alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rumah Berhantu, Bebi Romeo Tak Tertarik Beli Rumah Ahmad Dhani
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6b0327dad77048738b4567/rumah-berhantu-bebi-romeo-tak-tertarik-beli-rumah-ahmad-dhani

Rumah Berhantu, Bebi Romeo Tak Tertarik Beli Rumah Ahmad Dhani

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Bebi Romeo mengaku tak mau membeli rumah Ahmad Dhani, jika pentolan band Dewa 19 itu menawarinya.

"Aku enggak senang rumahnya," kata Bebi saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

"Seram ya? Oh iya banyak hantunya. Enggak deh enggak jadi, hantunya banyak," timpal istri Bebi, Meisya Siregar.

Sebagai informasi, Dhani berencana untuk menjualnya untuk keperluan biaya politiknya. Dhani maju sebagai calon legislatif dari Partai Gerindra untuk Pileg 2018.

Lebih lanjut Bebi mengatakan, ia punya cerita tak enak dengan rumah Dhani di kawasan Pondok Indah.

"Waktu kemarin di Hongkong lagi makan malam, tiba-tiba dapat telepon. Telepon dari siapa Dhan? 'Ini dari studio gue, itu operator gue kemasukan'. Oh ya sudah. Ya memang gitu, orang dia sendiri takut kok. Lewat ruang tamu, gue pernah nge-gap-in dia lari. Dia juga takut itu," ujar Bebi lalu tertawa.

"Makanya mungkin alasan dijual itu karena sudah banyak hantunya. Bukan butuh duit buat politik. Sudah serem, enggak bisa diusirin," timpal Meisya lalu tertawa juga.


Diberitakan sebelumnya, rumah yang dijual Dhani sudah dalam tahap negosiasi. Meski tidak disebutkan rumah mana yang mau dijual, Dhani mengatakan bahwa rumah yang ia jual berharga miliaran.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/08/192141910/rumah-berhantu-bebi-romeo-tak-tertarik-beli-rumah-ahmad-dhani?utm_campaign=Dlvrit&utm_source=Facebook&utm_medium=Social

Kirain tulus nyumbang prabocor. Ternyata sekedar iklan rumah berhantu. Busuk bgt niatnya.

Maaf, nggak ada mulustrasinya. Udah malam ngoahahahahaha
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Tukang tifu
Hiiihh.. emoticon-Takut

Rumah Berhantu, Bebi Romeo Tak Tertarik Beli Rumah Ahmad Dhani
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
dijual murah nih emoticon-Ngacir

klo mo untung banyak, harusnya diendorse buat wisata uji nyali emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh masih.abu.abu
Balasan post syiahkapirmurta
Quote:


Pengalaman kita sama. Tp itu tidak berarti tidak ada rumah berhantu. Kita hanya tidak pernah mengalaminya saja.
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Balasan post syiahkapirmurta
Quote:


Kakek buyut gw malah sakti punya ilmu kanuragan dan biasa bergaul sama dunia ghoib. Katanya keluarga sih gitu. Kekekeke
Quote:


Aura ente kuat om. Jadi hantu kicep duluan ga berani nongol depan ente.
Balasan post vxvxvx
Hantu kambing berjenggot emoticon-Wkwkwk
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


Eh ciusan ane.
Atau ente ibadahnya kenceng kali.
semoga laku tinggi, bisa modal nyaleg, jd DPR
kasih gue sih kalau mau

kuntilanak thailand aja gue pelihara

nam man pray
Quote:


ntar org schizophrenia juga dianggap sehat gegara sering halusinasi emoticon-Ngakak (S) coba liatin org yg sring kesurupan aka mass hysteria segala macem itu org yg gimana, yg stress biasanya, biasanya menjelang un bnyk yg kesurupan tanya kenapa emoticon-Embarrassment ?

Pernah malah dibilangin temen kampus klo daerah perpus lantai 5 itu kosong gegara ada hantunya sama lorong ke gedung administrasi ada penunggunya sampe gaya" ga ngasih kita lewat bisa kena bala sgala macem, pas doinya g ada ane lewatin aja sampe sekarang sehat g kenapa", perpus kosong malah sring jadi tempat tidur siang karena sepi emoticon-Big Grin
Quote:


jangan jangan kakek buyut kita sama? ini masih menjadi misteri
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
modus aja jual nama prabowo alasan bantu kampanye

ternyata trik spy rmh hantunya cepat dibeli
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di