alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sering Ditolak Cewe Lokal, Pria Lombok Ini Malah Nikahi Bule Asal Jerman
5 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bb56a12e25742478b4571/sering-ditolak-cewe-lokal-pria-lombok-ini-malah-nikahi-bule-asal-jerman

Sering Ditolak Cewe Lokal, Pria Lombok Ini Malah Nikahi Bule Asal Jerman

Sering Ditolak Cewe Lokal, Pria Lombok Ini Malah Nikahi Bule Asal Jerman

Banyak jomblo yang iri sama pria ini!


Mencari pasangan sesama warga Indonesia aja susahnya udah minta ampun. Kalau nggak ditolak, ya dikadalin sama gebetan atau pasangan. Apalagi, mencari pasangan yang merupakan warga negara asing. Pasti butuh keberuntungan yang banyak banget untuk mendapatkan pasangan bule. Salah seorang yang cukup beruntung adalah pria bernama Elan Zack, warga Desa Ampenan, Lombok.

Dia menikah dengan seorang bule cantik yang berasal dari Jerman, Jasmine Merried. Dijamin, kamu pasti kesemsem deh melihat cewek bule ini.

Tuh, kan? Cakep banget orangnya. Pernikahan mereka berdua viral setelah akun Facebook Chungky Fungky mengunggahnya di media sosial. Sebelum pernikahan dilakukan, Jasmine sebelumnya telah bersedia untuk masuk Islam dan mengucapkan dua kalimat syahadat. Setelah itu, akad nikah pun digelar di Desa Ampenan. Jasmine juga didampingi oleh orangtua dan kerabatnya.

Sering Ditolak Cewe Lokal, Pria Lombok Ini Malah Nikahi Bule Asal Jerman

Sering Ditolak Cewe Lokal, Pria Lombok Ini Malah Nikahi Bule Asal Jerman

Berdasarkan cerita, mereka pertama kali bertemu di Pulau Gili. Sejak saat itu, mereka pun semakin dekat seiring dengan tumbuhnya benih-benih cinta. Saat mengucapkan Ijab Kabul, Jasmine terlihat cantik dengan mengenakan kebaya khas Indonesia, sementara itu, mempelai pria memakai jas dan kopiah.

Sering Ditolak Cewe Lokal, Pria Lombok Ini Malah Nikahi Bule Asal Jerman

Setelah sah menjadi suami istri, mereka mengadakan resepsi pernikahan di sebuah pantai. Tak ayal, kisah cinta pasangan ini membuat netizen berdecak kagum sekaligus iri.

Ada pepatah bilang kalo "Cinta itu buta" ini buktinya ga kenal suku ras agama kulit. Samawa ya buat mas nya jg mba bule," tulis Ernisun Fay Varga.

“ "UNTUK PARA JONES2 MULAI SEKARANG BELAJARLAH BAHASA INGGRIS, MUNGKIN JODOHMU BELUM TIBA ADA DI INDONESIA," -

TULIS AKUN NOVY

“ "SAMAWA SEMETON ELAN ZACK SUKSES SELALU SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU,"

TULIS AKUN ANDI KURNIAWAN.


Sering Ditolak Cewe Lokal, Pria Lombok Ini Malah Nikahi Bule Asal Jerman

Inilah bukti kalau jodoh memang tidak kemana. Meskipun awalnya berbeda benua, tetap dipersatukan dalam upacara pernikahan. Tapi, jangan cuma sekedar iri dengan keberuntungan pria ini. Berkenalanlah dengan sebanyak mungkin orang. Siapa tau mereka akan menjadi salah satu jodohmu. Mana mungkin kamu mendapatkan jodoh kalau kerjaannya cuma mengurung diri terus di kamar sambil main game atau nonton anime.

INSPIRASI BRO !

ga ada yang mustahil bro...
Diubah oleh: matthysse67
Halaman 1 dari 14
emoticon-Traveller
Quote:


namanya kaya bukan khas org sini bre emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
wow keren bre bikin atas ane pengen cabut tu nyawa cowoknya
menyemangati bagi yang masih lajang emoticon-Jempol
Rejeki ga ke mana gan..udah diatur..
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Jempol
mantaplah.... nasib orang mana ada yang tau ?
yg jones silakan bermimpi emoticon-Leh Uga
haruskah ane ke pulau gili dan dftr fb biar dapat cewek jerman bre emoticon-sudahkuduga
Diubah oleh Pazonda95
Sama dong kayak ane
emoticon-Wow beruntungnya
para jones sedang menghayal emoticon-Wakaka
Quote:


kalau masih ada rasa anu nya emoticon-Big Grin
menang banyak ini emoticon-Big Grin
kasian bawah gue selalu ditolak dan pelarian nya ke sabun emoticon-Big Grin
Wah mantap ini gan. emoticon-Kimpoi
Mblo,, di lap dulu iler nya..
Bukan lu aja yang pengen kayak dia emoticon-Matabelo

Gua juga pengen.
Tapi nggak sampe gitu juga kali.
Ngiler di celana emoticon-Matabelo
Diubah oleh enthusiastbokep
Quote:


Pasti itu bukan lu kan mamen emoticon-Matabelo


Gua yakin banget kalau itu bukan lu..
Langsung Top Thread emoticon-Matabelo



Warrbiyasssahhhhh emoticon-Matabelo



Gih ke belakang dulu lu Mblo emoticon-Matabelo


Bagian depan khusus para dewan pemberantas Hode di kaskus ....
Diubah oleh enthusiastbokep
Jadi termotifasi emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 14


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di