alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kayuh Wooden Bike sepeda kayu listrik pertama di dunia buatan Indonesia
4.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bb61f1854f7fb658b4568/kayuh-wooden-bike-sepeda-kayu-listrik-pertama-di-dunia-buatan-indonesia

Kayuh Wooden Bike sepeda kayu listrik pertama di dunia buatan Indonesia

Kayuh Wooden Bike sepeda kayu listrik pertama di dunia buatan Indonesia


Indonesia kembali membuat karya yang mengharumkan nama bangsa, yaitu sepeda kayu dengan teknologi listrik pertama di dunia

emoticon-Malu


Sepeda unik ramah lingkungan berbahan dasar kayu yang menggabungkan teknologi, kultur, dan alam ini digagas oleh tiga pemuda asal Depok, Jawa Barat, yakni Didi Diarsa bersama dua rekannya, Maulidan Isbar dan Gambar T. Ardhika

emoticon-Shakehand2


Mau tau selengkapnya, langsung aja gan

emoticon-cystg




Quote:




Sepeda kayu ini asal gak kena air dan melakukan perawatan bisa bertahan ampe 5 tahun loh gan

emoticon-Cool


Dengan terciptanya sepeda elektrik ini, semoga dapat mendorong gaya hidup sehat dan tentunya mengurangi polusi di dunia khususnya di indonesia yah gan 

emoticon-2 Jempol




Quote:

Quote:

Kayuh Wooden Bike sepeda kayu listrik pertama di dunia buatan Indonesia

Halaman 1 dari 5
wah keren nih jadi pajangan di rumah
mamarika punya tiger wood
indonesia punya bike wood
emoticon-Leh Uga
udh lama ini mah, 2 thn lalu ane liat pameran ada yg dr bambu
ngerakit pake motor yg ada di speda elektrik doang emoticon-Ngacir

tp lbh ekonomis pakai aluminium atau campurannya

ringan, motornya ga berat kerjanya, hemat daya
Diubah oleh 3770372
wah keren nih ...
terus kalao orang gendut hancur gak itu sepeda emoticon-Ngakak
Eman-Eman. Jadiin pajangan aja di rumah emoticon-Big Grin
ndak lah makasih
nah muncul lagi trit tukang klaim dengan judul " PERTAMA DI DUNIA"

jalan2 kesini dulu coy
https://www.electricbike.com/wood-electric-bike/

Kalau yg namanya wood electric bike mah dah lama orang luar tuh buatin..udah diproduksi dan dijual diluar sono...

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Ada contoh gambar yang MTB nggak ?
Mantap buatan Indonesia. :merdeka
Ane taunya morning wood emoticon-Malu
Quote:


kuat gan,asal jangan kena polisi tidur komplek,yang 1 meter 1..emoticon-Wagelaseh
Layak dijadikan HT. emoticon-Stick Out Tongueencet
nice infoh gan sist
Ane pernah liat dibali ada tempat apembuatan sepeda dari bambu..
Quote:


Dari sumber beritanya juga begitu bre...
TS-nya mah kan cuma copas bae.
emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka
Mending dijadiin pajangan daripada dibawa
emoticon-Add Friend (S)
Patut di apresiasi emoticon-2 Jempolemoticon-I Love Indonesia
Klo dimakan rayap gimana emoticon-Hammer
wooooow
Auto HT
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di