alexa-tracking

PD Tuduh Prabowo-Sandiaga Kongkalikong 'Atur Skor' Lawan Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6b13efd44f9f3e778b4567/pd-tuduh-prabowo-sandiaga-kongkalikong-atur-skor-lawan-jokowi
PD Tuduh Prabowo-Sandiaga Kongkalikong 'Atur Skor' Lawan Jokowi
PD Tuduh Prabowo-Sandiaga Kongkalikong 'Atur Skor' Lawan Jokowi

Jakarta - Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief meradang terhadap Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Andi melempar peluru tajam ke Prabowo hingga Jokowi.

"Dugaan kami, Sandi Uno dan Prabowo terlibat pengaturan skor dalam pertandingan dengan Jokowi," kata Andi Arief kepada wartawan, Rabu (8/8/2018).

 Andi heran terhadap sikap Prabowo, yang kini disebutnya 'jenderal kardus'. Kemarin malam, tutur Andi, Prabowo datang menemui PD dengan semangat perjuangan.

"Hanya hitungan jam dia berubah sikap karena uang. Besar kemungkinan kami akan tinggalkan koalisi kardus ini. Lebih baik kami konsentrasi pada pencalegan ketimbang masuk lumpur politik PAN, PKS, dan Gerindra," ujarnya.

Andi Arief mengatakan Prabowo mementingkan uang pada Pilpres 2019 ketimbang perjuangan. Andi Arief membawa-bawa nama Sandiaga Uno.

"Di luar dugaan kami, ternyata Prabowo mementingkan uang ketimbang jalan perjuangan yang benar. Sandi Uno yang sanggup membayar PAN dan PKS masing-masing Rp 500 M menjadi pilihannya untuk cawapres," sebut Andi Arief. 


sumur

PD Tuduh Prabowo-Sandiaga Kongkalikong 'Atur Skor' Lawan Jokowi
image-url-apps
Ngoahahahaha





Kardus vs Baper.... Semakin seru Dunia Persilatan....

PD Tuduh Prabowo-Sandiaga Kongkalikong 'Atur Skor' Lawan Jokowi
KASKUS Ads
image-url-apps
NGOAHSHAHA LELAKI KARDUS LELAKI KOCROT emoticon-Ngakak
image-url-apps
kalo blm dpt duit kira2 mca gajian gak ya bln besok ?
image-url-apps
Ana udah tau kalau demokrat cuma pengen nyalip PKS maksain AHY buat jadi cawapres, dan PAN main dua kaki ada kadernya di pemerintahan. Harusnya prabowo sejak awal pilih cawapres dari PKS, ini malah selingkuh sama demokrat.






















ndoromuda style emoticon-Nyepi
image-url-apps
Skenario pks dan pan tuh... Dgn meminjam tgn sandi emoticon-linux2
image-url-apps
salah sendiri, ahy kok dimajukan
jelas ini kesempatan terakhir prabowo
semoga siapapun yang terpilih asal bukan ahy
image-url-apps
Kok curiga ya ane sama smua drama ini?

Poros ke 3 in coming??

Hnmmm
image-url-apps
"Dugaan kami, Sandi Uno dan Prabowo terlibat pengaturan skor dalam pertandingan dengan Jokowi," kata Andi Arief kepada wartawan, Rabu (8/8/2018).
=================================================

Sedahsyat itu kah sandiaga uno???
Bisa mengatur skor....
Quote:


Jgn salah..ndoromuda tuh panastak yg lg nyamar emoticon-Big Grin
image-url-apps
Nikmat duit mana yang antum dustakan?
image-url-apps
dari diksinya org waras mah tau kalo ini cm drama politik, cm nastak idiot aja yg ngecrotz massal, tau2 kejadian kaya pilkada dki emoticon-Ngakak (S)
Reply to DjuDjuk's post
image-url-apps
Quote:

Ane gak salah duga tentang ndoro. Dia itu salah satu akun sarkas tingkat aherad emoticon-Thinking
Quote:


kemaren id² lejen pilpres 2014 udah mulai aktif sekarang sepi lagi emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
kardusnya muat banyak amplop
emoticon-Big Grin
dahsyat emang drama menjelang pilpres...

i love this country... emoticon-thumbsup
image-url-apps
PD Tuduh Prabowo-Sandiaga Kongkalikong 'Atur Skor' Lawan Jokowi
Bodo Amat!!
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kepintarannya orang PKS dan PAN menggoyang PD yang terlalu memaksakan AHY. Good Job... Haha..emoticon-Big Grin
image-url-apps
Oh...
×