alexa-tracking

Tuding Mahar Sandiaga, Andi Arief: Saya Tidak Pernah Bohong

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6b49629478684c188b4567/tuding-mahar-sandiaga-andi-arief-saya-tidak-pernah-bohong
Tuding Mahar Sandiaga, Andi Arief: Saya Tidak Pernah Bohong
Quote:


Ini gimana sih
Kata sebelah hoax
Kata si Andi kagak pernah bohong..

Jika seandainya aliran dana ini benar.
Bukannya itu sudah masuk ranah korupsi / gratifikasi
SU kan pejabat pemerintahan / Wakil Gubernur.

Nah ini gimana ya aturan hukumnya???
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
image-url-apps
Nasbungtaik goblok mana suaranya?
image-url-apps
Masing-masing 500 milyar? Berarti total 1 trilyun dong..
KASKUS Ads
sefertinya andi arief ini mulai memperbaiki kosa kata bahasanya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Jadi ingat la nyalla yg dimintai 500 miliar

image-url-apps
prabowo-ahy
atau
prabowo-sandiaga


oposisi bikin koalisi sendiri
bubar sendiri
Quote:


Ini termasuk ke golongan suap apa rasuah nih? Boleh nih kpk selidikin
image-url-apps
Di tunggu buktinya bung andi
Amkin seru nih
emoticon-cystg
image-url-apps
ini cuma bagian dr drama pembuka sebelum adegan utamanya ditampilkan.
prabowo ga bodoh. koalisi juga enggak bodoh.
sandi ga punya massa, ga punya elektabilitas sbg cawapres, ga punya manfaat elektoral.
uang 500M itu ga ada nilainya bagi PKS dan PAN.
image-url-apps
andi arif ini, anjing penggongong nya demokrat.
image-url-apps
Quote:


Plot twist :
- AHY maju sebagai partner wowo
- Andi bakal klarifikasi kalo beliau cuma bercanda
- Case closed
image-url-apps
Kalo bener uno bayar upeti ke pks 500m bilangin ye jangan lupa bayar ke fahri hamjah 30m yang kemaren kalah di pengadilan.

Sisanya kan 470m masih banyak tuh
emoticon-Wakaka
Reply to JFaith's post
image-url-apps
Quote:

Kalau sudah sampai ngomongnya begini rasanya sulit kalau mau balik lagi
Quote:


ide bagusemoticon-Big Grin
Quote:


Sependapat, bre emoticon-shakehand

Pepo ga komentar soal Andi dan justru langsung ngumpulin elitnya PD buat berembuk semalem
Jadi kemungkinan besar emang ada manuver tajem di lingkarannya wowo sampe Andi "berani" nuduh secara frontal tanpa meduliin apa jadinya koalisi mereka ini kedepannya

Soale mau ntu AHY ato (apalagi) Uno yg maju, isunya udah terlanjur bergulir lalu sedikit banyak bakal mengaruhin elektabilitas mereka dari publik yg masih netral

Kita liat aja, kalo Uno beneran jadi calon kuat apalagi sampe kepilih maju, pasti isu ini bakal digoreng terus sampe KPK turun tangan
image-url-apps
Quote:


nah ini dia. Kita tunggu saja hasilnya
image-url-apps
baru juga pdkt
image-url-apps
kekayaan cm 1t nyuap 500em sih ga logis ya, cm nastak idiot aja yg oercaya
image-url-apps
Drama
AA ditumbalkan
image-url-apps
Quote:


Pilih BOHAY atau BOSAN gan?