alexa-tracking

5 Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa, Sukses Bikin Galau!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6b7ae732e2e699798b457e/5-film-romantis-terbaik-sepanjang-masa-sukses-bikin-galau
icon-hot-thread
5 Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa, Sukses Bikin Galau!
5 Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa, Sukses Bikin Galau!

Film sudah menjadi bagian dari hidup manusia sejak lama. Gak hanya sebagai sarana hiburan, film mampu menyentuh sisi emosional terdalam manusia. Salah satu cerita yang tak pernah usang ditelan waktu adalah kisah tentang cinta.

Setiap waktunya, kisah cinta selalu mampu menyedot perhatian penonton yang sangat banyak. Hal ini karena kisah dalam film tersebut begitu dekat dengan kehidupan sehari-hari para penontonnya.

Bahkan gak jarang ada yang mau menonton film itu berkali-kali saking menyentuhnya alur cerita. Berikut adalah 5 film bertema cinta yang gak pernah bosen untuk ditonton berkali-kali.


1. One Day
5 Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa, Sukses Bikin Galau!
Seperti biasanya, Thailand memang jagonya dalam membuat kisah romantis yang lucu sekaligus dramatis. Alur cerita One day pasti membuat perasaan penontonnya campur aduk. Denchai, seorang lelaki yang penampilan dan rupanya tidak menarik jatuh hati kepada Nui, seorang cewek karir yang cantik dan modis.

Mereka bekerja di satu perusahaan yang sama, namun Denchai hanyalah bagian IT yang sangat Introvert. Dia hanya mengagumi Nui dari kejauhan. Ironisnya, Nui jatuh cinta dengan bosnya yang telah memiliki keluarga. Saking cintanya, dia rela untuk dijadikan simpanan.

Sebuah kejadian aneh terjadi, suatu hari Nui harus kehilangan ingatannya selama satu hari setelah mencoba bunuh diri karena patah hati oleh bosnya. Saat hilang ingatan itulah, Denchai mengaku sebagi pacar Nui. Meskipun awalnya Nui tidak percaya, berkat segala pengorbanan yang dilakukan Denchai, Nui pun secara perlahan percaya dan mulai jatuh hati.

Satu hari itu menjadi hari yang membahagiakan bagi mereka sebelum akhirnya harus berpisah. Drama yang menyelimuti kisah ini mengalir sangat tak terduga. Dijamin, deh gak bakalan bosen meski ditonton berkali-kali.


2. Her
5 Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa, Sukses Bikin Galau!
Di masa depan akan muncul sebuah kecerdesan buatan yang sangat canggih yang mampu menyediakan segala kebutuhan manusia. Inilah yang menjadi latar cerita film Her. Menceritakan seorang penulis bernama Theodore yang hidup kesepian setelah harus bercerai dengan istri yang sangat dicintainya.

Suatu hari lahirlah sebuah operating system yang mampu memahami perasaan manusia secara sempurna. Theodore pun membelinya, dan bertemu dengan OS bernama Samantha, yang suaranya diisi oleh Scarlett Johansson.

Hari-hari Theodore yang sepi dan membosankan pun mulai kembali cerah dengan kehadiran Samantha yang hanya sebuah OS. Alur ceritanya begitu dekat dengan kehidupan manusia di era sekarang yang hidup penuh dengan kecanggihan teknologi dan media sosial.

Banyak makna yang bisa diambil dari film ini, sehingga menontonnya berulang-ulang pun tidaklah membosankan.


3. Kal Hoo Na Hoo
5 Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa, Sukses Bikin Galau!
Bagi pecinta film Bollywood, Kal Hoo Na Hoo gak akan pernah bosan meskipun telah ditonton berkali-kali. Dibintangi raja Bollywood, Shahrukh Khan serta Saif Ali Khan dan Pretty Zinta, kisah cinta ini pasti membuat penontonnya bercucuran air mata.

