alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Internet Service & Networking /
Fitur Terbaru Youtube Stories Mirip Instagram
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6aeb41d9d77071338b4569/fitur-terbaru-youtube-stories-mirip-instagram

Fitur Terbaru Youtube Stories Mirip Instagram

Google kini tengah menyiapkan  fitur  terbarunya akibat kepopuleran Snapchat dan Instagram Stories, kini mereka sedang menyiapkan layanan sejenis di platform Youtube.


Pada tahun 2017 November lalu, Youtube pernah mengembangkan fitur terbarunya yaitu “Reels” fitur tersebut masih tahap uji coba dan dapat digunakan oleh para konten kreator yang sudah memiliki 100.000 Subscriber.
Kabarnya pengembangan fitur “Reels” tersebut telah berganti nama menjadi Stories. Kehadiran Youtube Stories bersamaan dengan fitur gelap beberapa waktu lalu.

Youtube Stories pun hampir mirip dengan Instagram Stories. Yang membedakan Youtube Stories dengan Instaggram Stories adalah pada warna pada lingkaran. Jadi ketika pengguna memposting di Youtube Stories maka lingkaran pada Youtube Stories akan berubah menjadi warna merah.


Fitur Terbaru Youtube Stories Mirip Instagram

Youtube Stories hampir sama dengan Instagram Stories. Cukup ketuk ikon video yang ada di kanan atas pada “Story” kamera pun akan muncul dan mulai melakukan perekaman dan untuk melakukan perekaman tersebut sama dengan Instagram yaitu dengan tahan tombol merah untuk mulai Stories.



Setelah merekam, pengguana juga dapat menggunakan teks beragam, font warna-warni dan lain-lain. Setelah itu klik Post yang terletak pada bagian kanan atas.

Fitur ini masih tahap uji coba jadi masih terbatas untuk semua pengguan Youtube.
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di