alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta Ahmad Dhani, Penakut Yang Menuduh Orang Lain Penakut
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6b5f6812e257047a8b4572/fakta-ahmad-dhani-penakut-yang-menuduh-orang-lain-penakut

Fakta Ahmad Dhani, Penakut Yang Menuduh Orang Lain Penakut

SELAMAT DATANG DI THREAD ISENG

Fakta Ahmad Dhani, Penakut Yang Menuduh Orang Lain Penakut


ELANG
Aku ingin terbang tinggi
Seperti elang
Melewati siang malam
Menembus awan

*
Ini tanganku untuk kau genggam
Ini tubuhku untuk kau peluk
Ini bibirku untuk kau cium
Tapi tak bisa kau miliki... aku

Reff
Tak usah kau terus tangisi kepergianku
Air mata takkan memanggilku
Untuk kembali...

Aku adalah mimpi - mimpi sedang melintasi
Sang perawan yang bermain dengan perasaan

- Dewa 19 -


=====


Pernah tahu lagu itu? Ya, itu adalah lirik lagu dari Band Dewa 19 yang dikomandoi oleh Ahmad Dhani, yang lagu-lagu fenomenalnya nampaknya tak akan bisa lagi dinikmati oleh para pecinta musik Indonesia.

Semenjak pilpres 2014, sosok Ahmad Dhani menjadi berubah. Seperti topeng didalam topeng. Dhani dikenal sebagai pendukung Prabowo Subianto, calon presiden dari partai Gerindra. Sebagai seseorang yang masa lalunya banyak bersinggungan dengan dengan orang lain atau pihak lain, nampaknya Dhani akan sulit melepas bayang-bayang itu.

Masih tersimpan dalam ingatan ketika konser musiknya di stasiun TV di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Band Dewa 19 menginjak-injak Kalimatullah, kaligrafi yang jadi lambang album Dewa 19, yang akhirnya kaligrafi tersebut dirubah menjadi tak punya arti lagi. Sosok Dhani juga sering membawa-bawa agama dan keturunan, padahal Dhani sendiri pernah dengan bangga memakai kalung Bintang David dan lambang Komunis.

Sekali waktu, Dhani pernah menghina Presiden ke 7 Republik Indonesia dengan mengatakan penakut. Dan urusan menghina, bukan cuma sekali itu saja Ahmad Dhani menghina pemimpin-pemimpin di negeri ini, seolah Dhani merasa aman dibeking seseorang.

Lalu, benarkah Ahmad Dhani ini sebenarnya pemberani, sesuai dengan semua ucapan-ucapannya yang terkesan berani? Ternyata tidak!

Pada salah satu berita surat kabar online, Bebi Romeo ternyata pernah memergoki Ahmad Dhani yang berlari ketakutan saat melewati ruang tamu rumahnya sendiri. Perlu diketahui juga, bahwa Ahmad Dhani adalah penyuka barang-barang antik, dari lukisan, patung, hingga apapun juga yang berbau antik. Dan didalam Islam, biasanya bangsa Jin paling suka menempati patung dan lukisan.

Ternyata Ahmad Dhani tidak seberani ucapan-ucapannya. Sama yang tak kasat mata takut, sama yang kasat mata berani. Mungkin juga dia mengidap Skizofrenia seperti yang disebut oleh salah satu kaskuser ahli skizofrenia disini.

Sumber Referensi :
kompas.com
Gambar milik pihak ketiga, diambil dari Google.




Diubah oleh: i.am.legend.
Halaman 1 dari 3
wew Ahmad dono
Duh duh dulu benci islam dah masuk politik langsung jadi muslim. Hahaha laskar cinta lawan fpi dulu inget tidak ente, emak yahudi kakek yahudi hahaha jago juga yah nyamarnya doi nyaru bet dah kaya bunglon
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support16
Dasar palkon emoticon-Big Grin

Entah kalo yg lain, tapi imo semenjak once hengkang dari dewa lagu mereka jadi mulai berubah, padahal dewa terbilang keren di jaman ari lasso sama once walo musti diakuin kalo sifat arogan si palkon ini emang udah keliatan dari dulu

Sekarang malah terjun ke politik, ngajak mulan pula sampe belain ganti nama dan katanya jual rumah demi wowo walopun berdasar statementnya dia sendiri punya utang setengah milyar lebih yg belom dibayar

Berharap aja anak anaknya ga ikut kejerumus jadi komoditas jg emoticon-Nohope
Fakta Ahmad Dhani, Penakut Yang Menuduh Orang Lain Penakut



gendheng nanggung ra tamat yo ngono emoticon-Ngakak
Maling teriak maling dong... emoticon-Ngakak (S)
Bisa bener bisa engga
ga keren nih orang.
dikira punya banyak fans lantas elektabilitas nya tinggi? ternyata engga
Diubah oleh a2team
Ni orang mah macem benalu doang.. Kerjaannya palingan manas2in padahal mah ga ngerti dan ga bisa apa2an emoticon-Big Grin

Baik di kubu owi ataupun owo ada aja benalu yg nyantol..
banciiii kaleng rombeng...
10 komen yang masuk, 9 isinya hujatan semua Dhan.

Gimana ini?
ya tu orang cuma bisa koar2. tapi isinya menghina presiden
provokator nih dhani emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lebih pantas fokus untuk berkarya dgn lagu dhan...
Quote:


ini org ngikut jejak kakeknya
nganggap diri keturunan bangsa arya
bangsa yg liat manusia lain itu rendahan
tapi muka sendiri aja ga jelas
utang dmn mn
skrng mau jual rumah
Fakta Ahmad Dhani, Penakut Yang Menuduh Orang Lain Penakut
Balasan Post kruingputih3
Quote:


ini kelanjutannya bagaimana?
bringbek once emoticon-Malu (S)
musisi jenius emang kadang2 ke blinger di dunia nyata
Balasan Post oope
Quote:


kerak silit ngapain dipercaya emoticon-Wakaka

Terserah mau bilang apa deh dia, ngapain kita ngurus orang cepirit emoticon-Wakaka
Quote:


lek tenan dikethok,gendheng e wes luweh tekok tamat ikiemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di