alexa-tracking

KAPOLRES BOLMONG : DEKLARASI GANTI PRESIDEN ADALAH TINDAKAN MAKAR.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ba8fcde2cf2af2d8b4569/kapolres-bolmong--deklarasi-ganti-presiden-adalah-tindakan-makar
KAPOLRES BOLMONG : DEKLARASI GANTI PRESIDEN ADALAH TINDAKAN MAKAR.
KAPOLRES BOLMONG : DEKLARASI GANTI PRESIDEN ADALAH TINDAKAN MAKAR.
“Saya tidak akan pernah memberikan izin dengan dalih dan alasan apapun. Deklarasi Ganti Presiden di wilayah Bolmong Raya merupakan tindakan makar,” tegas Kapolres.
———————————-
KOTAMOBAGU– Beredar kabar akan ada kegiatan deklarasi “Ganti Presiden” di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Kapolres Bolmong AKBP Gani Fernando Siahaan menanggapi itu. Saat memberi arahan kepada personilnya, Senin (6/8/2018), Gani menegaskan, tidak akan memberikan izin jika ada kelompok yang akan melakukan deklarasi “Ganti Presiden”.

Aksi atau deklarasi tersebut, kata Gani, mengancam disintegrasi bangsa yang bisa berakibat pada perpecahan.

“Saya tidak akan pernah memberikan izin dengan dalih dan alasan apapun. Deklarasi Ganti Presiden di wilayah Bolmong Raya merupakan tindakan makar,” tegas Kapolres. 

Kapolres juga menyampaikan pentingnya disiplin untuk peningkatan kinerja Polri. Kapolres meginstruksikan kepada seluruh personil untuk menggelorakan rasa cinta tanah air, apalagi menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73.

Kapolres mengajak kepada seluruh personil agar tetap menjaga soliditas, dan menghindari ujaran kebencian di medsos terlebih di dunia nyata.

“Mari kita sosialisasikan kepada masyarakat agar jangan pernah menyebar isu hoax yang dapat menimbulkan konflik sosial serta mengajak masyarakat jangan mudah terprovokasi isu-isu yang menyesatkan,” ajaknya. (tbn/ger)

https://kroniktotabuan.com/hukum-kri...lah-makar/amp/ 
makin mengerikan pilpres 2019 emoticon-Ultah
image-url-apps
Generasi cepirit emas siap menghancurkan emoticon-Ultah
KASKUS Ads
image-url-apps
GARA2 WAHGABENER NASBUNG HARI INI DI TAMPOLIN DI BP NGOAHAHAHAHAHA

KAPOLRES BOLMONG : DEKLARASI GANTI PRESIDEN ADALAH TINDAKAN MAKAR.
image-url-apps
Sungguh deklarasi menjijikkan.
image-url-apps
ganti presiden dengan kardus...????? nasbung waras???
image-url-apps
bumi hanguskan
Daftar capres-cawapres blom eh udah mau deklarasi ganti presiden, emg mau siape yg mau gantiin? tanda-tanda beli kucing dalam kardus ini mah emoticon-Leh Uga
2019 nya jangan diilangin lah blok... klo di ilangin jelas inkonstituional...
image-url-apps
Kapolres udah disumpel duit emoticon-Ngakak
image-url-apps
Makanya ganti kardus aja.. emoticon-Blue Guy Bata (L)

image-url-apps
Gak jauh2 simpatisan militan selalu bawa virus perpecahan...
image-url-apps

pikir kapulresnyah daripada direcokin jombih bayaran kelaparan mending pertanahin situasi kondusip emoticon-Cool emoticon-thumbsup
Reply to lpdp's post
Quote:


jendral kardusemoticon-Ngakak

KAPOLRES BOLMONG : DEKLARASI GANTI PRESIDEN ADALAH TINDAKAN MAKAR.KAPOLRES BOLMONG : DEKLARASI GANTI PRESIDEN ADALAH TINDAKAN MAKAR.KAPOLRES BOLMONG : DEKLARASI GANTI PRESIDEN ADALAH TINDAKAN MAKAR.
terus opm di papua yg mendeklarasikan negara sendiri, bawa senjata dan menyandra warga itu tindakan makar bukan?

kenapa ga tumpas mereka dulu? emoticon-Entahlah
Quote:


2 wrong doesnt make it right

gak paham ya? sana belajar yg rajin, jgn maen nasbungkerdus melulu
KAPOLRES BOLMONG : DEKLARASI GANTI PRESIDEN ADALAH TINDAKAN MAKAR.
ya ngga sih
ra sah lebay lah

pro kontra itu biasa, lagian mereka juga mau gantinya pake jalur sesuai prosedur yaitu pilpres
jangan gede gedein tetek eh masalha kecil dah





kalo ganti pancasila baru lah makar
image-url-apps
jelas makar karena sbnernya mw ganti ke khilafah
image-url-apps
Kardus memang mantap.
×