alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ogah Beli Rumah Ahmad Dhani, Bebi Romeo: Banyak Hantunya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6b6c4e12e257471c8b4567/ogahbeli-rumah-ahmad-dhani-bebi-romeo-banyak-hantunya

Ogah Beli Rumah Ahmad Dhani, Bebi Romeo: Banyak Hantunya

Ogah Beli Rumah Ahmad Dhani, Bebi Romeo: Banyak Hantunya

JAKARTA - Sebagai salah satu teman sesama musisi, Bebi Romeo memberikan tanggapannya mengenai keputusan Ahmad Dhani untuk menjual salah satu kediamanannya. Menurutnya, mantan suami Maia Estianty itu selalu total dalam melakukan sesuatu.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Okezone, Ahmad Dhani memutuskan menjual rumah untuk kampanye dirinya sebagai calon anggota legislatif dan juga salah satu bentuk dukungannya terhadap Prabowo Subianto.

"Sebenarnya apapun yang dia lakukan ya selama ini aku jadi sahabat dia yang kayaknya mungkin-mungkin saja sih," ujar Bebi Romeo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Ogah Beli Rumah Ahmad Dhani, Bebi Romeo: Banyak Hantunya

"Dhani itu total orangnya, di musik juga dia total, mungkin sekarang di politik juga bisa jadi bisa total ya sampai jual rumah," tambahnya.

Namun sayangnya, Bebi Romeo enggan membeli rumah milik Ahmad Dhani tersebut. Alasan suami Meisya Siregar karena menganggap kalau kediaman temannya itu seram dan terdapat banyak hantu.

"Aku enggak senang rumahnya. Seram ya. Oiya banyak hantunya. Enggak deh enggak jadi, hantunya banyak," ungkap pelantun lagu Bunga Terakhirtersebut.

Ogah Beli Rumah Ahmad Dhani, Bebi Romeo: Banyak Hantunya

Ucapan Bebi Romeo itu pun bukan tanpa bukti. Ia menceritakan kalau suatu ketika salah satu operator yang berada di rumah Ahmad Dhani kemasukan hantu. Bahkan, musisi berusia 43 tahun ini menyebutkan kalau Ahmad Dhani takut tinggal di rumah yang ingin dijual tersebut.

"Waktu kemarin di Hong Kong lagi makan malam tiba-tiba dapat telepon. 'Telepon dari siapa Dhan?', 'Ini dari studio gue, itu operator gue kemasukan'. Ya memang gitu, orang dia sendiri takut kok. Lewat ruang tamu gue pernah ngegepin dia lari. Dia juga takut itu," paparnya seraya tertawa.

sumber

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh: idungmanchung
Wkwkwk
Kalimat terakhir lucu banget
emoticon-Ngakak
modus aja biar panasbung pada simpati krn mau nyumbang prabowo

ternyata dijual krn ada hantunya emoticon-Ngakak

si bebi bakal dimasukin daftar musuh umat 212 gak nih ?
Diubah oleh bakar7sekolah
Semakin gak laku tuh rumah
Jiah, palkonnya sendiri aja parno emoticon-Big Grin

Btw si bebi ini bakal kena damprat gak cerita ginian? Yg namanya histori properti sedikit banyak bisa ngaruh ke harga jualnya lho

Omong omong mbak meisya masih ngaskus ga nih? Kalo ga salah dulu joinnya ga lama setelah ane bikin id ini emoticon-Malu (S)
Diubah oleh JFaith
makin anjlok deh pasaran rumahnya emoticon-Wkwkwk
Itu mah hantu piaraannya Dhani yg ngeberontak krn lama ga dikasih makan emoticon-Malu
coba tawariin mbah mijon emoticon-Betty
sahabat?malah jatuhin harga emoticon-Hammer apes banget ni Dani emoticon-Ngakak
klo strategis mah gak masalah buat di beli. masalah hantu gak ngaruh kalee
Bangkrut lu dhan?emoticon-Wkwkwk
jual rumah + "penunggunya"
emoticon-Ngakak (S)
Si dhani sok agamis, takut sama hantu emoticon-Ngakak (S)
Dukung&deket sama manusia paling alim di muka bumi. Rumah isinya patung+lukisan. Harooooom emoticon-Cendol Gan emoticon-Wkwkwk
wah jatuh dah tuh harga rumah gara2 sohib sendiri. emoticon-Leh Uga
emoticon-Wkwkwk
utang udah bayar belum
jual rumah bonus penunggu


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di