alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKB, PKS Dan PAN Bertemu Gatot Nurmantyo?
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6b1ac798e31bcd2f8b4567/pkb-pks-dan-pan-bertemu-gatot-nurmantyo

PKB, PKS Dan PAN Bertemu Gatot Nurmantyo?

Kabar terakhir yang redaksi terima, malam ini sedang terjadi pertemuan antara Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan bakal capres, Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo.

PKB tadinya berada di gerbong incumbent Joko Widodo. Sedangkan PKS dan PAN sebelumnya rajin berkomunikasi dengan Gerindra yang mengusung Prabowo Subianto.

Kabar pertemuan tiga partai dengan mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo masih terus ditelusuri.

Yang pasti, perubahan peta politik Pilpres 2019 masih sangat dinamis.

Kubu Jokowi sendiri dikabarkan masih mengutak-atik nominasi cawapres karena dinamika yang terjadi di internal koalisi maupun di kubu lawan


https://politik.rmol.co/read/2018/08...tot-Nurmantyo-


Luar biasa pilpres 2019 ini emoticon-2 Jempol

politik tingkat tinggi emoticon-2 Jempol

koalisi petahana under pressure emoticon-Turut Berduka



Diubah oleh kongkalingkong.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
buset makin kacau ni baranf
Balasan post yuswijaya
Quote:


bukan kacau gan emoticon-Malu

seni kepung serang namanya emoticon-Shutup


emoticon-Ngacir2
ga gini2 juga kali dah malem, sumbernya jga gaje, kacang ah
Sono manuver
Sini manuver


sementara itu....nastak dan nasbung celingukan , bengong, terpana,

Buka bokep dulu sebelum di blokir
emoticon-Ngakak
Diubah oleh tukangkredit
Tikus2 lagi pada maen sirkus, akrobat sana-sini emoticon-Leh Uga

Quote:


Persis kata wowok, jarah rumah tetanggamu yg lagi kebakaran bray emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ceo.amigroup
wkk.. cak imin kira kira mentri apa jatahnya yak

keren bener maenya,. macem iniesta emoticon-Big Grin
gatot-TGB
emoticon-I Love Indonesia
Balasan post buruhrokok
Quote:



ngak emoticon-Malu
gatot capres
terus cawapresnya siapa?
pks ngajuin salim segaf
pkb pasti ngotot ajuin cak imin
pan pasti zulhas.
ntar yang ada bakal gontok-gontokan lagi..
mana waktunya mepet.
sementara gerindra udah perang kardus ama demokrat..
Balasan post kongkalingkong.
Quote:


gatot-cak imin

emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Sumon vpn..

Kalo gatot kayaknya mau jadi capres...atau cawapres.
Diubah oleh khayalan
Hasil drama antara kebo dan kuda..akhirnya mereka bertemu emoticon-Peluk
Balasan post kucingnyapakrt
Quote:



bisa jadi di undur di perpanjang emoticon-Malu

yang jelas jokowi daftar duluan emoticon-Ngakak

emoticon-Selamat
Balasan post kongkalingkong.
Quote:


Malem ini kayak nonton three kingdom ya gan
Balasan post tukangkredit
Quote:


bukan gan emoticon-Malu

ngak ada kingdom kigdoman emoticon-Malu

Balasan post tukangkredit
Quote:


ini mah shu ama wu ribut sendirian......


sementara wei ga diajak
Balasan post kongkalingkong.
Quote:


Gue nonton red cliff dulu ahh.. part 1 dan part 2
Mana harddisk eksternal gue ya
Balasan post DjuDjuk
Quote:



jangan sepelekan kebo dan kuda gan emoticon-Malu


Balasan post kongkalingkong.
Quote:


Lah bukan sepelekan...justru drama lagi dimulai emoticon-Big Grin
Ngeri mainannya nih pemilu skrg emoticon-Big Grin
Balasan post tukangkredit
Quote:

Bokep ya? emoticon-EEK!:
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di