alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Lawan Main Iko Uwais, 6 Film Mark Wahlberg Ini Harus Kamu Tonton
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6b88fe14088d03248b456a/lawan-main-iko-uwais-6-film-mark-wahlberg-ini-harus-kamu-tonton

Lawan Main Iko Uwais, 6 Film Mark Wahlberg Ini Harus Kamu Tonton

Lawan Main Iko Uwais, 6 Film Mark Wahlberg Ini Harus Kamu Tonton

Bagi kamu pecinta film Hollywood pasti tidak asing lagi dengan aktor yang berusia 47 tahun ini. Mark Wahlberg sering bermain difilm laga, maka dari itu ia dipersandingkan dengan aktor laga kenamaan Indonesia, Iko Uwais.

Film yang berjudul Mile 22 yang disutradarai oleh Peter Berg akan hadir di bioskop bulan Agustus ini. Kamu pasti tidak akan sabar melihat aksi Mark Wahlberg dan juga Iko Uwais yang mulai akrab dengan film produksi Hollywood.

Untuk kamu yang hanya mengenal wajah Mark Wahlberg tapi belum pernah menonton film-filmnya terdahulu, di sini ada 6 film yang diperankan apik oleh Mark Wahlberg yang harus kamu tonton.


1. The Basketball Diaries - 1995
Lawan Main Iko Uwais, 6 Film Mark Wahlberg Ini Harus Kamu Tonton
Bisa dikatakan film yang satu ini perintis bagi Mark Wahlberg yang ketika itu masih belia. Ia langsung dipersandingkan dengan Leonardo DiCaprio yang ketika itu mulai dikenal namanya oleh publik. Film ini disutradarai oleh Scott Kalvert.

Menceritakan tokoh utama yang bernama Carroll yang berkeinginan menjadi bintang pemain basket, namun ia harus menghadapi rintangan berat karena terjerembab dikalangan pecandu narkoba. Hubungan dengan para sahabatnya pun pecah dan ia hidup di jalanan dengan mencuri dan hubungan seks bebas. Intinya film ini mengisahkan kenakalan remaja.


2. The Italian Job - 2003
Lawan Main Iko Uwais, 6 Film Mark Wahlberg Ini Harus Kamu Tonton
Difilm ini, Mark Wahlberg menjadi pemeran utama memerankan karekter Charlie Croker. Disutradarai oleh F. Gary Gray, film ini mengisahkan Charlie Croker dan rekan-rekannya merencanakan pencurian emas terhadapat Stave Frazelli yang diperankan oleh Edward Norton.

Alasan pencurian tersebut akibat Stave Frazelli yang dulunya rekan Charlie Croker berkhianat dan berusaha mencuri emas itu dari tangan Charlie Croker. Namun emas itu kembali diambil oleh Charlie Croker dan rekan-rekannya dengan cara licik.


3. Four Brothers - 2005
Lawan Main Iko Uwais, 6 Film Mark Wahlberg Ini Harus Kamu Tonton
Film ini disutradarai oleh John Singleton, mengisahkan empat saudara adopsi yang berniat membalas dendam kepada sebuah gangster yang membunuh ibu angkat mereka. Yang dipimpin oleh Bobby yang diperankan oleh Mark Wahlberg, mereka harus menemukan jejak-jejak acak untuk menemukan pembunuh ibu angkat mereka tersebut.

Dengan kepribadian saling berbeda dan sebelumnya empat saudara adopsi ini belum pernah ketemu, membuat film ini sungguh menarik.


4. The Departed - 2006
Lawan Main Iko Uwais, 6 Film Mark Wahlberg Ini Harus Kamu Tonton
Film yang meraih empat penghargaan Academy Award termasuk film terbaik ini bisa dikatakan film yang dipenuhi bintang aktor papan atas. Mulai dari Jack Nicholson hingga LeonardoDiCaprio dan Matt Damon, berhasil membikin film ini benar-benar menjadi film terbaik pada tahunnya hingga sekarang. Apalagi disutradarai oleh Martin Scorsese.

Menceritakan agen polisi Billy Costigan yang harus menyamar memasuki komplotan mafia yang diketuai oleh Frank Costello. Walaupun Mark Wahlbeg tidak mendapat peran utama difilm ini, tetapi aktingnya sebagai Sersan yang keras sungguh hebat dan layak untuk diapresiasi. Dan menjadi peran kunci waktu di akhir film.


5. The Fighter - 2010
Lawan Main Iko Uwais, 6 Film Mark Wahlberg Ini Harus Kamu Tonton
Film yang satu ini pun mendapatkan empat penghargaan Academy Award termasuk film terbaik. Chiristian Bale sungguh totalitas dengan menurunkan berat badannya demi memerankan karakter Dicky sebagai kakaknya Micky yang diperankan oleh Mark Wahlberg. Micky sebagai petincu harus dilatih langsung oleh kakaknya sendiri yang dulunya mantan petinju yang berhasil mengalahkan petinju kelas dunia.

Karena kakaknya seorang pecandu narkoba, Micky pun mulai tidak suka dengan sifat kakaknya yang suka semana-mena yang pada akhirnya menyingkirkan kakaknya sendiri. Disutradarai oleh David O. Russell, film ini sungguh kental terhadap persaudaraan adik-kakak.


6. Deepwater Horizon - 2016
Lawan Main Iko Uwais, 6 Film Mark Wahlberg Ini Harus Kamu Tonton
Film ini dikisahkan atas bencana kebocoran minyak Deepwater Horizon di teluk Meksiko. Disutradarai oleh Peter Berg, mengisahkan Mike Williams dan rekan-rekannya yang berusaha menyelamatkan diri atas ledakan dan kobaran api di Deepwater Horizon.

Film yang sungguh dramatis ini benar-benar membawa kamu kesebuah bencana hebat antara hidup dan mati. Difilm ini, Mark Wahlberg berhasil memerankan sebuah adegan frustasi hebat untuk menyelamatkan dirinya dan juga rekannya.

Itulah 6 film terbaik Mark Wahlberg selama ia berkarir. Bagaimanapun, ia termasuk aktor papan atas di Hollywood dan sudah bermain berbagai macam film. Film manakah yang sudah kamu tonton?


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Lawan Main Iko Uwais, 6 Film Mark Wahlberg Ini Harus Kamu Tonton Mengejutkan Film City of Lies Johnny Depp Ditarik dari Peredaran

- Lawan Main Iko Uwais, 6 Film Mark Wahlberg Ini Harus Kamu Tonton Baru Dirilis Ini 5 Fakta Seru Film The Spy Who Dumped Me

- Lawan Main Iko Uwais, 6 Film Mark Wahlberg Ini Harus Kamu Tonton Selain Harry Potter Ini 10 Film Keren yang Dibintangi Emma Watson

Urutan Terlama
deep water horizon paling mantep.
Jason bourne?
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di