alexa-tracking

9 Objek Menyeramkan yang Pernah Muncul di Langit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bad6996bde653058b4569/9-objek-menyeramkan-yang-pernah-muncul-di-langit
icon-hot-thread
9 Objek Menyeramkan yang Pernah Muncul di Langit
Pernahkah kamu melihat hal-hal yang mengerikan? Pasti semuanya pernah mengalaminya. Namun, bagaimana jadinya jika hal-hal yang mengerikan itu terlukis di langit? Semakin menakutkan, bukan? Nah, ternyata kejadian seperti itu memang pernah terjadi. Oke, langsung saja, inilah 9 kejadian menyeramkan yang tergambar di langit.  


1. Horror Human Shadow

9 Objek Menyeramkan yang Pernah Muncul di Langit

Bayangan manusia menakutkan muncul di langit Zambia (Afrika) selama satu setengah jam pada tanggal 2 September 2015. Bayangan ini memiliki kepala, badan, ekor, dan lengan. Wujud ini seperti hantu yang sedang mengawasi pusat perbelanjaan di tempat itu dan juga seperti sedang meneror warga sekitar.  Kejadian ini pun langsung menjadi sorotan berita-berita kala itu.


2. Vladimir Putin's Face

9 Objek Menyeramkan yang Pernah Muncul di Langit

Kejadian menyeramkan lainnya tergambar di langit New York pada tanggal 1 Agustus 2015. Ketika sekawanan burung di langit membentuk wajah presiden Rusia yaitu Vladimir Putin. Moment ini diabadikan oleh Sheryl Gilbert ketika dia tengah berjalan-jalan. Sebagian orang menganggap kejadian ini sangat luar biasa, namun sebagian menganggap ini menyeramkan. Vladimir Putin menjabat sebagai presiden sejak Mei, 2012. Kabar ini seketika viral di televisi Rusia dan juga di Amerika Serikat.


3. Floating city

9 Objek Menyeramkan yang Pernah Muncul di Langit

Kota mengapung ini tampak di langit Cina pada tanggal 21 April 2017. Orang-orang memiliki opini yang berbeda tentang kejadian ini. Beberapa dari mereka berpikir bahwa hal ini disebabkan oleh salah satu efek dari proyek rahasia Amerika yang dinamakan “Blue Beam”. Tetapi formasi dari kota mengapung di awan tersebut masih menjadi misteri.


4. Unidentified flying objects

9 Objek Menyeramkan yang Pernah Muncul di Langit

Pada september 2017, penampakan objek terbang berbentuk mangkuk ini muncul di langit Paris. Dan seperti biasa, orang-orang takut akan adanya kehidupan seperti bumi di luar angkasa. Yang pasti, untuk menyikapi penampakan ini, semuanya tergantung pendapat masing-masing saja.


5. Bloody sky

9 Objek Menyeramkan yang Pernah Muncul di Langit

Secara perlahan dan pasti, warna langit berubah menjadi merah seperti berdarah. Kejadian ini tampak di langit Brazil. Warga merasa takut jika ini merupakan tanda berakhirnya dunia semakin dekat, langit seolah memperingatkan kepada umat manusia untuk menjaga bumi. Tetapi, jika dilihat dalam segi ilmu pengetahuan, kejadian ini hanyalah penampakan alam biasa.


6. Spinning spiral

9 Objek Menyeramkan yang Pernah Muncul di Langit

Objek berbentuk spiral ini tampak di langit Norwegia bagian timur pada tahun 2009 lalu. Penampakan ini muncul tepat sebelum matahari terbit. Awalnya sinar ini berbentuk kerucut, dan setelah beberapa saat menjadi spiral. Setelah itu, cahaya spiral ini seolah tertelan oleh lubang hitam. Cukup mengerikan, bukan? Tak hanya itu, wujudnya pun sangat besar, sehingga dapat dilihat sampai ratusan mil jauhnya. Ada yang menyebutkan bahwa fenomena  ini disebabkan oleh badai matahari. Sangat banyak penjelasan akan kejadian yang menggemparkan ini, karena memang banyak teori dari ahli yang berbeda pula.


