alexa-tracking

Beredar Klarifikasi Sopir Ojol Wanita Usai Ngamuk ke Pejalan Kaki

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6b0c36d44f9f32328b456c/beredar-klarifikasi-sopir-ojol-wanita-usai-ngamuk-ke-pejalan-kaki
Beredar Klarifikasi Sopir Ojol Wanita Usai Ngamuk ke Pejalan Kaki
Beredar Klarifikasi Sopir Ojol Wanita Usai Ngamuk ke Pejalan Kaki

Aksi tidak pantas ditiru yang dilakukan sopir ojek online (ojol) kepada pejalan kaki belum lama ini.

Awalnya video kelakuan sopir ojol wanita yang ngamuk ke pejalan kaki tersebut diunggah akun twitter @trotoarian pada Senin (6/8/2018).

Aksi nekad tersebut terjadi di trotoar Jalan Jatiwaringin, Pondok Gede, Jakarta Timur pada malam hari.

Tampak seorang pejalan kaki bernama Alif memperingati beberapa pengendara sepeda motor yang nekad menyerobot trotoar.Sembari Alif berjalan, seorang sopir ojol wanita berpenumpang nyelonong menyerobot trotoar tersebut.

Sayangnya, saat diperingatkan oleh Alif, sopir tersebut malah tidak terima. Ia menganggap Alif tak sopan.

Adu mulut sesaat terjadi antara keduanya.Selang tak berapa lama setelah memarkir motor maticnya, si sopir ojol malah makin menjadi-jadi. Ia melontarkan kata-kata kasar dan menunjuk-nunjuk Alif.

Yang paling mengejutkan, si sopir ojol kemudian memukul Alif. Aksi kasar tersebut berhenti setelah ditonton oleh beberapa pengguna jalan lain.

Melihat kejadian ini, pihak Grab pun akhirnya turun tangan. Kabar yang beredar, si sopir ojol kemudian dipecat karena terbukti melakukan tindakan tidak baik.

Beredar Klarifikasi Sopir Ojol Wanita Usai Ngamuk ke Pejalan Kaki

Meski begitu, di media sosial beredar klarifikasi si sopir ojol wanita yang konon memukul pejalan kaki tersebut.

Jawaban tersebut kemudian discreenshot dan diunggah oleh akun Instagram @brorondm pada Rabu (8/8/2018).

Begini cuplikan jawabannya dari Gusti Rini yang dikirimkan ke Komunitas Grab Indonesia.

"Maaf rekan-rekan grab bike, yang di video viral itu adalah saya. Jangan menyalahkan orang terlebih dahulu sebelum terbukti dan hanya melihat video dari seseorang yang ngaku-ngaku pejalan kaki. Saya tiba-tiba dihadang di trotoar oleh pejalan kaki dan sepeda motor saya bagian depan dipukul. Setelah itu saya wajar dong nanya siapa, dia bentak-bentakin saya. Setahu saya kalau menegur seseorang itu dengan sopan, yang arogan pertama si pejalan kaki yang ngaku-ngaku. Dan saya mau dipukul kepalanya, saya bela diri saya dong..."

Dan jika disimpulkan, intinya si sopir ojol tidak terima dituduh bersalah. Dia bahkan menyalahkan pejalan kaki karena dianggap tidak mengunggah foto saat si pejalan kaki memukul dirinya.

Beredar Klarifikasi Sopir Ojol Wanita Usai Ngamuk ke Pejalan Kaki

Merasa aneh, netizen berkomentar seperti berikut.

"Playing victim lol," komen @adrianusariel8.

"Ngga masuk akal pembelaanya, video itu aja udah menjelaskan kok," tulis @juliantoarif.

"Seseorang yang ngaku-ngaku pejalan kaki? Om @brorondm otak saya gak nyampe, besok-besok kalo mau lewat lampu hijau harus ngaku-ngaku pemotor ya?" komen @nael_elia.

"Trotoar buat pejalan kaki, bukan buat pemotor!!! #tahanjanganngegas," tulis @dwinpurwasantanae.

Menurut kalian gimana nih klarifikasi supir ojol wanita ini Sob? (*)

mako

Sesuai instruksi Pakde, kalau di ajak berantem?? BERANTEM.... emoticon-Smilie
image-url-apps
Mengaku pejalan kakiemoticon-Leh Uga
Beredar Klarifikasi Sopir Ojol Wanita Usai Ngamuk ke Pejalan Kaki
image-url-apps
oh pantesan partai preman emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
ini nih yang ga ane suka. orang goblok kok di viralkan emoticon-Cape d...
cebong begok emoticon-Blue Guy Bata (L)

tapi sebego2 nya cebong gk sampe meleduk emoticon-Shutup
image-url-apps
penyusup..

mengaku pejalan kaki..

emoticon-Ngakak
image-url-apps
sukurin dipecat lu gembrot
image-url-apps
Oh...
image-url-apps
lady nastaik memang dungu tak bertepi emoticon-Imlek

Beredar Klarifikasi Sopir Ojol Wanita Usai Ngamuk ke Pejalan Kaki Beredar Klarifikasi Sopir Ojol Wanita Usai Ngamuk ke Pejalan Kaki Beredar Klarifikasi Sopir Ojol Wanita Usai Ngamuk ke Pejalan Kaki
image-url-apps
video udah cukup brayemoticon-Hansip
image-url-apps
Mengaku-ngaku pejalan kaki emoticon-Amazed
image-url-apps
Pake akun ane saja, Bu. Cuman syaratnya kalau ketemu nastaik musti ibu hantam palanya pake helem sampe nungging
emoticon-Cool
Reply to Riz2T's post
image-url-apps
Quote:


emoticon-Shutup
image-url-apps
Syukurlah sudah dipecatemoticon-Ultah
image-url-apps
semoga diberikan pekerjaan yg lebih baik oleh junjungannya
image-url-apps
yah elah sarang nasbung crot



tpi si ibu apaan gk jelas bngt klarifikasinya..emang klo bukan pejalan kaki doi apaan emoticon-Cape d...
image-url-apps
Oalah ada klarifikasinya juga.
image-url-apps
Ada videonya masih ngeles
image-url-apps
Namanya jg nastaikomunis sejak tahun 60an darahnya selalu membara, militan n provokatif, terang aja masyarakat yg nyantai dibikin muntab smpe dibantai habis, kali aja bs terulang lg emoticon-Leh Uga
image-url-apps
motor lewat trotoar sudah pasti salah..

pejalan kaki ngaku2 pejalan kaki? nah ini yang musti dipertanyakan..kalo bener ya sangat disayangkan juga kalo cuma buat kliatan kek orang bener emoticon-Traveller
×