alexa-tracking

Anggota DPRD DKI Sebut Kalijodo Kini Gersang dan Banyak Preman

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6af18214088dca058b4567/anggota-dprd-dki-sebut-kalijodo-kini-gersang-dan-banyak-preman
Anggota DPRD DKI Sebut Kalijodo Kini Gersang dan Banyak Preman
Quote:


Hikayat si Plonga-plongo

Hasil dari 51

emoticon-Imlek emoticon-Imlek
image-url-apps
VPN solusinya emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Yang penting bangke aman ya akhi emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


ntar hoktod suruh jadi rw situ saja bre
image-url-apps
dijawabin pake puisi aja ntar jkt58 dah pada senang kok, apalagi dicat warna warni atau pake rumput plastik giti beres...kalo gak tlya tutup jaring ajaaaaahhh

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
baru 10 bulan aja udah gini, ane khawatir 5 tahun semua RPTRA cuma tinggal nama......................
image-url-apps
ditutup waring solusinya
emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Yg bangun suasta... Yg make warga.. Masak yg tanggung jawab pemda.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
suka2 warga DKI!
emoticon-Shakehand2
Reply to erefpi's post
image-url-apps
Quote:

Gabenernya ditutup waring bre? emoticon-Matabelo
image-url-apps
jenazah yg udah mati aja dibully pake materai 6 rb emoticon-Cape d... apalagi org idup
image-url-apps
Preman peliharaan siapa? emoticon-Ngakak
Quote:


jadi maksudnya yang tanggung jawab swasta gitu?
image-url-apps
Quote:


Siapa yg bilang itu.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Itu tanah2 pemda apa urusannya sama swasta.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
bacot kalyan
image-url-apps
Tenang bentar lagi bikin tim penanggulangan RPTRA
image-url-apps
emoticon-Betty

emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Ultah

Ini yang nasbung idamkan sejak lama
image-url-apps
Quote:


karena yang membangun adalah swasta, pihak pemerintah pokoknya g mau tahu, pokoknya harus beres kembali diurus ama swasta emoticon-Entahlah
image-url-apps
Wan abud...dengerin noh!🙂
image-url-apps
Anggota DPRD DKI Sebut Kalijodo Kini Gersang dan Banyak Preman
×