alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Presidium Alumni 212 Kecewa Hasil Ijtimak Ulama GNPF
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6b793cd675d4904c8b4571/presidium-alumni-212-kecewa-hasil-ijtimak-ulama-gnpf

Presidium Alumni 212 Kecewa Hasil Ijtimak Ulama GNPF

Quote:


Salam kardus.. emoticon-Smilie
Diubah oleh: ngimpi.presiden
Salam vpn emoticon-Traveller
Quote:


Nnt dateng dia ente panggil2.. emoticon-Takut
Kalo Uno yg maju kira kira bakal kecewa ga nih? emoticon-Big Grin

Takutnya kalo ga 'keliatan' kecewa malah bakal kena goreng nastak : 'jangan jangan ikut kecipratan juga' lho emoticon-Malu (S)
Ini partai tuhan gak takut kualat apa.. gak nurut ma istinjak ulama ;lehuga
Pak Rizieq kok gak direkomendasiin ya? padahal itu menurut mereka imam besar
nih makhluk2 apaan yah? 212 ... gnpf
muncul saat demo ahok doank dah punya alumni, presidium, mengadakan rakornas punya rekomendasi capres emoticon-Gila
mo bikin swalayan buat roti dsb dll ... ngapain gak sekalian bikin negara sendiri gitu? biar gak ngerusuh di negeri ini emoticon-Hammer
koalisi kardus yg didukung para wedus emoticon-Wkwkwk
Njirr sesama nya aja pada gk kompak.. emoticon-Big Grin yg satu dr PKS pengen UAS , SS , eh yg ini
beda lg..
Terbukti cumak ahok yg bisa menyatukan umat ini emoticon-Ngakak
Quote:


Pokoknya ane coblos paslon yg gk didukung ama ini gerombolan

emoticon-Ngakak
Quote:


Menuntut balas jasa, berarti ada udang dibalik kardus emoticon-Takut
Dia juga mengimgatkan tidak baik mempolitisasi agama, apalagi jika ada parpol yang memaksakan kehendak.

emoticon-Ngakak (S)

Mirror mana mirror

emoticon-Ngakak (S)
Iyak, ucril siap keluar uang gak?
Presidium Alumni 212 Kecewa Hasil Ijtimak Ulama GNPF
Balasan Post khloekarmike
Quote:


weh kebalik lah
pemecah umat itu
Lucu juga sih, masa Yusrill kalah sama UAS yang dapet rekomen Cawapres emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di