alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Daftar Urutan Prosesor Snapdragon Terbaik Tahun 2018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6b8c5a32e2e6583c8b4569/daftar-urutan-prosesor-snapdragon-terbaik-tahun-2018

Daftar Urutan Prosesor Snapdragon Terbaik Tahun 2018

Nama Snapdragon memang tak asing lagi di dunia smartphone. Yap, Snapdragon adalah prosesor buatan Qualcomm. Prosesor ini bisa dibilang prosesor smartphone terbaik dan terlaris. Kehadiran prosesor Snapdragon terbaik selalu membuat antusias pecinta gadget di seluruh dunia. Nggak cuma pecinta gadget, berbagai produsen smartphone juga berlomba-lomba untuk segera memasangkan prosesor Snapdragon teranyar di smartphone flagship-nya. Sebut saja One Plus, Xiaomi, Asus dan Samsung yang setia langganan Snapdragon.

Qualcomm sendiri dalam membuat prosesor Snapdragon telah membaginya menjadi beberapa seri. Dari prosesor kelas atas hingga prosesor untuk sejuta umat. Seperti yang bisa kamu lihat di tabel daftar urutan prosesor Snapdragon terbaik ini. Kamu bisa melihat ada nama Snapdragon 8xx, 6xx, 4xx. Nggak cuma sekadar angka saja, penamaan itu memiliki arti tersendiri seperti ulasan di bawah ini.


Snapdragon 400 Series

Qualcomm membuat produk prosesor Snapdragon 4xx series untuk menyasar pasar smartphone low-end. Meski untuk smartphone kelas bawah, performa Snapdragon 4xx series tak bisa dipandang sebelah mata. Dibandingkan dengan kompetitor sekelasnya, performa Snapdragon 4xx masih lebih baik. Bisa melahap game-game ringan dengan daya yang irit. Dalam seri ini, Snapdragon 425 yang laris di pasaran dan kini terbarunya, Snapdragon 450 juga sudah mulai merajai segmen smartphone low-end.
Spoiler for Image for Snapdragon 400 Series:



Snapdragon 600 Series

Jika sebelumnya Snapdragon 4xx series untuk kelas bawah, maka Snapdragon 6xx series ditujukan untuk kelas menengah. Ciri khas produk Snapdragon 6xx series adalah menampilkan performa apik namun dengan daya yang irit. Di kalangan produsen smartphone, prosesor jenis ini laris manis. Yak, mereka berlomba-lomba membuat smartphone dengan performa yang lancar jaya namun tidak perlu menguras banyak biaya. Snapdragon 625 yang merupakan paling laris dari seri ini. Dan untuk yang terbaik di kelas ini dipegang oleh Snapdragon 660.
Spoiler for Image for Snapdragon 600 Series:




Snapdragon 700 Series

Di tahun 2018, Qualcomm membuat inovasi baru dengan melahirkan prosesor Snapdragon 7xx series. Prosesor jenis ini memiliki kecepatan yang mendekati jajaran seri teratas, Snapdragon 8xx series. Digadang-gadang, Snapdragon 7xx series akan masuk segmen smartphone flagship killer. Smartphone yang memakai prosesor jenis ini masih langka di pasaran, baru Xiaomi Mi 8 SE saja yang resmi menggunakannya.

Snapdragon 800 Series

Jajaran Snapdragon 8xx series merupakan produk Snapdragon tercepat dan terbaik. Prosesor dari kelas ini selalu menjadi penantian para produsen smartphone untuk memadukannya dengan smartphone flagship buatan mereka. Seperti yang bisa kamu lihat di Antutu, smartphone yang memakai prosesor Snapdragon 8xx series selalu bercokol di top list Antutu. Snapdragon 845 adalah prosesor terbaik yang ada saat ini.
Spoiler for Image for Snapdragon 800 Series:



Penutup

Itulah daftar 20 prosesor Snapdragon terbaik yang ada dalam paDaftar Urutan Prosesor Snapdragon Terbaik Tahun 2018 sar Smartphone saat ini. Seiring berjalannya waktu, teknologi akan terus berkembang. Mungkin urutan tahun depan sudah beda lagi.

Sekian, terima kasih buat agan dan aganwati di mari yang bersedia meluangkan waktunya untuk membaca trit sederhana ane.

Ojo lali kasih rate, cendol dan komeng jika bermanfaat.emoticon-Rate 5 Star Thx u. emoticon-Shakehand2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
qualcomm nih bakalan saingan sama gpu turbo
procie idola player mobalogemoticon-Ngakak
Procie ane 625
Arsitektur komputer bergeser ke ARM, lmbat laun juga akn berubah,intel dpt ancaman serius nih g cmn dri amd.
A11 bionic emoticon-Cool


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di