alexa-tracking

Waketum Gerindra balas Demokrat: SBY jenderal suka terima kardus duit korupsi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6b80a0dad770392e8b4594/waketum-gerindra-balas-demokrat-sby-jenderal-suka-terima-kardus-duit-korupsi
Waketum Gerindra balas Demokrat: SBY jenderal suka terima kardus duit korupsi

Waketum Gerindra balas Demokrat: SBY jenderal suka terima kardus duit korupsi


Quote:


source


> Anak Boncel Lu !

>> Jenderal Kardus Lu !

> elu yang jenderal kardus, nerima uang korupsi.. emoticon-Ngakak (S)

SBY dituduh korupsi lae emoticon-Malu (S)


yang ane bold yakin PKS ga pernah minta mahar? bukannya dulu mau dukung jokowi (pilgub DKI) dengan syarat mahar? emoticon-Cape d... (S).

Si Grinda kan juga malak 40m ke La Nyalla.

omongan sama kelakuan jauh beda. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Duo kardus ft. Boncel
image-url-apps
Bubar.. Bubar..

Bentuk poros ke-3... emoticon-I Love Indonesia

PD-PAN-PKB emoticon-I Love Indonesia
KASKUS Ads
poros enggak ada duitnya

lu tahu kenapa sandi bisa di dukung di pilgud dki jakarta, bukan yang lainnya

emoticon-Wakaka



Quote:


image-url-apps
Kalo ditanya "masa iya Uno sanggup keluar 1T demi maju jadi cawapres", ya ane ga heran

Waketum Gerindra balas Demokrat: SBY jenderal suka terima kardus duit korupsi

Tapi soal bener ato gaknya ada mahar 1T buat PKS sama PAN ini yg musti dipertanyakan
Udah terlanjur bergulir jadi isu lho, berharap aja ga nurunin elektabilitas wowo dari kelompok netral
image-url-apps
Quote:


Lu kate si beye 10 tahun di istana ngapain aje? emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Quote:


Udah dituduh terima mahar gtu emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Bubar, pokoknya bubar..

Barisan no wowo-wiwi siap dukung poros ke-3.. emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Quote:


Iya sih
Knp maksain prabowo harus capres?
Sementara elektabilitas dia stagnan
Quote:


jujur klo mo bikin poros ketiga harus usung dulu tokohnya
tiap partai sudah pada ga ada bagus2nya
pada dibuka boroknya abis2 an
klo tokohnya dulu keluar dipromosikan baru partai menyambut masih dibilang lumayan lah masy bisa menilai

emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP
image-url-apps
Quote:


Gara2 ini bakal makin nyungsep itu si wowo...

Jendral kerdus.. emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Quote:


Nama gatot kayanya bakal muncul... Wakilnya dari NU.. emoticon-I Love Indonesia
jadi terima duit dalam kardus begitu ? emoticon-Wakaka

Quote:


semua akan hancur pada waktunya emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


I didn't say that.. emoticon-Ngacir
image-url-apps
koalisi kardus dipimpin jenderal kardus didukung para wedus emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
ane dukung prb ahy aja deh
image-url-apps
seru nih kardus emoticon-Leh Uga
Quote:


poros ke. 3 itu lucu2an aja kok, nnt pilpres puteran 2 gabung lg, jd deja vu skenario pilkada dki emoticon-Cool
image-url-apps
semakin memantapkan ane buat golput
×