alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Nethink Or Posthink?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ae5e8de2cf28b388b4568/nethink-or-posthink

Nethink Or Posthink?

~Antara nethink & posthink~

Assalamualaikum sista, agan :')
Mau share dikit nih kegundahan hati sekalian minta saran juga ya hehehe :v
Akhir-akhir ini sih biasanya kalo aku lg bete atau ada perasaan ga enak gt ya keseringan pengen ngthread aja daripada curcol ke temen atau aku pendem sendiri.
Jadi nih gini ya, kemaren si doi aku ikut acara musik gitu di gunung kebetulan dia officialnya. Sepulang dr acara noh dia dapet banyak tuh temen baru di sana.
But ada satu chat cewe yg ganjel bgt di hati kek chatnyaa caper gt e, tanya sna sini kek pengen chat ajaaa gitu. Ah awalnya masa bodo ya aku toh paling cuma temen kerja pas di acara itu aja.
Next gays, besoknya masih chat tanya blabliblubloblaableblaaa lah apalah itu gatau. . .
Emang si doi orangnya humble bgt, but gimana ya baca chatnya itu kek leiris bgt nah hati ini. Ceilah wkwkwk. . .
Nah baru aja sekarang dm ig gays, ku scroll tuh keatas dm nya bikin gregetan bgt. Berasa pengen aku tampol mukanya hahaha
Menurut kalian aku harus negesin gak ke doi kalo aku gasuka atau aku harus tetep biasa aja gt?
Kadang kalo aku kzl bgt udah aku blok itu di ignya trus aku blok nomer wa nya.
Ah kasih saran gays, buntu nah. . .
Halaman 1 dari 2
sikattttt
Quote:


sikat apa mas? sikat wc wkwk
well
kalau kamu percaya sama si doi
biarin aja
klo doi bener2 setia, dan humble nya bukan buat dekatin cwe manfaatin cwe2
yakin deh hubungan kalian ga bakal apa2

tapi klo kamu mau ingati si doi juga gpp
bilang aja kek gini

" aku mau ngobrol tentang ccwe yg satu itu
aku ngerti kamu tu humble sama orang lain
mungkin aku yg jeles karena ada cwe yg coba dekatin kamu
aku cuma pengen ngasih tau apa yg bikin aku khawatir
aku mungkin sedih kehilangan kamu
dan menurutku cwe itu juga bakal sedih kalau ga bisa dapatin kamu
jadi aku harapannya sih
pacarin aja kita berdua eh bukan2 emoticon-Ngakak (S)
aku harap kamu ga sampe ngasih harapan palsu
entah sama aku ataupun cwe lain"
ane juga ada diposisi ini gan. karna pacar ane humble bgt selalu ksh solusi kalo orang curhat. tapi ada 1 cewek yang caper bgt sampe telfon2 cuma buat curhat doang. si cewe ini sampe ngaku2 kalo pacar ane ini calon pacarnya dia. pacar ane sih bilang udah gak chatan lagi. tapi ane gak percaya soalnya pas ane mau pinjam hapenya gak dibolehin sama dia sampe berantem. maaf gan ane jadi curhat deh. soalnya butuh jawaban juga😥
kalo kzl tinggal bilang face to face, tapi intinya jangan sampe orang lain tau drama yang terjadi

terlebih udah ke ranah sosmed bisa jadi boomerang loh (fitur insta..? gaje lah njig)

tinggal omongin fes tu fes tapi jangan ampe orang laen tau drama yang terjadi

salam flat earth
Kalo ini emng cowok lu yg gatau diri.
Se humble2nya cowok kalo udah punya cewek gak sampe segitunya.

Dah gitu aja komen gue, soalnya kalo gue terusin lu pasti bakal ngasih pembelaan ke cowo lu.

salam flat body
Quote:


Bego.
Quote:


hahaha ngakak so hard, makasih bet btw sangat membantuuu😂
Quote:


hahaha sans kali, namanya juga kaskus berbagi cerita yaa.
eh kamu wajib coba aplikasi sadap menyadap whatsapp lo, ampuh bgt. akubudah coba dan bener bener ketauan belangnya
Quote:


cucok bang, makasi bgt dah sarannya yak
Quote:


aku juga bingung gan mangkanya tanya sarannya gimana atuh
Balasan post nanletsbegin
Harapan palsu. Nah itu
takut kesaing ya? takut kerebut ya?
emoticon-Embarrassment
Balasan post pigeonxxo
emoticon-Frown Ane ga pernah pacaran si sis tapi ane dah pengalaman karena jadi tempat curhat. Dan berdasarkan hasil pengamatan, ini dah sangat umum terjadi. Kalo kata temenku si cowok emang butuh yang begituan. Maksudnya, pacar ada temn juga ada yang sekedar kenal juga ada. Ribet emang. Saranku minta kepastian aja si. Kalo emang ngga ditutup2in chatannya berarti masih agak wajar. Semangat sis
Quote:


Ga usah pengen tau urusan cowok lu klo tau bikin lu kzl doang.
Balasan post yolandap
Mau nyoba tapi takut dosa wkakak
Balasan post pinctada111
Quote:


Itu sama aja nyari2 masalah buat ribut, neng.
Balasan post batmanluck99
Bagian mana gan? 😬
Balasan post pinctada111
Quote:


Bagian ngomong/nanya ma cowoknya hal begini
Balasan post batmanluck99
Nanya nya ya cuma yang kepastian aja. Kalo bagian yang lain cukup kita tau aja. Kalo ga tau kan jadi salah paham
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di