alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Punya Adab! Ustad Ini Sebut Maulid Memperingati Kesesatan Nabi Muhammad
3.5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6b8fb598e31be12b8b4568/tak-punya-adab-ustad-ini-sebut-maulid-memperingati-kesesatan-nabi-muhammad

Tak Punya Adab! Ustad Ini Sebut Maulid Memperingati Kesesatan Nabi Muhammad

https://bangkitmedia.com/tak-punya-adab-ustad-ini-sebut-maulid-memperingati-kesesatan-nabi-muhammad/

Yogyakarta. Rabu (08/08/2018), Dunia maya kembali digegerkan oleh video seorang ustad bernama Evie Effendi. Pasalnya dalam video tersebut, Ustad Evie menyebut jika peringatan Maulid adalah memperingati kesesatan Nabi Muhammad

Ustad yang tidak jelas sanad keilmuannya tersebut mengatakan jika Nabi Muhammad adalah termasuk orang yang sesat sebelum menerima wahyu kenabian

Ustad Evie mengatakan seperti itu berdasarkan potongan ayat dari Surat Ad-Duha yang berbunyi dhoollan fa hadaa

“Setiap orang itu sesat, awalnya. dhoollan fa hadaa, Muhammad termasuk,” kata Ustad Evie di hadapan jamaahnya

“Kalau ada muludan, memperingati apa ini? Memperingati kesesatan Muhammad. Muhammad itu awalnya sesat, dasarnya ada dhoollan fa hadaa,” tegas Ustad Evie kembali. (rk)

Tak Punya Adab! Ustad Ini Sebut Maulid Memperingati Kesesatan Nabi Muhammad

videonya di link

kalo ini ustad di pihak kampret bakalan tenang, kalo dr cebong bakalan ad demo bersilid2 fenista agama emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2
Dia golongan kardus ato bukan? emoticon-Bingung (S)
Lama2 gw kerja jadi ustadz aja enak

Duit gede, eh jaman skrg diajak main pulitik. Sedap dah
Ustad dadakan didikan ponpes yutub pasti ini emoticon-Leh Uga
RAYAIN MAULID SA AJA PENDIRI AGAMA ISLAM NUSANTARA

Tak Punya Adab! Ustad Ini Sebut Maulid Memperingati Kesesatan Nabi Muhammad
ahhhh kardus lu
Quote:


Ada yg shock gara2 kardus

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini lagih! berantem mulu kerjaannya. kayak oposisi azah
Balasan post Zendies
Quote:


Prospek ke depan cerah gitu ya bray... emoticon-Big Grin
astajim, kesesatan nabi ada peringatannya emoticon-Kagets
jadi gini.. ustad ustad

leh uga
Tak Punya Adab! Ustad Ini Sebut Maulid Memperingati Kesesatan Nabi Muhammad
Banderol sebentar lagi bakal sowan ke sana emoticon-Takut
setelah ada jendral kardus , skr ada ustad kardus ... emoticon-Big Grin
besok siapa menyusul jadi kardus
untung bukan ahok yg ngomong

rocky gerung aja aman kok emoticon-Leh Uga


Quote:


emangnya dia kapeer pake di demo?
emoticon-Cool
Balasan post Sickmaster
Quote:


cerah banget bro...

bisnis jadi ustadz gak kenal krisis ....... tinggal manggap , bisa bahasa arab dikit , dapat duit banyak setidaknya bisa jalan jalan gratis
banyak duit ,bisa beli mobil atau motor mahal , kalau terkenal bisa digandeng parpol ,bahkan bisa jadi cawapres lho !!!!!
Kardus bukan?
cuma pengen dengar apa yang ingin didengar emoticon-Ngakak
Balasan post bakar7sekolah
Quote:


makanya nih rezim goblok.
punya kekuasaan tapi membiarkan orang baik kayak ahok dipenjara.
sementara ustad-ustad pekok dan yg macem rocky gerung bebas berkeliaran cuci otak nasbung emoticon-Gregetan
penistaan nih emoticon-Marah

lastcar siap emoticon-Kemana TSnya?
Diubah oleh bawel69
Tak Punya Adab! Ustad Ini Sebut Maulid Memperingati Kesesatan Nabi Muhammad
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di