alexa-tracking

Lagi, Pengendara Motor Terperosok Lubang Proyek Jalan Fatmawati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6b25dd96bde6703c8b4573/lagi-pengendara-motor-terperosok-lubang-proyek-jalan-fatmawati
Lagi, Pengendara Motor Terperosok Lubang Proyek Jalan Fatmawati
TEMPO.CO, Jakarta - Seorang pengendara motor terperosok  ke dalam lubang proyek mainhole utilitas di dekat Plaza Mebel di Jalan Fatmawati, Rabu, 8 Agustus 2018. Kejadian tersebut dilaporkan ke instagram @jktinfo oleh @idham.apriyadi dan @apidah08 sekitar 10.00 pagi tadi.

Dalam foto yang diunggah di instagram @jktinfo itu terlihat tiga orang pria tengah mengikat sepeda motor yang terperosok lubang beton proyek agar bisa diangkat ke atas.    

Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali angkat bicara ihwal kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian tersebut bukan yang pertama terjadi di kawasan tersebut. "Saya sudah mendengar, tapi belum ke lokasi," kata Marullah saat dihubungi, Rabu, 8 Agustus 2018.

Ia mengatakan sebelumnya telah menegur agar kontraktor galian proyek tersebut bisa memberikan tanda agar tidak ada lagi pengendara motor yang terperosok ke dalamnya.

Marullah berjanji bakal menegur kembali kontraktor proyek agar lubang tersebut tidak memakan korban.

"Waktu itu kejadian seperti itu, malamnya juga saya langsung ambil langkah-langkah," ujarnya.

Pengendara motor bernama Dwi Putra, 26 tahun, mengatakan kondisi jalan di Jalan Raya Fatmawati memang bergelombang, berpasir dan banyak galian. "Setahu saya memang tadi pagi ada motor yang terperosok," ujarnya.

Menurut dia, pengendara motor itu terperosok karena tidak ada rambu peringatan dan lubang galian tidak ditutup. Bahkan, pada Juli lalu, ada mobil terperosok di lubang yang ada di sekitar kawasan tersebut. "Memang bahaya kalau dibiarkan begitu saja. Apalagi tidak ada tanda peringatan."

Lagi, Pengendara Motor Terperosok Lubang Proyek Jalan Fatmawati
image-url-apps
Pengen komen nanti auto kafir emoticon-Takut
image-url-apps
Wkwkw tenang aja kalopun modar sudah guaranteed bangkenya dimandiin anies sandi emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Inisiatif kontraktor emoticon-Metal
untung g dalam banget
image-url-apps
Bused bahaya bener, kisaran 3 meter ya itu? emoticon-No Hope
image-url-apps
emang parah nih jalanan fatmawati...
Reply to okeoce's post
Quote:


dan dapet bonus auto masuk sorga emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
setau gw kalo belom ada yang mati (jangan sampe ya Allah) ga bakal tu cepet2 dibenerin. emoticon-Malu (S)

Atau kalo belom viral si emoticon-Malu (S)
Reply to JFaith's post
image-url-apps
Dilarang protes ntar bangkenya jalan sendiri
image-url-apps
Ga ada rambunya sih.
image-url-apps
Kasihan bener...
image-url-apps
Quote:


Dalem juga itu bre...
Liet aje di potonya.
image-url-apps
Quote:


lhoh kog malah sara bawa bawa gondrong yg juleng2 habis nongkrong di tower sutet?
Quote:


Nasbungtaik goblok kuadrat kardus
image-url-apps
Quote:


kenapa lo ayan mulu?
image-url-apps
nastaik dungu pasti salahin anies n.uno

uda tabiat dungu tak bertepi emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Gubernur nya gabener...tambah gabener jalan raya nya...bikin Rakyat tambah susah aja...DKI Jakarta semakin berantakan dan amburadul emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Turut prihatin dan berduka untuk korban...semoga cepat sembuh dan pulih kembali...emoticon-Turut Berduka
ngeri banget bray emoticon-Takut
image-url-apps
waduh
×