alexa-tracking

Melihat Kondisi Negara,Ketua GPDI Bilang Indonesia Lebih Baik Dipimpin Prabowo-AHY

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6b8551dc06bd8e078b4578/melihat-kondisi-negaraketua-gpdi-bilang-indonesia-lebih-baik-dipimpin-prabowo-ahy
Melihat Kondisi Negara,Ketua GPDI Bilang Indonesia Lebih Baik Dipimpin Prabowo-AHY
Judul kepanjangan

Melihat Kondisi Negara, Ketua Sinode GPDI Bilang Indonesia Lebih Baik Dipimpin Prabowo-AHY



TRIBUN-MEDAN.com-Video pernyataan Ketua Sinode Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Seluruh Indonesia, Pdt DR SM Tampubolon memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Calon Presiden dan Wakil Presiden viral di media sosial.

Video ini diupload akun Facebook AHY 4 All pada Senin (6/8/2018). Saat menyampaikan pernyataan dukungan ini di Kompleks Kantor Pusat GPDI Jalan Sangnaualuh Pematangsiantar Pdt DR SM Tampubolon didampingi politisi Partai Demokrat, Johalim Purba.

"Melihat kondisi dan situasi negara kita saat ini, supaya lebih baik lagi. Maka Kami menyatakan sikap mendukung sepenuhnya Prabowo Subianto dan AHY untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan," ujarnya.

Pdt DR SM Tampubolon menuturkan alasanya mendung Prabowo-AHY, "Kami percaya kalau beliau memimpin Indonesia akan semakin maju dan semakin baik lagi sesuai dengan harapan kia rakyat dan bangsa Indonesia".

Ketua Sinode ini pun turut mengajak segenap gereja-geraja untuk mendukung kedua tokoh ini.

"Kemudian kami harapkan kepada kita, kepada teman-teman semua setanah air dan sebangsa, marilah kita, mempunyai sikap untuk mendukung beliau untuk memimpin negara kita in. Demikan harapan kami, Tuhan Yesus memberkati kita semua," ujarnya.



Tak luput dia pun turut mengajak gereja-gereja untuk berdoa menyukseskan pilpres dan pemilu Tahun 2019. "Himbauan kepada gereja-gereja untuk berdoa supaya pemilu yang direncanakan pada tahun 2019 tetap berjalan dengan baik," ujarnya.

Pdt DR SM Tampubolon berharap pemimpin yang terpilih nantinya seorang pemimpin yang berkharisma seperti yang dimiliki Prabowo dan AHY.

"Yang terpilih seorang pemimpin yang punya kharisma, yang betul-betul memimpin bangsa dan negara ini, menuju keranah yang lebih baik lagi," ujarnya.

"Itulah harapan kami kepada semua kita gereja-gereja, sepaya kita bersatu hati. Berdoa bagi kemajuan bangsa Indonesia, terima kasih Tuhan Yesus memberkati kita semuanya, haleluya," ujarnya.

Johalim Purba yang merupakan Ketua DPRD Kabupaten Simalungun yang mendampingi Pdt DR SM Tampubolon turut memberikan komentarnya.

"Sebagai politisi demokrat dan mencermati kondisi negara saat ini. maka kehadiran Prabowo Subianto dan AHY sebagai calon presiden dan wakil presiden. Kita berharap bisa mnyejukkan dan memberikan ketenangan negara ini," ujarnya.

"Kedua tokoh ini, bisa mengayomi semua pihak, semua golongan, dan kedua tokoh ini kita harapkan menjadi milik bersama bangsa Indonesia," tambahnya.

Ia pun mengutarakan terima kasih kepada Pdt DR SM Tampubolon, yang memberikan dukungan kepada Prabowo-AHY.

"Terima kasih kepada bapak Ephorus GPDI memberikan semangat, memberikan dukungan, mudah-mudahan kita berharap dari gereja-gereja lain mau ikut bersama. Mendukung itu bukan dosa. Berpihak itu bukan dosa. Yang kita harapkan adalah yang terbaik untuk bangsa Indonesia," ujarnya.(*)

jualan agama

Si tolol ini udah gila mendukung orang yang jualannya mendeskriditkan agama yang dia anut dan menjadi mata pencaharian dia selama ini....

Mau dari golongan manapun kalo udah terasosiasi sama geng koplak pasti otaknya ikut koplak
emoticon-Ngakak

image-url-apps
nunggu nasbung sama nastak!
emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
sekarang masih pada dukung?
kans Prabowo-AHY malah berkurang gara² drama jendral kardus emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
pasti taat banget nih pendeta ampe bisa dapet wangsit langsung dari mr J emoticon-Angel
image-url-apps
Bakalan ngga disholatin niih bangke tu pendeta sama nastak
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
MASA SAMA JENDRAL KARDUS AMA JENDRAL BAPER emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mari kita tunggu, semoga misterinya bisa terkuak malam ini emoticon-Big Grin
image-url-apps
Pemuka agama kalo udh maen politik udh gak beres dah emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
jenderal kardus jenderal kencrot emoticon-Kaskus Radio
image-url-apps

Yang penting bukan jokowi,bisa tambah ancur nih negara..
Dulu kagak ada tuh penghapusan kolom agama. pendiri bangsa udeh berjuang dan sepakat ada 5 agama diakui di Indonesia.
Sekarang di rejim ini,mau merusak tatanan,berawal dari ahok si mulut comberan temen jokowi..
Kolom agama ingin dihapus,..
Penganut kepercayaan ingin dimasukkan ke ktp.
Seprti simbolnye yaitu baju kotak membuat semua menjdi terkotak kotak..
Ada aliran kepercayaan di indonesia ini yang melakukan pernikahan sedarah,ada juga aliran yang melakukan praktek homo seksual aliran ini pernah bergabung dengan pki tahun 60an hingga akhirnya ditumpas kelompok muslim saat itu dan sisanye dibiarkan hidup tapi dalam pengawasan aparat orde baru dan sekarang mereka udeh mulai muncul lagi semenjak rejim joko..
Akan ada aliran aliran kopong ala nastak bermunculan.
Fix,yang penting presidennye bukan jokowi

Mantap!!
emoticon-Cool
image-url-apps
asli gw kecewa klo. prabowo milih si bocah bau kencur...

golput ah ... Nastak mank tolol emoticon-Traveller
Gereja kok main politik emoticon-Smilie
image-url-apps
Dagelan semua nih oposisi emoticon-Ngakak
jangankan pendeta...omongan ulama aja ngga dianggap gara2 500M
emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wow
image-url-apps
tuh nasbung. umat itu bukan brti pasti nastak

skarang boleh coli
gak islam gak kristen

klo agama udah masuk2 politik

lama2 menjijikan emoticon-Nohope

nasbung - nastak sama aja emoticon-Nohope
image-url-apps


Quote:


Kalo bicara tradisi homoseksual disuatu kepercayaan coba lu cari istilah Mairil, pentol korek dan amrot-amrotan

Ati-ati terguncang emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ditombok brapa M nih pak pendeta.
Agama udh dijelek2in ama pendukung wowo masih mw aja didukung?
Waraskah?

emoticon-Ngakak
dah bubar opsi jendral kardus-boncel. civil war tuh jendral kardus vs jendral baper. emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka emoticon-Traveller


jangan pilih presiden yg didukung tapir emoticon-Marah


#ehhh...
×