alexa-tracking

Presidium Alumni 212 Kecewa Hasil Ijtimak Ulama GNPF

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6b793cd675d4904c8b4571/presidium-alumni-212-kecewa-hasil-ijtimak-ulama-gnpf
Presidium Alumni 212 Kecewa Hasil Ijtimak Ulama GNPF
Quote:


Salam kardus.. emoticon-Smilie
image-url-apps
Salam vpn emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Nnt dateng dia ente panggil2.. emoticon-Takut
KASKUS Ads
image-url-apps
Kalo Uno yg maju kira kira bakal kecewa ga nih? emoticon-Big Grin

Takutnya kalo ga 'keliatan' kecewa malah bakal kena goreng nastak : 'jangan jangan ikut kecipratan juga' lho emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Ini partai tuhan gak takut kualat apa.. gak nurut ma istinjak ulama ;lehuga
image-url-apps
Pak Rizieq kok gak direkomendasiin ya? padahal itu menurut mereka imam besar
nih makhluk2 apaan yah? 212 ... gnpf
muncul saat demo ahok doank dah punya alumni, presidium, mengadakan rakornas punya rekomendasi capres emoticon-Gila
mo bikin swalayan buat roti dsb dll ... ngapain gak sekalian bikin negara sendiri gitu? biar gak ngerusuh di negeri ini emoticon-Hammer
image-url-apps
koalisi kardus yg didukung para wedus emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Njirr sesama nya aja pada gk kompak.. emoticon-Big Grin yg satu dr PKS pengen UAS , SS , eh yg ini
beda lg..
image-url-apps
Terbukti cumak ahok yg bisa menyatukan umat ini emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Pokoknya ane coblos paslon yg gk didukung ama ini gerombolan

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Menuntut balas jasa, berarti ada udang dibalik kardus emoticon-Takut
image-url-apps
Dia juga mengimgatkan tidak baik mempolitisasi agama, apalagi jika ada parpol yang memaksakan kehendak.

emoticon-Ngakak (S)

Mirror mana mirror

emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Iyak, ucril siap keluar uang gak?
image-url-apps
Presidium Alumni 212 Kecewa Hasil Ijtimak Ulama GNPF
Quote:


weh kebalik lah
pemecah umat itu
Lucu juga sih, masa Yusrill kalah sama UAS yang dapet rekomen Cawapres emoticon-Big Grin