Naina, seorang cewek introvert yang memiliki kehidupan tidak bahagia bertemu dengan Aman (Shahrukh Khan) seorang lelaki yang awalnya sangat menyebalkan, namun secara perlahan membuatnya jatuh hati dan merubah kehidupannya. Tapi Aman sendiri memiliki sebuah rahasia yang akhirnya sangat menyedihkan.

Di sisi lain,Rohit adalah sahabat baik Naina yang kemudian mengungkapkan jika dia jatuh cinta kepadanya. Hal semakin rumit karena mereka bertiga saling berteman. Disanalah drama dimulai. Aman menjadi seseorang yang mampu merubah kehidupan mereka berdua, tapi dia sendiri mengalami nasib tragis.

Kamu harus siapin tisu deh meskipun sudah nonton film ini sebelumnya.


4. 500 Days of Summer
5 Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa, Sukses Bikin Galau!
Apa jadinya jika seorang cowok jatuh cinta kepada cewek yang tidak percaya bahwa cinta sejati itu ada? Film ini akan menyajikan sebuah alur cerita yang begitu apik menjawab pertanyaan itu.

Film yang dibintangi Zooey Deschanel dan Joseph Gordon-Levitt mampu membuat penontonya dijamin baper. Alur ceritanya mampu menggambarkan jatuh cinta yang menyeluruh. Pdkt, jatuh hati, patah hati dan move on mampu dikemas baik dalam film ini.

Plot dan alur ceritanya begitu dekat dengan kehidupan normal orang pada umumnya semakin membuat film ini sangat disukai penontonya.


5. You Are The Apple of My Eye
5 Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa, Sukses Bikin Galau!
Film yang berlatar kisah romansa anak SMA dan perkuliahan ini merupakan film Taiwan dengan genre romantis, drama dan komedi. Cerita yang disajikan seolah tentang dirimu yang diangkat ke layar film.

Film ini menceritakan cinta, persahabatan dan keluarga. Kamu bakalan diajak kembali mengenang kisah romansa anak SMA, dimana hal tersebut sangatlah lucu jika dipikir kembali. Namun di sisi lain, film ini juga menceritakan kedewasaan saat apa yag kamu perjuangkan terkadang belum tentu menjadi milikmu.

Mana nih film terfaorit kamu?


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa, Sukses Bikin Galau! 5 Film Ini Akan Membuatmu Ingin Balik Lagi ke Masa SMA

- 5 Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa, Sukses Bikin Galau! 5 Film Animasi Ini Bakal Ubah Cara Pandangmu Soal Alien Lho

- 5 Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa, Sukses Bikin Galau! 5 Film Bertema Romantis Ini Mengajarkan Kita Artinya Sebuah Cinta

emoticon-Pertamax
image-url-apps
pilem hear me donk emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
duh gagal pertamax emoticon-Cape d...
Setuju sama 5 list nya, tapi mau nambahin fav gw before trilogi terutama before sunrise seh. Mantab
image-url-apps
ethernal sunshine of the spotless mind
image-url-apps
auto ht
image-url-apps
500 Days Of Summer...Its very recommended
image-url-apps
gw belum nonton semua gan
image-url-apps
kalo pilem romantis ane lebih demen don jon bre yang di peranin joseph gordon-levitt sama scarlet johansson emoticon-Leh Uga
image-url-apps
infinity war engga ada gan???

percintaan gamora yg membawa kesialan ga jadi lepas tuh gauntlet emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Cemen gan, coba noh film "AMOUR" emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
bookmark ah. kalau lagi bosen tinggal cari deh film nya emoticon-Big Grin
image-url-apps
My heart!!
Nonton nya sendiri mah ngenes emoticon-Hammer2
emoticon-Leh Uga jones jones jones karduzzz
american pie kgk masuk bray?emoticon-Ngacir
image-url-apps
sukses page one di trit ini
image-url-apps
Her bukan film romantis watdefak
rasanya lo cuman jatuh cinta ama simsimi yang bisa ngoceh doank
image-url-apps
wah boleh juga tuh
×