alexa-tracking

Indonesia punya pabrik uang sendiri, kenapa masih ngutang ke negara lain?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6b040d582b2e8d748b4568/indonesia-punya-pabrik-uang-sendiri-kenapa-masih-ngutang-ke-negara-lain
Indonesia punya pabrik uang sendiri, kenapa masih ngutang ke negara lain?
Indonesia punya pabrik uang sendiri, kenapa masih ngutang ke negara lain?
Quote:


image-url-apps
Jd inget ada politisi yg bilang "cetak uang lebih banyak saja". Itu politisi siapa ya yang bilang gitu?
image-url-apps
rupiah ga laku di luar negeri Indonesia punya pabrik uang sendiri, kenapa masih ngutang ke negara lain?
KASKUS Ads
Indonesia punya pabrik uang sendiri, kenapa masih ngutang ke negara lain?


Indonesia punya pabrik uang sendiri, kenapa masih ngutang ke negara lain?
Reply to Riz2T's post
image-url-apps
Quote:


Sayangnya buat org g tau apa2 itu masuk akal
Quote:


sensor aja gan namanya emoticon-Wakaka
Quote:


lakunya Ind*mi* emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


emoticon-Leh Uga iya juga sebetulnya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Jawaban pertama emang ane pikir solusi bagus
Tapi pemikiran jaman ane masih bocah dulu ya
emoticon-Leh Uga
Reply to urtin3's post
image-url-apps
Itu beneran tweet begituan ? emoticon-Ngakak
image-url-apps
2 bulan yg lalu gua ngeprint duit terus gua gunting bre, dan gua sebar di jalan, herannya udah ada tulisannya "MAINAN" tapi masih aja orang bego yg ngambil duit itu abis itu dibuang lagi, PeAk banget kan kenapa di ambil

emoticon-Cool
Quote:

yang penting bukan poto copyan...berarti masih lakuemoticon-Jempol
image-url-apps
jatuhnya nilai mata uang suatu negara udah ada beberapa contohnya kok, zimbabwe salah satunya...

kalo gak salah, dizimbabwe ada uang kertas dengan nominal 1 miliyar

×