alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KAPOLRES BOLMONG : DEKLARASI GANTI PRESIDEN ADALAH TINDAKAN MAKAR.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ba8fcde2cf2af2d8b4569/kapolres-bolmong--deklarasi-ganti-presiden-adalah-tindakan-makar

KAPOLRES BOLMONG : DEKLARASI GANTI PRESIDEN ADALAH TINDAKAN MAKAR.

KAPOLRES BOLMONG : DEKLARASI GANTI PRESIDEN ADALAH TINDAKAN MAKAR.
“Saya tidak akan pernah memberikan izin dengan dalih dan alasan apapun. Deklarasi Ganti Presiden di wilayah Bolmong Raya merupakan tindakan makar,” tegas Kapolres.
———————————-
KOTAMOBAGU– Beredar kabar akan ada kegiatan deklarasi “Ganti Presiden” di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Kapolres Bolmong AKBP Gani Fernando Siahaan menanggapi itu. Saat memberi arahan kepada personilnya, Senin (6/8/2018), Gani menegaskan, tidak akan memberikan izin jika ada kelompok yang akan melakukan deklarasi “Ganti Presiden”.

Aksi atau deklarasi tersebut, kata Gani, mengancam disintegrasi bangsa yang bisa berakibat pada perpecahan.

“Saya tidak akan pernah memberikan izin dengan dalih dan alasan apapun. Deklarasi Ganti Presiden di wilayah Bolmong Raya merupakan tindakan makar,” tegas Kapolres. 

Kapolres juga menyampaikan pentingnya disiplin untuk peningkatan kinerja Polri. Kapolres meginstruksikan kepada seluruh personil untuk menggelorakan rasa cinta tanah air, apalagi menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73.

Kapolres mengajak kepada seluruh personil agar tetap menjaga soliditas, dan menghindari ujaran kebencian di medsos terlebih di dunia nyata.

“Mari kita sosialisasikan kepada masyarakat agar jangan pernah menyebar isu hoax yang dapat menimbulkan konflik sosial serta mengajak masyarakat jangan mudah terprovokasi isu-isu yang menyesatkan,” ajaknya. (tbn/ger)

https://kroniktotabuan.com/hukum-kri...lah-makar/amp/ 
Halaman 1 dari 2
makin mengerikan pilpres 2019 emoticon-Ultah
Generasi cepirit emas siap menghancurkan emoticon-Ultah
Diubah oleh sorken
GARA2 WAHGABENER NASBUNG HARI INI DI TAMPOLIN DI BP NGOAHAHAHAHAHA

KAPOLRES BOLMONG : DEKLARASI GANTI PRESIDEN ADALAH TINDAKAN MAKAR.
Sungguh deklarasi menjijikkan.
ganti presiden dengan kardus...????? nasbung waras???
bumi hanguskan
Daftar capres-cawapres blom eh udah mau deklarasi ganti presiden, emg mau siape yg mau gantiin? tanda-tanda beli kucing dalam kardus ini mah emoticon-Leh Uga
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support17
Kapolres udah disumpel duit emoticon-Ngakak
Makanya ganti kardus aja.. emoticon-Blue Guy Bata (L)

Gak jauh2 simpatisan militan selalu bawa virus perpecahan...

pikir kapulresnyah daripada direcokin jombih bayaran kelaparan mending pertanahin situasi kondusip emoticon-Cool emoticon-thumbsup
Balasan Post lpdp
Quote:


jendral kardusemoticon-Ngakak

KAPOLRES BOLMONG : DEKLARASI GANTI PRESIDEN ADALAH TINDAKAN MAKAR.KAPOLRES BOLMONG : DEKLARASI GANTI PRESIDEN ADALAH TINDAKAN MAKAR.KAPOLRES BOLMONG : DEKLARASI GANTI PRESIDEN ADALAH TINDAKAN MAKAR.
terus opm di papua yg mendeklarasikan negara sendiri, bawa senjata dan menyandra warga itu tindakan makar bukan?

kenapa ga tumpas mereka dulu? emoticon-Entahlah
Balasan Post lyyneheym
Quote:


2 wrong doesnt make it right

gak paham ya? sana belajar yg rajin, jgn maen nasbungkerdus melulu
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support17
ya ngga sih
ra sah lebay lah

pro kontra itu biasa, lagian mereka juga mau gantinya pake jalur sesuai prosedur yaitu pilpres
jangan gede gedein tetek eh masalha kecil dah





kalo ganti pancasila baru lah makar
jelas makar karena sbnernya mw ganti ke khilafah
Kardus memang mantap.
Balasan Post taseigerku
Quote:


ane enggak paham ente ngomong apa, please enlighten me emoticon-Cape deeehh

ane jg ga paham sentimen nasbung nastak, bisa ga kita bicara konteks makar aja ga usah bawa nastak nasbung keparat?
bisa kan dipahami sampe sini? emoticon-Cape deeehh
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di