alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Indonesia punya pabrik uang sendiri, kenapa masih ngutang ke negara lain?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6b040d582b2e8d748b4568/indonesia-punya-pabrik-uang-sendiri-kenapa-masih-ngutang-ke-negara-lain

Indonesia punya pabrik uang sendiri, kenapa masih ngutang ke negara lain?

Indonesia punya pabrik uang sendiri, kenapa masih ngutang ke negara lain?
Quote:


Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Jd inget ada politisi yg bilang "cetak uang lebih banyak saja". Itu politisi siapa ya yang bilang gitu?
rupiah ga laku di luar negeri Indonesia punya pabrik uang sendiri, kenapa masih ngutang ke negara lain?
Indonesia punya pabrik uang sendiri, kenapa masih ngutang ke negara lain?


Indonesia punya pabrik uang sendiri, kenapa masih ngutang ke negara lain?
Diubah oleh Riz2T
Balasan post Riz2T
Quote:


Sayangnya buat org g tau apa2 itu masuk akal
Balasan post iwakbandeng55
Quote:


sensor aja gan namanya emoticon-Wakaka
Balasan post akubukanjoni
Quote:


lakunya Ind*mi* emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Leh Uga iya juga sebetulnya emoticon-Leh Uga
Jawaban pertama emang ane pikir solusi bagus
Tapi pemikiran jaman ane masih bocah dulu ya
emoticon-Leh Uga
Balasan post urtin3
Itu beneran tweet begituan ? emoticon-Ngakak
2 bulan yg lalu gua ngeprint duit terus gua gunting bre, dan gua sebar di jalan, herannya udah ada tulisannya "MAINAN" tapi masih aja orang bego yg ngambil duit itu abis itu dibuang lagi, PeAk banget kan kenapa di ambil

emoticon-Cool
Diubah oleh orang.pe.ak
Quote:

yang penting bukan poto copyan...berarti masih lakuemoticon-Jempol
jatuhnya nilai mata uang suatu negara udah ada beberapa contohnya kok, zimbabwe salah satunya...

kalo gak salah, dizimbabwe ada uang kertas dengan nominal 1 miliyar



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di