alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anggota DPRD DKI Sebut Kalijodo Kini Gersang dan Banyak Preman
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6af18214088dca058b4567/anggota-dprd-dki-sebut-kalijodo-kini-gersang-dan-banyak-preman

Anggota DPRD DKI Sebut Kalijodo Kini Gersang dan Banyak Preman

Quote:


Hikayat si Plonga-plongo

Hasil dari 51

emoticon-Imlek emoticon-Imlek
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
VPN solusinya emoticon-I Love Indonesia
Yang penting bangke aman ya akhi emoticon-Leh Uga
Quote:


ntar hoktod suruh jadi rw situ saja bre
dijawabin pake puisi aja ntar jkt58 dah pada senang kok, apalagi dicat warna warni atau pake rumput plastik giti beres...kalo gak tlya tutup jaring ajaaaaahhh

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
baru 10 bulan aja udah gini, ane khawatir 5 tahun semua RPTRA cuma tinggal nama......................
Diubah oleh Rocketman133
ditutup waring solusinya
emoticon-Shakehand2
Yg bangun suasta... Yg make warga.. Masak yg tanggung jawab pemda.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
suka2 warga DKI!
emoticon-Shakehand2
Balasan post erefpi
Quote:

Gabenernya ditutup waring bre? emoticon-Matabelo
jenazah yg udah mati aja dibully pake materai 6 rb emoticon-Cape d... apalagi org idup
Preman peliharaan siapa? emoticon-Ngakak
Balasan post ngimpi.presiden
Quote:


jadi maksudnya yang tanggung jawab swasta gitu?
Quote:


Siapa yg bilang itu.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Itu tanah2 pemda apa urusannya sama swasta.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
bacot kalyan
Tenang bentar lagi bikin tim penanggulangan RPTRA
emoticon-Betty

emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Ultah

Ini yang nasbung idamkan sejak lama
Diubah oleh nyai.dasimah99
Quote:


karena yang membangun adalah swasta, pihak pemerintah pokoknya g mau tahu, pokoknya harus beres kembali diurus ama swasta emoticon-Entahlah
Wan abud...dengerin noh!🙂
Anggota DPRD DKI Sebut Kalijodo Kini Gersang dan Banyak Preman
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di