alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra Balas Andi Arief: SBY Jenderal Baper
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6b61d260e24b7b288b4576/gerindra-balas-andi-arief-sby-jenderal-baper

Gerindra Balas Andi Arief: SBY Jenderal Baper

Gerindra Balas Andi Arief: SBY Jenderal Baper

Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono. (CNN Indonesia/Safir Makki)

Jakarta, CNN Indonesia -- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono mengatakan pernyataan wakil sekretaris jenderal (Wasekjen) Demokrat Andi Arief yang menyebut Ketua Umum Gerindra Prabowo sebagai jenderal kardus menunjukkan bahwa Andi Arief sedang hilang kesadaran.

"Kalau Prabowo jenderal kardus, SBY itu jenderal 'baper' (bawa perasaan), tukang ngeluh," kata Arief kepada CNNIndonesia.com

Arief mengatakan Andi Arief tak mengerti tentang dinamika pilpres. Istilah 'jenderal kardus', kata Arief justru lebih tepat disematkan kepada SBY.


"Kardus-kardus koruptor itu justru di Demokrat, lihat siapa yang korupsi paling banyak, Demokrat," kata Arief.

Lihat juga:

 Andi Arief: Prabowo Jenderal Kardus

Andi Arief melalui akun twitternya @AndiArief_, menuliskan soal batalnya pertemuan antara SBY dengan Prabowo yang dijadwalkan akan dilangsungkan di kediaman SBY di bilangan Kuningan, Jakarta, batal dilakukan.

Menurut Andi, Demokrat menolak kehadiran Prabowo.

"Prabowo ternyata kardus, malam ini kami menolak kedatangannya ke kuningan. Bahkan keinginan dia menjelaskan lewat surat sudah tak perlu lagi. Prabowo lebih menghargai uang ketimbang perjuangan. Jendral kardus," tulis Andi Arief melalui akun twitter @AndiArief_, Kamis (8/8).

Lihat juga:

 Andi Arief Ejek Mental Prabowo Jatuh Karena Uang Sandiaga Uno


Let the party begin emoticon-Ultah
jendral baper vs jendral kardus
Diubah oleh revolushit.29
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
nasbung war kah? emoticon-Malu
Ntar pagi katanya wowo pepo mau ketemuan kok, bre

Moga ga berakhir sabung fisik di tkp, cukup sabung verbal militannya aja lah emoticon-Big Grin
Kalo pecah kongsi bunuh2an nya gila2an tuh
Akar rumput anjing Vs owner nya
Lah kok malah sambat2an gini?

Politisi basic duit ya gini ini akhirnya.
lah bukannya mereka udah cipokan. kok anak buahnya pada berantem
intinya satu, dua2nya bukan jenderal yang bagus emoticon-Wkwkwk
emoticon-Ngakak lucu ini kayak anak kecil ledek-ledekan.
give me some popcorn emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh cipokan.yuk
Lhoo ga jd koalisi?
Balasan post frimen
Quote:


bagian skenario aja, intinya mau bikin poros ketiga buat mecah suara, mrk menangkap di kubu jokowi ada 1 kuda liar yaitu PKB, masalahnya klo capres cawapres poros ketiga muncul lbh pny nilai jual dr katakanlah Wowok Uno, ya wowok pst keok jg di pilpres pertama
Quote:


iya sih. kyk gini2 mgkin setingan yah. biar terkesan apa gitu di mata masyarakat
Balasan post tukangbeling7
Quote:


Iya saya duga juga gitu. Sedikit berantem biar kelihatan ada konflik trus bikin poros ke 3.
Balasan post KangPri
Quote:


Kita nonton aja Kang.
lucu ya. calon presiden ko mainanya kata kataan kya anak SD
Ada ada aja emoticon-Ngakak
lho kok jadi begini..udah mending demokrat bikin poros baru aja..biar ada alternatif dan masyarakat lebih cair..
hahah hahah hahha
andi ARIEF vs ARIEF poyuono

akankan duo A, menggantika duo F ?

emoticon-Wkwkwk
Wadooooo.....
yang beginian kayaknya perlu diselesaikan di "Rumah Uya"...

emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di