alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tuding Mahar Sandiaga, Andi Arief: Saya Tidak Pernah Bohong
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6b49629478684c188b4567/tuding-mahar-sandiaga-andi-arief-saya-tidak-pernah-bohong

Tuding Mahar Sandiaga, Andi Arief: Saya Tidak Pernah Bohong

Quote:


Ini gimana sih
Kata sebelah hoax
Kata si Andi kagak pernah bohong..

Jika seandainya aliran dana ini benar.
Bukannya itu sudah masuk ranah korupsi / gratifikasi
SU kan pejabat pemerintahan / Wakil Gubernur.

Nah ini gimana ya aturan hukumnya???
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 3
Nasbungtaik goblok mana suaranya?
Masing-masing 500 milyar? Berarti total 1 trilyun dong..
sefertinya andi arief ini mulai memperbaiki kosa kata bahasanya emoticon-Big Grin
Jadi ingat la nyalla yg dimintai 500 miliar

prabowo-ahy
atau
prabowo-sandiaga


oposisi bikin koalisi sendiri
bubar sendiri
Balasan Post anuku.berdarah
Quote:


Ini termasuk ke golongan suap apa rasuah nih? Boleh nih kpk selidikin
Di tunggu buktinya bung andi
Amkin seru nih
emoticon-cystg
ini cuma bagian dr drama pembuka sebelum adegan utamanya ditampilkan.
prabowo ga bodoh. koalisi juga enggak bodoh.
sandi ga punya massa, ga punya elektabilitas sbg cawapres, ga punya manfaat elektoral.
uang 500M itu ga ada nilainya bagi PKS dan PAN.
andi arif ini, anjing penggongong nya demokrat.
Quote:


Plot twist :
- AHY maju sebagai partner wowo
- Andi bakal klarifikasi kalo beliau cuma bercanda
- Case closed
Kalo bener uno bayar upeti ke pks 500m bilangin ye jangan lupa bayar ke fahri hamjah 30m yang kemaren kalah di pengadilan.

Sisanya kan 470m masih banyak tuh
emoticon-Wakaka
Diubah oleh revolushit.29
Balasan Post JFaith
Quote:

Kalau sudah sampai ngomongnya begini rasanya sulit kalau mau balik lagi
Balasan Post revolushit.29
Quote:


ide bagusemoticon-Big Grin
Balasan Post sosismalam
Quote:


Sependapat, bre emoticon-shakehand

Pepo ga komentar soal Andi dan justru langsung ngumpulin elitnya PD buat berembuk semalem
Jadi kemungkinan besar emang ada manuver tajem di lingkarannya wowo sampe Andi "berani" nuduh secara frontal tanpa meduliin apa jadinya koalisi mereka ini kedepannya

Soale mau ntu AHY ato (apalagi) Uno yg maju, isunya udah terlanjur bergulir lalu sedikit banyak bakal mengaruhin elektabilitas mereka dari publik yg masih netral

Kita liat aja, kalo Uno beneran jadi calon kuat apalagi sampe kepilih maju, pasti isu ini bakal digoreng terus sampe KPK turun tangan
Quote:


nah ini dia. Kita tunggu saja hasilnya
baru juga pdkt
kekayaan cm 1t nyuap 500em sih ga logis ya, cm nastak idiot aja yg oercaya
Drama
AA ditumbalkan
Quote:


Pilih BOHAY atau BOSAN gan?
Sudahlah bagi aja itu AHY sama Uno

Capres AHY
Cawapres Uno

Prabowo ga ush maju lagi emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di