alexa-tracking

#JenderalKardus vs #JenderalBaper Adu Kuat di Medsos

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ba9ed32e2e6ac028b4572/jenderalkardus-vs-jenderalbaper-adu-kuat-di-medsos
#JenderalKardus vs #JenderalBaper Adu Kuat di Medsos
Quote:


Vote 4 kardus ya.. emoticon-Mewek
image-url-apps
Plis vote kardus.. emoticon-Mewek
image-url-apps
GARA2 WAHGABENER NASBUNG HARI INI DI TAMPOLIN DI BP NGOAHAHAHAHAHA

#JenderalKardus vs #JenderalBaper Adu Kuat di Medsos
KASKUS Ads
image-url-apps
Udah ada id kaskusnya aja. emoticon-Ngakak
image-url-apps
kasian wowok jd jendral kardus emoticon-Mewek













mending jd jendral kencrot aja emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Panasbung civil war dipersilahkan
emoticon-Ngakak

dari kemaren gw da bilang
apa yg bisa di harapkan dari calon presiden yang mementingkan duit?
liat contoh la nyalla de
sampai ngambek kemaren


jangan2 tar berhasil naik jadi presiden bisa jual2 jabatan demi duit?
ingat
presiden untuk seluruh rakyat indonesia
bukan indonesia menjadi lahan basah untuk dirimu

#2019tetapjokowi

emoticon-2 Jempol
image-url-apps
panastak,panasbung
cebong,kampret

kini...

jendral kardus,jendral baper..

netizen juara kl bikin slogan..
#JenderalKardus vs #JenderalBaper Adu Kuat di Medsos


untuk sementara
jendral kaldus masih diatas jendral baper

emoticon-Ultah
image-url-apps
Quote:


Ape lu lop.. emoticon-Mad
ini nastak yg jadi tukang sate nya emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Tukang sate bukannya nasbung? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


Love, bukan lop! emoticon-Bata (S)
masih untung gak di bilang jendral wedus
image-url-apps
#JenderalKardus vs #JenderalBaper Adu Kuat di Medsos

The Real General.
image-url-apps
Quote:


Kan bacanya pake basa logat kampung.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
njirr civil war emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
ntapzzz emoticon-Leh Uga
kita liat aja dalam beberapa hari ke depan
image-url-apps
Quote:


Belajar logat yang bener. emoticon-cih
×