alexa-tracking

Poyuono: Prabowo The Real General, SBY yang Jenderal Kardus!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6b15af98e31b777a8b4569/poyuono-prabowo-the-real-general-sby-yang-jenderal-kardus
Poyuono: Prabowo The Real General, SBY yang Jenderal Kardus!
Jakarta - Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief menyebut Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto jenderal kardus terkait Pilpres 2019.

Elite Partai Gerindra balik menyerang bos Andi Arief.

"Ya, kita maklumi Andi Arief sudah kehilangan kesadaran diri. Dia tahu nggak artinya jenderal kardus itu siapa, siapa yang jenderal kardus? Jenderal kardus itu kalau mimpin partai, biasanya kader-kadernya tukang koruptor dan paling banyak dipenjara. Itu jenderal kardus. Pak Prabowo itu the real general," ujar Waketum Partai Gerindra Arief Poyuono, Rabu (8/8/2018).

Poyuono juga menyebut Prabowo bukan tukang ngeluh alias jenderal ngeluh. Lalu siapa yang dituding Poyuono jenderal kardus tukang ngeluh?

"Bosnya si Andi Arief-lah jenderal kardus, gimana mimpin koruptor bawa duit kardusan, nyolong duit negara," sebut Poyuono.

Poyuono punya tafsir sendiri soal jenderal kardus. Jenderal kardus, menurutnya, pengepul duit koruptor. Di Demokrat, jenderal kardus itu disebut Poyuono ada di sosok pemimpin Partai Demokrat.

"Jenderal kardus itu jenderal yang suka ngumpulin kardus bekas koruptor dari anak buahnya. Pak Prabowo nggak, partai saja dibiayai sendiri, bukan dari kardus-kardus setoran anak buahnya," pungkasnya. 
(gbr/tor)

Sumber : https://news.detik.com/berita/d-4157038/poyuono-prabowo-the-real-general-sby-yang-jenderal-kardus

=========================

jadi yang manakah yang kardus sebenarnya? emoticon-Bingung
image-url-apps
Nasbungtaik goblok jadi manusia kardus emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
malem2 seru nih, hahaha tolol dah

Poyuono: Prabowo The Real General, SBY yang Jenderal Kardus!
KASKUS Ads
image-url-apps
Ngoahahahaha
Makin malam makin seru jenderal kardus lawan jenderal baper
emoticon-Leh Uga
Rantangan boncel ga maju nih?
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Bagi ana bukan masalah sapa jendralnya, tapi siapa yang bisa menyelamatkan umat. Ini semua karena prabowo selingkuhi PKS dengan Demokrat yang mau nikung posisi cawapres






















ndoromuda emoticon-Nyepi
image-url-apps
Gerindra stress euy...duit seret......
image-url-apps
NGOAHAHAHAHAHAHA MALAH TAMPOL TAMPOLAN KASIAN NASBUNG KERJA KERAS DI BP CUMA DAPAT AMPAS emoticon-Ngakak

GA JADI GAJIAN emoticon-Ngakak
Oposisi dapat banyak Gelar Baru.... Boncel, Mulut Comber, Kardus, Baper....

Poyuono: Prabowo The Real General, SBY yang Jenderal Kardus!
Quote:


Bawa bawa nama umat...umat mana???nga usa jual nama umat..jual aja nama pks.....kartu mati tuh pks..
image-url-apps
Poyuono: Prabowo The Real General, SBY yang Jenderal Kardus!
Reply to Shula08's post
image-url-apps
Quote:

Ane lagi sarkas emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown


Ndoromuda, ajarin donk emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


Sukuuuur tah lu diamuk! emoticon-Big Grin

Quote:


Ngetiknya emosi banget gan.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Hayo berantem!!! Saya tidak suka kalian akur emoticon-Cool
image-url-apps
makin seru, emoticon-Big Grin







gusti mboten sare emoticon-Smilie
image-url-apps
Hayoo gebuk gebukan....


Wkwkwkwkwk
image-url-apps
kalo soal nyolong menyolong kan sudah dipenjarakan semua menterinya......

emoticon-Bingung
Reply to khayalan's post
image-url-apps
Quote:

Ndoromuda sungguh menginspirasi emoticon-Leh Uga
Reply to khayalan's post
image-url-apps
Quote:


Bukan emosi...uda gedeg ama pks..suara kecil tingkah kayak jagoan...bisa bisanya bowo jiper ama dia...hahahahahahha
image-url-apps
Jendral kardus emoticon-Ngakak
Poyuono: Prabowo The Real General, SBY yang Jenderal Kardus!
image-url-apps
kardus lebih berguna drpd mereka2 ini.....
×