alexa-tracking

Selama 10 Hari Digelar, Pekan Raya Indonesia 2018 Akan Manjakan Penikmat Kopi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6b098614088d6b5f8b4567/selama-10-hari-digelar-pekan-raya-indonesia-2018-akan-manjakan-penikmat-kopi
Selama 10 Hari Digelar, Pekan Raya Indonesia 2018 Akan Manjakan Penikmat Kopi
:nyantai

Kaskuser Yang Doyan Ngopi Ayukk Ngumpul Di Mari!


Ngopi saat ini ga cuma sekedar untuk membuat momen saat merokok itu lebih enak dan nampol gan, saat ini ngopi udah jadi semacam gaya hidup anak jaman now yang bisa dilihat kalau mereka pada demen nongkrong di Cafe, Warkop, atau Tempang Ngopi kekinian yang terkadang punya spot yang instagrammable. Kabar gembira buat lo yang demen ngopi gan, karena selama 10 hari ke depan nantinya bakal dimanjakan oleh berbagai kopi asli nusantara dalam Pekan Raya Indonesia 2018 yang tahun ini mengusung konsep 'Coffee Area'. Btw nih gan, udah pada tau tentang Pekan Raya Indonesia (PRI)belum? Yes, Pekan Raya Indonesia adalah pagelaran ragam produk karya bangsa tahunan yang menjadi ajang dari Indonesia International Graha (IIG) Events, akan kembali digelar tahun ini mulai tanggal 27 September hingga tanggal 7 Oktober 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. PRI tahun ini akan menghadirkan kegiatan baru hasil kerja sama dengan Asosiasi Eksportir dan Industri Kopi Indonesia (AEKI), berjudul Coffee Area.  


Selama 10 Hari Digelar, Pekan Raya Indonesia 2018 Akan Manjakan Penikmat Kopi

Penikmat Kopi Wajib Malipir Ke Coffee Area 
Untuk Kaskuser yang doyang 'ngopi', Pekan Raya Indonesia 2018 akan menjadi syurganya para pecinta kopi loh gan! PRI menyediakan Coffee Area yang merupakan salah satu konsep dari pagelaran Pekan Raya Indonesia 2018, dengan menghadirkan sebanyak 30 exhibitor kopi yang tergabung dalam AEKI. Jadi, bagi GanSis yang merapat nantinya bisa menikmati beragam kopi nusantara. Selain itu, gelaran tahun ini sekaligus menjadi ajang bagi para pelaku usaha di industri kopi nusantara untuk bisa mengembangkan bisnis dan menginspirasi lebih banyak penikmat kopi untuk memulai bisnisnya. 


Selain dengan adanya berbagai kopi nikmat asli nusantara, para pengunjung nantinya juga bakal dihibur dengan berbagai suguhan rangkaian pesta dari berbagai performer, diantaranya :


Pesta Musik
Ini merupakan salah satu rangkaian acara yang ditujukan untuk memanjakan para pengunjung PRI, dimana pada pesta musik tersebut nantinya akan menampilkan band indie dari 30 negara. Selain itu, festival ini juga bakalan makin jedang dengan suguhan penampilan band/musisi ternama tanah air, sebut saja Sheila On 7, Padi Reborn, MOCCA, NAIF, dan masih banyak lagi musisi papan atas Indonesia yang siap menghibur seluruh pengunjung Pekan Raya Indonesia 2018.

Pesta Budaya
Datang ke Pekan Raya Indonesia 2018 (atau yang sering disingkat menjadi PRI) bukan hanya sekedar mantengin festival dengan berbagai kemeriahan saja loh, namun kita juga bisa mengenal lebih dekat dengan berbagai kebudahaan seperti kesenian dari berbagai daerah. Gelaran PRI 2018 nantinya akan menyuguhkan tontonan aneka seni musik dan tari-tarian dari Sabang sampai Merauke dengan dilengkapi permainan tradisional.

Pesta Kuliner 
Siapa sih yang ga suka dengan wisata kuliner? (apalagi kalau gratis, pasti Kaskuser pada mau dong??? hahahaha becanda Gan.. emoticon-Big Grin). Menjelajah berbagai keseruan yang ada di PRI tentunya membuat kita merasa lelah dan lapar, nah kalian bakal dimanjakan dengan adanya ragam kuliner yang menggugah selera. Mulai dari kuliner urban hingga kuliner tradisional yang pastinya bakal bisa bikin perut kenyang dan lanjut menjelajah keseruan lainnya. 

Pesta Belanja
Sebelum berangkat ke TKP, ada baiknya agan persiapkan uang sebagai bekal untuk berburu barang diskonan! Pekan Raya Indonesia 2018 ini juga akan menghadirkan ragam diskon menarik di seluruh tenan produk fashion, peralatan rumah tangga, otomotif, furniture, dan masih banyak lagi. Selain itu, untuk agan yang mau bepergian travelling atau urusan kerja dengan menggunakan transportasi udara, nantinya bakalan ada Sriwijaya Travel Fair yang wajib agan hampiri.

Wah, asik juga nih nantinya kalau buat melepas weekend untuk melipir ke Pekan Raya Indonesia 2018. Ajak gebetan dan temen ah, ngopi dulu ngopiii biar ga stres!

image-url-apps
Selama 10 Hari Digelar, Pekan Raya Indonesia 2018 Akan Manjakan Penikmat Kopi
image-url-apps
Mohon kepada ks
Agar VPN,satelit,cum ini di karungin kedalam auto blacklist aja. Karena kalo cuma auto konser percuma saja
KASKUS Ads
Nikmat bener gan. Manis banget keknya tuh ..


Kopinya
×