alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ternyata, Pemerintah Gratiskan Seluruh Biaya Pengobatan Jemaah Di Tanah Suci
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6adf379e740447248b456a/ternyata-pemerintah-gratiskan-seluruh-biaya-pengobatan-jemaah-di-tanah-suci

Deleted Thread Gan

Deleted Thread Gan
Diubah oleh pritanatania
Halaman 1 dari 2
Gw masih kasian sm nasib jemaah yg gagal haji gegara ditipu tour abal2 yg berkedok ummat

Gimana perasaan mereka ketika uang yg mereka kumpulkan bertahun2 ditilep bangsad2 pemilik tour yg hedon?

Huufttt
Smoga lancar ya.. :l
Generasi cepirit emas siap menghancurkan emoticon-Ultah
cmiiw, setau ane, biaya pengobatan gratis bukan karena pemerintah RI. Tapi emang dari arab saudinya masuk rumah sakit gratis. Kalo agan umrah, terus sakit and masuk rumah sakit, juga gak bakalan bayar biaya pengobatan. cmiiw.
Alhamdulillah ya akhi.

Dari jaman dulu juga emang sudah ditanggung oleh pemerintah kok, paket biaya haji itu ya termasuk asuransi kesehatan dan asuransi jiwa
https://haji.kemenag.go.id/v3/conten...tah-arab-saudi

biaya pengobatan dari dulu emang ditanggung pemerintah. Tapi pemerintah arab saudi. Makanye di berita cuman disebut

Quote:


Gak jelas pemerintah mana.

Terus omongan dokternya

Quote:


Yang pelayan tamu Allah itu pemerintah arab saudi.
kyk gini buat pencitraan tak 😂😂
alhamdulillah
semoga bermanpaat buat jamaah
Ternyata, Pemerintah Gratiskan Seluruh Biaya Pengobatan Jemaah Di Tanah Suci

Gak beda jauh ama ini iklan... Nyahahaha..
Quote:


Ternyata, Pemerintah Gratiskan Seluruh Biaya Pengobatan Jemaah Di Tanah Suci

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Quote:


Iya gan, dulu ane umroh sempet ke rs berobat gratis ga bayar sama sekali
Udh dari dulu kali, jamaah umrah aja berobat gratis,klo di madinah dateng aja ke klinik assyifa sebelah baqi, syaratnya tinggal tunjukin ID card emoticon-Big Grin
Diubah oleh hokiedokie
dari dulu juga gratis kok emoticon-Embarrassment
tiap kloter ada dokternya sendiri2 emoticon-Embarrassment
Quote:


kalau haji beda gan ada memang tim medis indonesia kta juga punya rumah skit yg dipakai wktu hji saja itu dri dulu bukan karna joko. itupun kalau perlu opname harus rujuk k rs saudi.kalau umrah btul sprti yg agan bilang ane dah lumayan lama pegang kerjaan ngurusi jmaah kek ginian
Balasan post yuswijaya
Quote:


Gak cuman umrah, haji juga gratis. Tim medis cuman buat pertolongan pertama. Rumah sakit Indonesia juga cuman biar pelayanan gak antri lama. Tapi kalo jamaah haji masuk rumah sakit di arab, mereka tetep dapet pelayanan gratis.

https://haji.kemenag.go.id/v3/conten...tah-arab-saudi
Jd ini biaya nya pake pajak non islam jg ?

Ga bener dong namanya.
Haram tuh.


Diubah oleh bajier
Quote:


betul itu yg sya sampaikan sedulur. maksud sya ini trid agak miring ke joko
Quote:


Nah ini..ane mau komen beginian tafi udh kedoloan ente emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh crootafterschoo
Trus mau diklaim prestasi pemerintah? Wong yg begini dari jaman dahulu kala udah ada kok
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di