alexa-tracking

Di Colek Colek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6b43771854f710478b4568/di-colek-colek
Di Colek Colek
Iseng curhat lah bikin Post di h2h...

Sedikit horor sih hari ini, baru kali ini ngalamin di kosan hal yaa yang bisa dibilang mistis.

Jadi gw balik gawe sekitar jam 10 pagi, maklum kuli kerjanya malem.
Kosan yng udah kaya gudang (baju sana sini) akhirnya ane tidurin sekitar jam 1 siang.

Usut punya usut gw tidur ga nyenyak banget, di luar berisik banget soalnya. Maklum pinggir jalan kosan ane.

Nah sekitaran setengah 6, kaya ada yang nyolek2 punggung gw. Posisi kepala deket jendela, awalnya gw kira maling terus gw buka mata eh tapi badan sama sekali ga bisa gerak emoticon-Frown. Cuma mata doang yang bisa di gerakin mau noleh kebelakang enggak bisa, udah pake seluruh tenaga. Ya dihitung2 ada 1 menit lebih berusaha gerak tapi nihil, akhirnya gw berdoa dan lepas juga terus gw cek belakang gw ga ada apa2, cek jendela masih ke kunci.

Buka pintu, sambil ngerokok di pintu dan mikir apaan tadi yang nyolek2 😭.

Emang sih beberapa hari ini gw ga nyanyak tidur di kosan. Hadeeh...

Cuma curhat
image-url-apps
Wah kalau disini yang ahli gitu gak ada gan

Coba kamu ikut acara kurma
Siapa tau yang tadi masih pengen nyolek lagi
image-url-apps
Quote:


kan cuma curhat aja gan...serem tau
KASKUS Ads
Reply to gentongb's post
image-url-apps
Quote:


Iya curhatnya diacara kurma
lebih real solusinya.......atau unreal emoticon-Amazed

BTW nanti tidur sendirian lagi gan?
........atau berdua sama yang nyolek?
image-url-apps
Quote:

Btw kurma masih ada??


entahlah gan... gw masih di kantor sih tidur di kantor aja dah gw
image-url-apps
apa ya nama nya.
rep repan ya?
image-url-apps
Ada yg bilang erep2, ketindihan, atau bahasa kerennya sleep paralysis, saat tidur gak bisa gerak disertai halusinasi
Mgkin karena tidur ente gak berkualitas (gak bisa nyenyak, kurang tidur, jadwal tidur gak teratur)

Btw gw dulu sering kek gt, gak cuman dicolek, sampe dikelonin, kdg dibekep emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Sleep paralysis itu normal kalo lgi gitu biasanya ditambah halusinasi

Salam flat earth
image-url-apps
Coba balik badan, trus liat, siapa tau lagi dicolek colek sma Sora aoi / hitomi tanaka
image-url-apps
kalo tidurnya pagi2, bangunnya sore atau malem, ane sih sering berasanya kayak abis berantem... Badan nyut2 gitu emoticon-Bikiniemoticon-Bikini
I KILL GIANTS


....emoticon-Ngacir



orang sedunia idup ngigau gak selesei2 emoticon-Bingung (S) macam orang kismin berjuang menjadi pahlawan dengan segala fantasi kegilaan nya
image-url-apps
Quote:


anjai di keekep emoticon-Mewekemoticon-Matabelo
Sleepy paralysis atau ketindihan (mirip lah ya )
ane sering sleep paralysisnya tapi gak sampe ngerasa yang aneh atau liat yang aneh
kalo secara medis sih jadwal tidurnya harus diperbaiki gan
harus teratur gitu jadwalnya
Reply to gentongb's post
image-url-apps
Quote:


Dibekep bukan dikekep
Beda emoticon-Mad
image-url-apps
Itu mah ketindihan, biasa aja.

Yg parah malah ampe liat sosok sosok menyeramkan cem mertua galak, mantannya pasangan, dl
Itu baru horor
colak colek colak colek hobi anak jaman sekarang.jangan " tuh ulahnya anak jaman nowemoticon-Hammer
gw kalo lg tindihan nih ya , badan kayak ada yg neken contoh kaki gw kayak dilindas pake truck.. sakit ,sesak , napas jg harus ngatur sendiri... pas bisa kebangun badan gak ada sakit sama sekali.. abis itu tidur lagi tindihan lgemoticon-Ngakak

udah jadi keseharian ane fenomena tindihan ini terjadi , tapi ane selalu bodo amat trs lanjut tiduremoticon-Wink
ane juga pernah tuh tidur tibatiba kebangun eh gataunya cuma mata yg melek. sempet shock pas bangun. gatausih ini ada hubungan sama mistis apa bukan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


di erep2 itu. ane sering dulu. skrg udah engga. kosan ente banyak jin nya. bacain Al Baqarah. ente ya juga imannya diperkuat.
×