alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kotak Katik Mencari Pemimpin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6b9c4012e257494f8b4568/kotak-katik-mencari-pemimpin

Kotak Katik Mencari Pemimpin



Politik mencari pemimpin memang sedang di ambang pintu, semua rakyat melihat dengan caranya sendiri untuk menghindari tipu muslihat, para partai pun sibuk berkoalisi demi mencari sesuap nasi yaitu periuk jabatan yang lebih tinggi.

Kotak Katik Mencari Pemimpin

Tak ada penjabaran program karena para elite sedang bingung mencari gandengan untuk sang pemimpin, masih tetap sama seperti 5 tahun yang lalu hanya ada 2 figure yang kuat untuk beradu dalam meraih kursi Presiden. Prabowo dan Jokowi sosok figure yang dinanti agar memimpin negeri ini dengan adil, tapi para elite koalisi mengajukan banyak nama untuk meraih posisi sebagai wakilnya hingga siapakah yang dipilih masih tarik-menarik, ulur-mengulur, hingga ada wacana poros ketiga dengan Presidennya Gatot atau Anis Baswedan, dengan wakilnya cak Imin untuk menggembosi kubu lain.

Kotak Katik Mencari Pemimpin

Inilah gerakan politik yang ingin kadernya masuk dalam pemerintahan hingga mendapatkan satu jatah kursi di kabinet sebagai mentri, bagi-bagi kue memang sudah ada dari zaman dulu hingga banyak terciptalah parpol baru karena nikmatnya kue manis di lingkaran kekuasaan.

Pendaftaran memang tinggal menghitung hari, semua parpol sibuk untuk mencari posisi tapi ingat mencari pemimpin hendaklah berdiskusi, karena memilih pemimpin tidaklah seperti membeli tahu bulat yang di goreng dadakan. Semua harus diteliti, kemampuan sang pemimpin beserta jajarannya jangan hanya pintar bicara tapi kosong isinya atau berisi tapi hanya banyak diam tanpa ada eksekusi.

Kotak Katik Mencari Pemimpin

Dari jutaan penduduk dan anak bangsa tidak terlihat seorang pemimpin baru, ketika Ulama disodorkan jadi pemimpin tentu saja tidak mau karena tanggung jawabnya yang berat dunia akhirat, bahkan ia ingin lebih menjadi penasihat daripada memimpin kenapa ?? Itulah yang banyak orang tidak tahu, sebagai pemimpin ia akan menjalani kehidupan yang dibawah tekanan tinggi baik dari rakyat, pihak asing, dan juga teman politik, semua minta kepentingannya di akomodir, ketika sang pemimpin salah langkah pastinya akan di bully, bahkan ketika merasa jumawa sang pemimpin akan ketagihan dan malas turun dari kursi hingga membuat sebuah dinasti mencari posisi untuk keluarganya nanti. Setidaknya pilihlah pemimpin yang bisa adil dan mengayomi, walau itu sulit namun harus dipilih 5 tahun kedepan kebijakannya akan membuat negeri ini bertambah maju atau runtuh semua ada di tangan anak-anak muda generasi saat ini.

Kotak Katik Mencari Pemimpin

Pemimpin yang mengutamakan moral dengan membenamkan pendidikan agama kepada anak bangsa rasanya perlu untuk di pertimbangkan, ketika keyakinan di tumbuhkan untuk berbuat kebaikan maka negeri ini akan selalu tolong-menolong, musyawarah untuk mufakat, membantu warga sekitar yang lemah, menghindari permusuhan mengutamakan persatuan, kalau pemimpin jauh dari kebaikan yang diselimuti dengan nama agama nampaknya negara memang bisa saja akan maju dalam hal lahiriah namun masyarakatnya sakit jiwa, kasus-kasus kriminal meningkat, hukum rimba akan terjadi dia yang kuat akan bertahan, chaos karena perut lapar karena para penguasa mengutamakan profit, hingga tujuan masyarakatnya hanya untuk kerja dan menghasilkan uang setelah itu mati dengan predikat orang kaya. Ketika hal itu terjadi tentunya kepentingan politik diatas segalanya dibandingkan dengan kepentingan rakyat yang dianggap batu kerikil.

Kotak Katik Mencari Pemimpin

Bila hal itu memang benar terjadi tingkat stress manusia pastinya akan tinggi, bila tak kuat jaga diri maka sudah banyak yang terjadi di negara maju untuk kasus bunuh diri. Setidaknya semua itu berawal dari pemimpinnya, ketika pemimpin itu menjalankan norma-norma agama, sosial yang tinggi, kesederhanaan, etika yang baik, memberikan hukuman mati bagi kasus korupsi, narkoba dan juga pembunuhan, akan banyak orang yang berfikir dua kali untuk melakukan kejahatan, selama uang masih menjadi tujuan bukanlah ridha dari Tuhan negeri ini akan selamanya seperti ini, monggo yang mau golput seruupuutt dolo

Kotak Katik Mencari Pemimpin

c4punk@2018

Referensi tulisan

https://nasional.kompas.com/read/201...a-ada-1-paslon



Diubah oleh: c4punk1950...
Urutan Terlama
kardus bre emoticon-Leh Uga
Quote:


waduhhh emoticon-Leh Uga
capres abadi emoticon-Ngakak
seperti biasa jualannya agama emoticon-Leh Uga
dan bakal laris karena banyak bani onta yg mabok jalan syurgaemoticon-Leh Uga
ad yg masuk muri kykny klo nyungsep lagi... nyapres terbanyak
1. Pilih Siapa
2. Siapa yang mau dipilih
3. memilih bersama
4. Cari cara memilih
5. Pilih-pilih
6. Belajar memilih
7. Milih untuk siapa
8. Terpilih sama siapa
9. Sama-sama memilih
10. Pilih sendiri-sendiri
emoticon-Bingung
Diubah oleh linibeni
Quote:


anjirrrr hahaha..emoticon-Big Grin
hayu mari umbar janji palsu dan bawa bawa anu ke politik biar dipilihemoticon-Ngakak
pusing ini besok hari terakhir emoticon-Malu
Quote:


ma'ruf amin cawapres jokowi
Gapapa mau calon nya siapa aja.
Yg penting jangan golput.!!!
Kalo gak suka sama calonnya, coblos aja semua nya. Itu meminimalisir kecurangan kalo kita ga ikut ambil suara.

Dengan begitu kita turut andil, dan suara kita tidak dipergunakan oleh orang lain.

Inget sekali lagi jangan golput.!!
Kenali calonnya, gunakan suara nya
Kotak Katik Mencari Pemimpin
Diubah oleh eggnostick
Balasan Post c4punk1950...
Quote:


Kotak Katik Mencari Pemimpin

Kotak Katik Mencari Pemimpin

Kotak Katik Mencari Pemimpin

Kotak Katik Mencari Pemimpin

Kotak Katik Mencari Pemimpin

Kotak Katik Mencari Pemimpin

Kotak Katik Mencari Pemimpin
opo meneh iki


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di