doang.
Pks identik dengan playpigtim
Quote:


+ penipu jeans barokah emoticon-Big Grin
Kalo iya....fix hacker nya goblok...apa gunanya ngedeface situs gak mutu kayak gitu...coba cek traffick nya berapa? Worth gak sih buat dihack...anak ane yg kerja bidang IT nyengir aja dikabarin berita ini...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di