alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ae69ed9d770592a8b4568/curhat-dikit

Curhat dikit

Selesai
Diubah oleh: pinctada111
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Makanan mempengaruhi mood dan emosi.

Mahasiswa kere ya?

Banyak2 makan sayur, belajar masak (jika kosan boleh masak), minum air, jangan kebanyakan makan bakmi, indomi, gorengan.
No pict emoticon-Hoax
sebenarnya orang2 di sekitar mu itu siluman yg menyamar jadi manusia.
makanya kelakuan mu dianggap aneh.
saran ku sich kamu coba kamu bakar kemenyan di depan mereka.
Ane gak liat ada masalah sih dari cerita ente
Ceritanya kurang detail atau emg org2 di sekitarmu emak2 rempong semua
Masalahnya dimana... sepertinya gak ada yang aneh?
insecure aja
Quote:


Ya elah cewe Dari sabang sampai merauke, Dari banten sampae Surabaya, ya semuanya sama kayak agan ts
Suka boneka, sensitive, butuh seseorang

Ya semua sama, kagak usah merasa jadi alien
Balasan Post cloning.ortillo
Kalo masalah makan ane mah nomer satu kkkk. Well, hobi ane malah masak. Yang aneh2 siemoticon-Big Grin ane tinggal sendiri dirumah bimbingan belajar alias bimbel. So, puas deh. Karena apa2 ada, masak sendiri pake kompor listrik. Masalah makan dan minum kayaknya kagak deh gan.
Sama. Ane jg merasa ane ini ultraman.
Balasan Post causechooser
Nyantumin foto mah berat buat ane
Balasan Post enam.kehendak
Atau ane yang silumannya. Probably
Balasan Post clover911
Kurang detil si iya. Karena mereka ga ngomentarin orang segitunya. Kalo sama aku orang baru kenal pasti idah nganggep aneh. Begitulah
Balasan Post exneomalas
Kkkk. Emang kata2 ane suka bikin salah paham gan. Tuh kan ga ada yang paham. Masalahnya banyak gan. Pertanyaannya adalah kenapa ane beda banget. Dalam berbagai hal. Well,setiap orang emang unik. Tapi yah setidaknya ada yang mirip dikit
Balasan Post noviati_cantik
Mungkin(?) ane dah berusaha bergaul si. Ya mungkin dengan mereka ane normal tapi kadang ngrasa hampa juga. Dan ane ngrasain ini dah dari sd. Kaya ngga berada pada tempatnya
Balasan Post Echizen.Ryoma
Quote:


Sebetulnya saya itu hokage
Balasan Post iam.erka
Bisa dibilang ane bukan cewek tulen. Karena kalo cewek kan mikir penampilan dll dan ane kadang si mikir itu. Kaya terjebak dalam masa lalu. Mkkb mungkin. Diantara para cewek anelah aliennya. Yah gitulah. Malu njelasinnya
kurang begitu paham urusan cewe tapi intinya tetap sering sering membaca dan menambah wawasan

salam flat earth
Balasan Post Echizen.Ryoma
Setidaknya ultraman kan ada dan diakui lol..
Balasan Post whates
Yap dengan membaca ane jadi tau juga tentang kepribadian ane yang lainnya. Alasan kenapa ane suka psikologi ya karena dapet nemuin hal aneh yang lain tentang ane
Quote:


Nih lagu buat ts, ts banget nih

You're insecure
Don't know what for
You're turning heads when you walk through the door
Don't need make-up, to cover up Being the way that you are is enough


You don't know you're beautiful
If only you saw what I can see You'll understand why I want you so desperately
Right now I'm looking at you and I can't believe
You don't know, oh oh
You don't know you're beautiful, oh oh
That's what makes you beautiful

emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di