alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Liga Mahasiswa ( Lima ) /
2018_LIMANAS_BASKET_Ekspektasi LIMA Nasional
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6b200c60e24b9b248b4567/2018limanasbasketekspektasi-lima-nasional

2018_LIMANAS_BASKET_Arifah Khoirunnisa_Ekspektasi LIMA Nasional

Assalamualaikum. 
Alhamdulillah kemaren udah selesai LIMA EJC nya. maaf ni jarang banget nge thread, soalnya mau bikin selalu ketiduran duluan, dan sekarang alhamdulillah dipilih lagi buat jadi panpel LIMA Nasional loh ! dan tetap jadi terapis. sebenernya pengen nyoba yang lain, tapi kalo nyoba yang lain, ilmu fisioterapi ku gak nambah dong. Asyiknya lagi kali ini partnerku basicnya Olahraga, dia kuliah di UNESA prodi Pend. Olahraga, wew wew.. Semoga banyak yang bisa aku gali dari doi yaa. Makasih buat Liga Mahasiswa terutama HR Staff yang udah ngasih aku kesempatan lagi buat menimba ilmu sebanyak-banyaknya disini. 

Mungkin ada yang belum kenal sama aku nih.. Kenalin, aku Arifah Khoirunnisa calon Fisioterapis yang kuliah di UNAIR dan sekarang udah semester lima. 2 tahun lagi lulus, aamiin.. 
jangan lupa follow ig ku ya.. @arifah_9698

dan doakan aku bisa istiqomah nulis thread disini :')) ini aku sisipin foto waktu EJC kemaren. dan BTW seragamnya beda loh. liat nnti yaa emoticon-Smilie) see ya2018_LIMANAS_BASKET_Ekspektasi LIMA Nasional
Diubah oleh: penarihujan
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di