alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PAN ancam pidanakan Andi Arief soal mahar Rp 500 M: Mulut comberan itu harap disetop
4.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6b314812e2573b398b456d/pan-ancam-pidanakan-andi-arief-soal-mahar-rp-500-m-mulut-comberan-itu-harap-disetop

PAN ancam pidanakan Andi Arief soal mahar Rp 500 M: Mulut comberan itu harap disetop

PAN ancam pidanakan Andi Arief soal mahar Rp 500 M: Mulut comberan itu harap disetop
Yandri Susanto. ©2017 dok foto dok ri




Merdeka.com - Wasekjen PAN Yandri Susanto meminta dengan keras kepada Politisi Partai Demokrat Andi Arief untuk tidak meneruskan cuitannya. Menurut Yandri, hal itu hanya berdampak buruk dan fitnah.


"Itu (cuit) tidak benar dan fitnah ya, mulut comberan itu harap disetop, kalau enggak kita akan kita tuntut dia di meja hukum. Tolong dicabut secepatnya itu," tegas dia kepada wartawan saat dikonfirmasi, Rabu (8/8/2018).

Yandri pun meminta dengan sangat agar Andi bisa mengklarifikasi kata-kata tersebut. Jika tidak, dia pun mengancam untuk memperkarakan di meja hijau.

"Mumpung masih ada waktu klarifikasi. Itu pernyataan tak mendasar, kalau tidak akan kita tuntut secara hukum," tegas dia lagi.

Yandri menegaskan, semua tudingan Andi tidak mendasar. "Jadi memang enggak ada itu (mahar Rp 500 M). Itu kan sesuatu yang tidak ada sama sekali," pungkas dia.

Seperti diketahui, Wasekjen Demokrat Andi Arif menuding Sandiaga Uno memberikan uang Rp 500 miliar ke PKS dan PAN demi menjadi Cawapres. Tudingan itu disampaikan Andi Arif melalui akun Twitter miliknya.
(mdk/ded)




https://m.merdeka.com/politik/pan-an...p-disetop.html






Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Comberan kalau d stop khan mbludak, kalau meleber kemana2 bikin kotor semua
saling maki memaki emoticon-Wakaka
jadi gini.. ada yang panas ya berarti beneran dong

leh uga
PAN ancam pidanakan Andi Arief soal mahar Rp 500 M: Mulut comberan itu harap disetop
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
tu comberan dikasih Waring aja gan, biar ga bauk! emoticon-Wakaka
Merasa dirugikan?

Lapor polisi aja. emoticon-Imlek
Diubah oleh loveissweet
Ini yg jadi sumber berita legendaris info A1 tempo hari ya?
Diubah oleh power.of.lobe.
Balasan post greenxbuto
nasbungtaik goblok semuanya kesurupan: wkwkwk
Balasan post power.of.lobe.
Quote:


yang mana bre? PAN ancam pidanakan Andi Arief soal mahar Rp 500 M: Mulut comberan itu harap disetop
500m muat brapa KARDUS ya .. emoticon-Ngakak
Eaaaaa. ....
Ribut!

Nasbung vs Nasbung.

Heran.
Kenapa nasbung gak ada yang gak....?
Nasbung emang gila emoticon-Ngakak
Diubah oleh scorpiolama
di hack kali akun nya hahahahaha
wah2 civil war beneran
Alamak,,,ini pasti ulah zionis wahyudi dan aseng keknya...lbh mudhnya salahin jokowi aja klo smpai tu koalisi bneran bubaremoticon-Ngakak
emoticon-Ultah emoticon-Ngakak emoticon-Imlek
Cie ngak mau ngaku emoticon-Ngakak
Panasbung civil war silahkan dimulai
PAN ancam pidanakan Andi Arief soal mahar Rp 500 M: Mulut comberan itu harap disetop
PAN ancam pidanakan Andi Arief soal mahar Rp 500 M: Mulut comberan itu harap disetop

Jendral kardus dan jendral baper
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh pangpung883
Langsung masuk aja KPK
Uno kan pejabat pemerintah

emoticon-Leh Uga
nasboeng belon berkuasa aja udah gaduh nggak karuan emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di