alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Ditinggal Courtois, Chelsea Resmi Dapatkan Kepa Arrizabalaga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6b9f781a99751a318b456e/ditinggal-courtois-chelsea-resmi-dapatkan-kepa-arrizabalaga

Ditinggal Courtois, Chelsea Resmi Dapatkan Kepa Arrizabalaga

Ditinggal Courtois, Chelsea Resmi Dapatkan Kepa Arrizabalaga

Transfer saga Thibaut Courtois ke Real Madrid akhirnya resmi diumumkan. Chelsea melepaskan sang kiper dengan harga 35 juta Pound. The Blues pun bergerak cepat untuk mendapatkan pengganti yang sepadan.

Pilihan pun jatuh kepada kiper utama Atheltic Bilbao, Kepa Arrizabalaga. Pemain yang baru berusia 23 tahun.


1. Pecahkan rekor kiper termahal dunia
Ditinggal Courtois, Chelsea Resmi Dapatkan Kepa Arrizabalaga
Kepa Arrizabalaga didatangkan Chelsea dengan harga yang fantastis, 71,6 juta Pound (Rp.1,3 triliun) . Dia dikontrak dengan durasi 7 tahun. Kedatangan Kepa sendiri bertepatan dengan kepergian Courtois ke Real Madrid.

Klausul pelepasan Kepa sendiri diaktifkan pada hari Rabu kemarin (08/08/2018) Sehingga harganya itu memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang Alisson Becker yang hijrah ke Liverpool dengan mahar 67 juta Pound.


2. Pengganti yang sepadan
Ditinggal Courtois, Chelsea Resmi Dapatkan Kepa Arrizabalaga
Kepa sendiri akan mulai berlatih dengan rekan-rekan barunya pada hari Kamis (9/08/2018) waktu setempat dan kemungkinan besar akan memulai debutnya di pekan pertama saat menghadapi Huddersfield di Liga Inggris.

Musim lalu, sang kiper bermain di 30 laga bersama Atletic Bilbao dan berhasil melakukan 7 kali clean sheet. Berkat performa impresifnya pun, Kepa dipanggil timnas Spanyol di Piala Dunia 2018, meskipun hanya menjadi pemain pelapis.

Quote:
Quote:
Kepa sendiri akan menjadi pemain asal Spanyol keenam yang bermain untuk Chelsea. Sebelumnya mereka telah memiliki Fabregas, Pedro, Alvaro Moratta, Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta.

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia menyatakan, "Kepa adalah seorang pemain bertalenta yang kami telah kagumi sejak lama dan kami sangat senang dengan kedatangannya."


3. Persiapan Chelsea menghadapi musim baru
Ditinggal Courtois, Chelsea Resmi Dapatkan Kepa Arrizabalaga
Menghadapi musim baru, Chelsea telah merombak jajaran manajemen dengan pemecatan Antonio Conte. Maurizio Sarri ditunjuk sebagai pelatih baru The Blues dan diharapkan mampu membawa Chelsea kembali bersaing di papan atas Liga Inggris dan Eropa.

Di bursa transfer sendiri, Chelsea tidak terlalu aktif mendatangkan pemain baru. Mereka baru mendatangkan 2 pemain, yaitu Jorginho yang didatangkan dari Napoli dan Robert Green yang berposisi sebagai kiper.

Penampilan Chelsea sendiri belum mampu maksimal. Mereka harus kalah dari Manchester City dengan skor 2-0 dalam perebutan Community Shield. Di laga International Championship Cup sendiri mereka hanya berhasil menang dua kali melalui adu penalti melawan Inter Milan dan Lyon. Dan sekali kalah, juga melalui adu penalti dari Arsenal.


Sumber : https://www.idntimes.comsport/soccer...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Ditinggal Courtois, Chelsea Resmi Dapatkan Kepa Arrizabalaga Chelsea Dikabarkan Incar Kiper Atletico Bilbao

- Ditinggal Courtois, Chelsea Resmi Dapatkan Kepa Arrizabalaga Dilirik Real Madrid Courtois Absen Latihan Bersama Chelsea

- Ditinggal Courtois, Chelsea Resmi Dapatkan Kepa Arrizabalaga 4 Hal yang Hanya Bisa Dipahami oleh Fans Chelsea Sejati

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di