alexa-tracking

Tak Punya Adab! Ustad Ini Sebut Maulid Memperingati Kesesatan Nabi Muhammad

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6b8fb598e31be12b8b4568/tak-punya-adab-ustad-ini-sebut-maulid-memperingati-kesesatan-nabi-muhammad
Tak Punya Adab! Ustad Ini Sebut Maulid Memperingati Kesesatan Nabi Muhammad
https://bangkitmedia.com/tak-punya-adab-ustad-ini-sebut-maulid-memperingati-kesesatan-nabi-muhammad/

Yogyakarta. Rabu (08/08/2018), Dunia maya kembali digegerkan oleh video seorang ustad bernama Evie Effendi. Pasalnya dalam video tersebut, Ustad Evie menyebut jika peringatan Maulid adalah memperingati kesesatan Nabi Muhammad

Ustad yang tidak jelas sanad keilmuannya tersebut mengatakan jika Nabi Muhammad adalah termasuk orang yang sesat sebelum menerima wahyu kenabian

Ustad Evie mengatakan seperti itu berdasarkan potongan ayat dari Surat Ad-Duha yang berbunyi dhoollan fa hadaa

“Setiap orang itu sesat, awalnya. dhoollan fa hadaa, Muhammad termasuk,” kata Ustad Evie di hadapan jamaahnya

“Kalau ada muludan, memperingati apa ini? Memperingati kesesatan Muhammad. Muhammad itu awalnya sesat, dasarnya ada dhoollan fa hadaa,” tegas Ustad Evie kembali. (rk)

Tak Punya Adab! Ustad Ini Sebut Maulid Memperingati Kesesatan Nabi Muhammad

videonya di link

kalo ini ustad di pihak kampret bakalan tenang, kalo dr cebong bakalan ad demo bersilid2 fenista agama emoticon-Traveller
image-url-apps
Dia golongan kardus ato bukan? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Lama2 gw kerja jadi ustadz aja enak

Duit gede, eh jaman skrg diajak main pulitik. Sedap dah
KASKUS Ads
image-url-apps
Ustad dadakan didikan ponpes yutub pasti ini emoticon-Leh Uga
RAYAIN MAULID SA AJA PENDIRI AGAMA ISLAM NUSANTARA

Tak Punya Adab! Ustad Ini Sebut Maulid Memperingati Kesesatan Nabi Muhammad
image-url-apps
ahhhh kardus lu
image-url-apps
Quote:


Ada yg shock gara2 kardus

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
ini lagih! berantem mulu kerjaannya. kayak oposisi azah
Reply to Zendies's post
Quote:


Prospek ke depan cerah gitu ya bray... emoticon-Big Grin
image-url-apps
astajim, kesesatan nabi ada peringatannya emoticon-Kagets
image-url-apps
jadi gini.. ustad ustad

leh uga
Tak Punya Adab! Ustad Ini Sebut Maulid Memperingati Kesesatan Nabi Muhammad
image-url-apps
Banderol sebentar lagi bakal sowan ke sana emoticon-Takut
setelah ada jendral kardus , skr ada ustad kardus ... emoticon-Big Grin
besok siapa menyusul jadi kardus
image-url-apps
untung bukan ahok yg ngomong

rocky gerung aja aman kok emoticon-Leh Uga
image-url-apps


Quote:


emangnya dia kapeer pake di demo?
emoticon-Cool
Quote:


cerah banget bro...

bisnis jadi ustadz gak kenal krisis ....... tinggal manggap , bisa bahasa arab dikit , dapat duit banyak setidaknya bisa jalan jalan gratis
banyak duit ,bisa beli mobil atau motor mahal , kalau terkenal bisa digandeng parpol ,bahkan bisa jadi cawapres lho !!!!!
image-url-apps
Kardus bukan?
cuma pengen dengar apa yang ingin didengar emoticon-Ngakak
Quote:


makanya nih rezim goblok.
punya kekuasaan tapi membiarkan orang baik kayak ahok dipenjara.
sementara ustad-ustad pekok dan yg macem rocky gerung bebas berkeliaran cuci otak nasbung emoticon-Gregetan
image-url-apps
penistaan nih emoticon-Marah

lastcar siap emoticon-Kemana TSnya?
×