alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kebanggaan Indonesia Dimata Dunia Versi TS #IniIndonesiaku
4.4 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6b286c14088dbe7c8b456a/kebanggaan-indonesia-dimata-dunia--versi-ts-iniindonesiaku

Kebanggaan Indonesia Dimata Dunia Versi TS #IniIndonesiaku

Kebanggaan Indonesia Dimata Dunia Versi TS #IniIndonesiaku

Hai agan2 dan sista2 , selamat datang di thread ane ini.
emoticon-Hai

Sebentar lagi kita warga negara Indonesia akan merayakan hari jadi kemerdekaan yang ke 73 (1945 - 2018).
emoticon-Tepuk Tanganemoticon-Ayo Indonesia emoticon-Merdeka

Sebagai bentuk rasa bersyukur bisa terlahir sebagai anak bangsa Indonesia, dan dalam rangka ikut berpartisipasi di event menulis yang diadakan oleh Forum Kaskus, kali ini TS dengan bangga mempersembahkan thread yang bertema #IniIndonesiaku.

Kita sebagai anak bangsa Indonesia sudah selayaknya merasa bangga bisa tinggal di negara sekaya Indonesia yang beberapa hal diantaranya diakui oleh dunia Internasional.

Berikut ini adalah beberapa hal kebanggaan Indonesia versi TS :

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Kebanggaan Indonesia Dimata Dunia Versi TS #IniIndonesiaku

Jangan lupa mampir ke all koleksi thread ane gaes emoticon-Angkat Beer

>> Index Thread <<

Quote:
Halaman 1 dari 6
HT ke 45emoticon-Ultah
Diubah oleh budhie
Balasan Post budhie
Quote:


Ayoo terus maju Indonesiaku emoticon-Merdeka
mantap om tritnY
Balasan Post budhie
Quote:


Ente udah lolos atau belum emoticon-sudahkuduga
Quote:


Quote:


Quote:


Thread ini belom direview yah emoticon-nulisah

Edit :done emoticon-pencet
Diubah oleh budhie
Balasan Post budhie
Mungkin besok sob. Karena kebanyakan kerjaan opiser ya mungkin
Quote:


ga berharap banyak, gak lolos yah bikin baru lagi emoticon-Leh Uga
Balasan Post abut
Lanjutkan gan dengan semangat membara
Quote:


Udah lolos seleknas gan emoticon-pencet
emoticon-Sundul Up
Balasan Post budhie
Quote:


Mantap gan kalo begitu
Quote:


emoticon-Ultah selamat om budz
Quote:

Iya gan sekedar iseng aja maren mumpung lg senggang emoticon-Malu (S)
Quote:


Lo ga bikin thread juga Wil ?emoticon-EEK!
Quote:


emoticon-Malu malas ah
Quote:


ngejunk aja klo malas bikin thread emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Leh Uga duh ya sarannya


tapi boleh uga si emoticon-Ngacir
Quote:


daripada sepi mending nyampah di thread sendiri emoticon-Wkwkwk
Quote:


emoticon-Frown kasi saya gembok om
emoticon-Traveller sudah tergembok
Diubah oleh biagunderson
Quote:


Quote:


Mantap deh gemboknya emoticon-Tepuk Tangan
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di