7. Creepy cloud

9 Objek Menyeramkan yang Pernah Muncul di Langit

Awan yang tak biasa ini muncul pada 9 Maret 2010 selama sunset di beberapa tempat. Anehnya, awan ini diam alias tidak bergerak meskipun angin berhembus kencang. Menyeramkan bukan?


8. Wavy sky

9 Objek Menyeramkan yang Pernah Muncul di Langit

Langit Carolina (Amerika Serikat) bagian selatan ini tampak seperti ombak dari samudera. Meskipun ini bisa dikatakan kejadian yang hanya suatu kebetulan, namun pola langit seperti ini cukup aneh. Jika awan-awan membentuk pola-pola yang berbeda, maka bisa dibilang wajar, namun langit ini memiliki pola yang teratur. Maka, orang-orang menganggap ini merupakan kejadian yang menakutkan.


9. Smoke ring

9 Objek Menyeramkan yang Pernah Muncul di Langit

Awan berbentuk cincin ini tampak di langit Kazakhstan pada 4 April 2015. Orang-orang memiliki opini yang berbeda akan kejadian ini. Sebagian menganggap bahwa ini adalah objek yang terbang di langit, sebagian juga menganggap bahwa ini adalah efek dari cuaca buruk yang melanda kota itu. Berdasarkan ilmu pengetahuan, bentuk awan seperti ini belum pernah dilihat sebelumnya.



Sumber:



Sumber Gambar:

Google Images

image-url-apps
serem tapi cantikk 😍
image-url-apps
Quote:


Luar biasa gitu ya kuasa Tuhan emoticon-Betty
KASKUS Ads
yang pertama jelas emoticon-Hoax


9 Objek Menyeramkan yang Pernah Muncul di Langit

yg lain juga antara biasa aja dan meragukan
Spinning spiral mah karena uji coba roket dari kapal selam russia, tp kok anjay juga modelnya kek gitu ya





Skalian mampir ke trit ane ya emoticon-Cendol Gan

9 Objek Menyeramkan yang Pernah Muncul di Langit
| ++UPDATE | DESAIN GRAFIS EXPERIMENTAL |
image-url-apps
Dementor emoticon-Big Grin
image-url-apps
Alien jahat mulai berani menampak kan diri.
image-url-apps
penampakan koment di page one
image-url-apps
Quote:


I dunno whether it's 'hoax' or not. Sbg org awam, kita ga tau eh aku aja deng. Aku ga tau mana yg hoax, entah penampakan alamnya atau berita yg nyebar itu hoaxnya. Kecuali kalau udh punya kemampuan neliti sendiri ttg kejadian itu. Baru deh berani berargumen.

Btw, makasih udh cape2 mampir emoticon-Cendol Gan
image-url-apps
Quote:


Nice info. Makasih atas tambahannya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Itu yg bloody sky tahun brp gan emoticon-Belo
image-url-apps
Quote:


Baca di artikel lain sih tahun 2016
image-url-apps
keren ih
image-url-apps
hoax bukan ini bre? serem2 amir
image-url-apps
bloody sky keren
image-url-apps
objek makanan mahal yang sulit dibeli emoticon-Traveller
image-url-apps
Yang paling heboh sih jelas meteorit gede di Rusia
image-url-apps
serem bre emoticon-Takut
klo gw liat langsung pasti panik
wavy sky pernah liat
image-url-apps
mau hoax atau ga, langit nya jadi keliatan keren

anjayyyy... serem banget bre... emoticon-Takutbiar lebih serem, ane gembok aja sekalian emoticon-Cool


9 Objek Menyeramkan yang Pernah Muncul di Langit