alexa-tracking

Elite PD Marah Prabowo Jenderal Kardus (Prabowo-Sandi Kah?)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6b0371dbd77062098b4579/elite-pd-marah-prabowo-jenderal-kardus-prabowo-sandi-kah
Elite PD Marah Prabowo Jenderal Kardus (Prabowo-Sandi Kah?)
Elite PD Marah Prabowo Jenderal Kardus (Prabowo-Sandi Kah?)
http://news.detik.com/read/2018/08/0...enderal-kardus

Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief berang terhadap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Andi Arief menyebut Prabowo sebagai jenderal kardus!

Jakarta - Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief berang terhadap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Andi Arief menyebut Prabowo sebagai jenderal kardus!

"Prabowo ternyata kardus. Malam ini kami menolak kedatangannya ke Kuningan. Bahkan keinginan dia menjelaskan lewat surat sudah tak perlu lagi. Prabowo lebih menghargai uang ketimbang perjuangan. Jenderal kardus," kata Andi Arief, Rabu (8/8/2018).

Baca juga: Duet Prabowo-Sandi Menguat


Andi Arief mengatakan, Prabowo mementingkan uang di Pilpres 2019 ketimbang perjuangan. Andi Arief membawa-bawa nama Sandiaga Uno.

"Di luar dugaan kami ternyata Prabowo mementingkan uang ketimbang jalan perjuangan yang benar. Sandi Uno yang sanggup membayar PAN dan PKS masing-masing Rp 500 M menjadi pilihannya untuk cawapres," sebut Andi Arief.

"Benar-benar jenderal di luar dugaan," imbuhnya.

Andi belum bicara detail soal perkara yang membuatnya marah ke Prabowo. Diduga karena duet Prabowo-Sandiaga menguat.

Quote:


Ts : ini yang dinamakan dinamika politik, tidak tentu arahnya kemana emoticon-Hansip
image-url-apps
pengen ngakak tapi kok kasian nasbung.. makin galau gara2 pak bowo. btw, kaya banget ya si sandi ini
image-url-apps
Wkwkwkwkw uas cuma tumbal. Politik itu intinya duit cuk. Ngikuti saran org2 ntuh milih org ngga ada duitnya ya mana mau wowo wkwkwkwkwkw
KASKUS Ads
image-url-apps
Pantesan terakhir dimata najwa endingnya kader demokrat ogah gabung foto ama pks pan gerindra emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Sandi Uno yang sanggup membayar PAN dan PKS masing-masing Rp 500 M menjadi pilihannya untuk cawapres," sebut Andi Arief.


Mantap x uno..jd wakilnya sapa? Uas apa org pekaes

Dapat kata2 baru : Jendral kardus emoticon-Ngakak
image-url-apps
Prabowo-Sandi?

BOSAN dongemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Gak yakin gue, sumur nya mana,

Edit.
Eh ada ya sumur nya.
tapi tetep gak yakin gue Prabowo-Sandi.
image-url-apps
Quote:


Sumurna D*tik.com ada di atas gan emoticon-Takut
image-url-apps
Ini pasti gegara kardus nolak rantang yak emoticon-Big Grin
image-url-apps
ngetrol tsnya
image-url-apps

"Lebih baik kami konsentrasi pada pencalegan ketimbang masuk lumpur politik PAN, PKS dan Gerindra," sebut Andi.

Parahemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Ts cuman manusia biasa, bukan yg ngetroll, atw ngehoax emoticon-Big Kiss
image-url-apps
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
emoticon-Ngakak asli lucu banget, suram deh nasbung, agaknya kemunkinan poros ketiga muncul bkn mustahil lg emoticon-Cool
image-url-apps
sandi ya lumayan, ngerti ekonomi.
Reply to sandypsd's post
image-url-apps
Quote:


Iya baru liat.
Tapi tetep meragukan Sandi bakal jadi Cawapres.

Terlalu banyak drama di kubu Prabowo, tapi satu yg gue yakini Presiden PKS Anis Matta yg bakal jadi Cawapres Prabowo. Karena beberapa waktu lalu ada yg bilang "Prabowo bakal pakai Strategi Jokowi". Dan "inisial A".

Orang Sulawesi bakal habis habisan dukung sesama orang Sulawesi. Jadi menang banyak nanti di pulau Sulawesi.
ahy for wagub dki emoticon-Leh Uga
Elite PD Marah Prabowo Jenderal Kardus (Prabowo-Sandi Kah?)
image-url-apps
kirain hoax. ternyata beneran emoticon-Ngakak (S)

pemilihan kata "jenderal kardus" hinaan yang serius, beda strata sama "anak boncel".

kemungkinan koalisi prabowo-ahy bersatu telah pupus. kuda hitamnya Sandi Uno, PAN PKS senang dapet @500milyar.. win win solution

kagak bisa bayangin model model menuhankan uang gini, kalo jadi pemimpin bangsa cemana emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Jenderal kardus emoticon-Leh Uga
Lucu jg wowo jadi milih sandi supaya pks pan demokrat ga berantem, justru ambil dari gerindra sendiri
emoticon-Ngakak
image-url-apps
ekting aja ni parpol
×