alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lagi, Pengendara Motor Terperosok Lubang Proyek Jalan Fatmawati
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6b25dd96bde6703c8b4573/lagi-pengendara-motor-terperosok-lubang-proyek-jalan-fatmawati

Lagi, Pengendara Motor Terperosok Lubang Proyek Jalan Fatmawati

TEMPO.CO, Jakarta - Seorang pengendara motor terperosok  ke dalam lubang proyek mainhole utilitas di dekat Plaza Mebel di Jalan Fatmawati, Rabu, 8 Agustus 2018. Kejadian tersebut dilaporkan ke instagram @jktinfo oleh @idham.apriyadi dan @apidah08 sekitar 10.00 pagi tadi.

Dalam foto yang diunggah di instagram @jktinfo itu terlihat tiga orang pria tengah mengikat sepeda motor yang terperosok lubang beton proyek agar bisa diangkat ke atas.    

Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali angkat bicara ihwal kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian tersebut bukan yang pertama terjadi di kawasan tersebut. "Saya sudah mendengar, tapi belum ke lokasi," kata Marullah saat dihubungi, Rabu, 8 Agustus 2018.

Ia mengatakan sebelumnya telah menegur agar kontraktor galian proyek tersebut bisa memberikan tanda agar tidak ada lagi pengendara motor yang terperosok ke dalamnya.

Marullah berjanji bakal menegur kembali kontraktor proyek agar lubang tersebut tidak memakan korban.

"Waktu itu kejadian seperti itu, malamnya juga saya langsung ambil langkah-langkah," ujarnya.

Pengendara motor bernama Dwi Putra, 26 tahun, mengatakan kondisi jalan di Jalan Raya Fatmawati memang bergelombang, berpasir dan banyak galian. "Setahu saya memang tadi pagi ada motor yang terperosok," ujarnya.

Menurut dia, pengendara motor itu terperosok karena tidak ada rambu peringatan dan lubang galian tidak ditutup. Bahkan, pada Juli lalu, ada mobil terperosok di lubang yang ada di sekitar kawasan tersebut. "Memang bahaya kalau dibiarkan begitu saja. Apalagi tidak ada tanda peringatan."

Lagi, Pengendara Motor Terperosok Lubang Proyek Jalan Fatmawati
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Pengen komen nanti auto kafir emoticon-Takut
Wkwkw tenang aja kalopun modar sudah guaranteed bangkenya dimandiin anies sandi emoticon-Ngakak
Inisiatif kontraktor emoticon-Metal
untung g dalam banget
Bused bahaya bener, kisaran 3 meter ya itu? emoticon-No Hope
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
emang parah nih jalanan fatmawati...
Balasan post okeoce
Quote:


dan dapet bonus auto masuk sorga emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
setau gw kalo belom ada yang mati (jangan sampe ya Allah) ga bakal tu cepet2 dibenerin. emoticon-Malu (S)

Atau kalo belom viral si emoticon-Malu (S)
Diubah oleh ichachi
Balasan post JFaith
Dilarang protes ntar bangkenya jalan sendiri
Ga ada rambunya sih.
Kasihan bener...
Quote:


Dalem juga itu bre...
Liet aje di potonya.
Quote:


lhoh kog malah sara bawa bawa gondrong yg juleng2 habis nongkrong di tower sutet?
Balasan post steve.roger
Quote:


Nasbungtaik goblok kuadrat kardus
Quote:


kenapa lo ayan mulu?
Diubah oleh steve.roger
nastaik dungu pasti salahin anies n.uno

uda tabiat dungu tak bertepi emoticon-Leh Uga
Gubernur nya gabener...tambah gabener jalan raya nya...bikin Rakyat tambah susah aja...DKI Jakarta semakin berantakan dan amburadul emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Turut prihatin dan berduka untuk korban...semoga cepat sembuh dan pulih kembali...emoticon-Turut Berduka
ngeri banget bray emoticon-Takut
waduh
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di