alexa-tracking

Curhat dikit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ae69ed9d770592a8b4568/curhat-dikit
Curhat dikit
Selesai
image-url-apps
Makanan mempengaruhi mood dan emosi.

Mahasiswa kere ya?

Banyak2 makan sayur, belajar masak (jika kosan boleh masak), minum air, jangan kebanyakan makan bakmi, indomi, gorengan.
image-url-apps
No pict emoticon-Hoax
KASKUS Ads
sebenarnya orang2 di sekitar mu itu siluman yg menyamar jadi manusia.
makanya kelakuan mu dianggap aneh.
saran ku sich kamu coba kamu bakar kemenyan di depan mereka.
image-url-apps
Ane gak liat ada masalah sih dari cerita ente
Ceritanya kurang detail atau emg org2 di sekitarmu emak2 rempong semua
image-url-apps
Masalahnya dimana... sepertinya gak ada yang aneh?
image-url-apps
insecure aja
image-url-apps
Quote:


Ya elah cewe Dari sabang sampai merauke, Dari banten sampae Surabaya, ya semuanya sama kayak agan ts
Suka boneka, sensitive, butuh seseorang

Ya semua sama, kagak usah merasa jadi alien
Kalo masalah makan ane mah nomer satu kkkk. Well, hobi ane malah masak. Yang aneh2 siemoticon-Big Grin ane tinggal sendiri dirumah bimbingan belajar alias bimbel. So, puas deh. Karena apa2 ada, masak sendiri pake kompor listrik. Masalah makan dan minum kayaknya kagak deh gan.
image-url-apps
Sama. Ane jg merasa ane ini ultraman.
Nyantumin foto mah berat buat ane
Atau ane yang silumannya. Probably
Kurang detil si iya. Karena mereka ga ngomentarin orang segitunya. Kalo sama aku orang baru kenal pasti idah nganggep aneh. Begitulah
Kkkk. Emang kata2 ane suka bikin salah paham gan. Tuh kan ga ada yang paham. Masalahnya banyak gan. Pertanyaannya adalah kenapa ane beda banget. Dalam berbagai hal. Well,setiap orang emang unik. Tapi yah setidaknya ada yang mirip dikit
Mungkin(?) ane dah berusaha bergaul si. Ya mungkin dengan mereka ane normal tapi kadang ngrasa hampa juga. Dan ane ngrasain ini dah dari sd. Kaya ngga berada pada tempatnya
Quote:


Sebetulnya saya itu hokage
Reply to iam.erka's post
image-url-apps
Bisa dibilang ane bukan cewek tulen. Karena kalo cewek kan mikir penampilan dll dan ane kadang si mikir itu. Kaya terjebak dalam masa lalu. Mkkb mungkin. Diantara para cewek anelah aliennya. Yah gitulah. Malu njelasinnya
kurang begitu paham urusan cewe tapi intinya tetap sering sering membaca dan menambah wawasan

salam flat earth
Setidaknya ultraman kan ada dan diakui lol..
Reply to whates's post
image-url-apps
Yap dengan membaca ane jadi tau juga tentang kepribadian ane yang lainnya. Alasan kenapa ane suka psikologi ya karena dapet nemuin hal aneh yang lain tentang ane
×