alexa-tracking

Kayuh Wooden Bike sepeda kayu listrik pertama di dunia buatan Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bb61f1854f7fb658b4568/kayuh-wooden-bike-sepeda-kayu-listrik-pertama-di-dunia-buatan-indonesia
icon-hot-thread
Kayuh Wooden Bike sepeda kayu listrik pertama di dunia buatan Indonesia
Kayuh Wooden Bike sepeda kayu listrik pertama di dunia buatan Indonesia


Indonesia kembali membuat karya yang mengharumkan nama bangsa, yaitu sepeda kayu dengan teknologi listrik pertama di dunia

emoticon-Malu


Sepeda unik ramah lingkungan berbahan dasar kayu yang menggabungkan teknologi, kultur, dan alam ini digagas oleh tiga pemuda asal Depok, Jawa Barat, yakni Didi Diarsa bersama dua rekannya, Maulidan Isbar dan Gambar T. Ardhika

emoticon-Shakehand2


Mau tau selengkapnya, langsung aja gan

emoticon-cystg




Quote:




Sepeda kayu ini asal gak kena air dan melakukan perawatan bisa bertahan ampe 5 tahun loh gan

emoticon-Cool


Dengan terciptanya sepeda elektrik ini, semoga dapat mendorong gaya hidup sehat dan tentunya mengurangi polusi di dunia khususnya di indonesia yah gan 

emoticon-2 Jempol




Quote:

Quote:

Kayuh Wooden Bike sepeda kayu listrik pertama di dunia buatan Indonesia

image-url-apps
wah keren nih jadi pajangan di rumah
image-url-apps
mamarika punya tiger wood
indonesia punya bike wood
emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
udh lama ini mah, 2 thn lalu ane liat pameran ada yg dr bambu
ngerakit pake motor yg ada di speda elektrik doang emoticon-Ngacir

tp lbh ekonomis pakai aluminium atau campurannya

ringan, motornya ga berat kerjanya, hemat daya
wah keren nih ...
terus kalao orang gendut hancur gak itu sepeda emoticon-Ngakak
image-url-apps
Eman-Eman. Jadiin pajangan aja di rumah emoticon-Big Grin
image-url-apps
ndak lah makasih
image-url-apps
nah muncul lagi trit tukang klaim dengan judul " PERTAMA DI DUNIA"

jalan2 kesini dulu coy
https://www.electricbike.com/wood-electric-bike/

Kalau yg namanya wood electric bike mah dah lama orang luar tuh buatin..udah diproduksi dan dijual diluar sono...

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ada contoh gambar yang MTB nggak ?
Mantap buatan Indonesia. emoticon-Merdeka
image-url-apps
Ane taunya morning wood emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


kuat gan,asal jangan kena polisi tidur komplek,yang 1 meter 1..emoticon-Wagelaseh
Layak dijadikan HT. emoticon-pencet
image-url-apps
nice infoh gan sist
image-url-apps
Ane pernah liat dibali ada tempat apembuatan sepeda dari bambu..
image-url-apps
Quote:


Dari sumber beritanya juga begitu bre...
TS-nya mah kan cuma copas bae.
emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka
image-url-apps
Mending dijadiin pajangan daripada dibawa
emoticon-Add Friend (S)
image-url-apps
Patut di apresiasi emoticon-2 Jempolemoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Klo dimakan rayap gimana emoticon-Hammer
image-url-apps
wooooow
×