alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Waketum Gerindra balas Demokrat: SBY jenderal suka terima kardus duit korupsi
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6b80a0dad770392e8b4594/waketum-gerindra-balas-demokrat-sby-jenderal-suka-terima-kardus-duit-korupsi

Waketum Gerindra balas Demokrat: SBY jenderal suka terima kardus duit korupsi


Waketum Gerindra balas Demokrat: SBY jenderal suka terima kardus duit korupsi


Quote:


source


> Anak Boncel Lu !

>> Jenderal Kardus Lu !

> elu yang jenderal kardus, nerima uang korupsi.. emoticon-Ngakak (S)

SBY dituduh korupsi lae emoticon-Malu (S)


yang ane bold yakin PKS ga pernah minta mahar? bukannya dulu mau dukung jokowi (pilgub DKI) dengan syarat mahar? emoticon-Cape d... (S).

Si Grinda kan juga malak 40m ke La Nyalla.

omongan sama kelakuan jauh beda. emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 4
Duo kardus ft. Boncel
Bubar.. Bubar..

Bentuk poros ke-3... emoticon-I Love Indonesia

PD-PAN-PKB emoticon-I Love Indonesia
Balasan post filusufkacang
poros enggak ada duitnya

lu tahu kenapa sandi bisa di dukung di pilgud dki jakarta, bukan yang lainnya

emoticon-Wakaka



Quote:


Kalo ditanya "masa iya Uno sanggup keluar 1T demi maju jadi cawapres", ya ane ga heran

Waketum Gerindra balas Demokrat: SBY jenderal suka terima kardus duit korupsi

Tapi soal bener ato gaknya ada mahar 1T buat PKS sama PAN ini yg musti dipertanyakan
Udah terlanjur bergulir jadi isu lho, berharap aja ga nurunin elektabilitas wowo dari kelompok netral
Quote:


Lu kate si beye 10 tahun di istana ngapain aje? emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Udah dituduh terima mahar gtu emoticon-Ngakak
Quote:


Bubar, pokoknya bubar..

Barisan no wowo-wiwi siap dukung poros ke-3.. emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Iya sih
Knp maksain prabowo harus capres?
Sementara elektabilitas dia stagnan
Balasan post filusufkacang
Quote:


jujur klo mo bikin poros ketiga harus usung dulu tokohnya
tiap partai sudah pada ga ada bagus2nya
pada dibuka boroknya abis2 an
klo tokohnya dulu keluar dipromosikan baru partai menyambut masih dibilang lumayan lah masy bisa menilai

emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP
Quote:


Gara2 ini bakal makin nyungsep itu si wowo...

Jendral kerdus.. emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Nama gatot kayanya bakal muncul... Wakilnya dari NU.. emoticon-I Love Indonesia
Balasan post filusufkacang
jadi terima duit dalam kardus begitu ? emoticon-Wakaka

Quote:


semua akan hancur pada waktunya emoticon-Wakaka
Quote:


I didn't say that.. emoticon-Ngacir
koalisi kardus dipimpin jenderal kardus didukung para wedus emoticon-Wkwkwk
ane dukung prb ahy aja deh
seru nih kardus emoticon-Leh Uga
Balasan post nuhujehuki
Quote:


poros ke. 3 itu lucu2an aja kok, nnt pilpres puteran 2 gabung lg, jd deja vu skenario pilkada dki emoticon-Cool
semakin memantapkan ane buat golput
Baru aja mesra kenapa pd tunjuk2 an siapa kardus yg sebenar nya ... emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di