alexa-tracking

Ternyata, Pemerintah Gratiskan Seluruh Biaya Pengobatan Jemaah Di Tanah Suci

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6adf379e740447248b456a/ternyata-pemerintah-gratiskan-seluruh-biaya-pengobatan-jemaah-di-tanah-suci
Deleted Thread Gan
Deleted Thread Gan
image-url-apps
Gw masih kasian sm nasib jemaah yg gagal haji gegara ditipu tour abal2 yg berkedok ummat

Gimana perasaan mereka ketika uang yg mereka kumpulkan bertahun2 ditilep bangsad2 pemilik tour yg hedon?

Huufttt
image-url-apps
Smoga lancar ya.. :l
KASKUS Ads
image-url-apps
Generasi cepirit emas siap menghancurkan emoticon-Ultah
cmiiw, setau ane, biaya pengobatan gratis bukan karena pemerintah RI. Tapi emang dari arab saudinya masuk rumah sakit gratis. Kalo agan umrah, terus sakit and masuk rumah sakit, juga gak bakalan bayar biaya pengobatan. cmiiw.
image-url-apps
Alhamdulillah ya akhi.
image-url-apps

Dari jaman dulu juga emang sudah ditanggung oleh pemerintah kok, paket biaya haji itu ya termasuk asuransi kesehatan dan asuransi jiwa
https://haji.kemenag.go.id/v3/conten...tah-arab-saudi

biaya pengobatan dari dulu emang ditanggung pemerintah. Tapi pemerintah arab saudi. Makanye di berita cuman disebut

Quote:


Gak jelas pemerintah mana.

Terus omongan dokternya

Quote:


Yang pelayan tamu Allah itu pemerintah arab saudi.
image-url-apps
kyk gini buat pencitraan tak 😂😂
image-url-apps
alhamdulillah
semoga bermanpaat buat jamaah
image-url-apps
Ternyata, Pemerintah Gratiskan Seluruh Biaya Pengobatan Jemaah Di Tanah Suci

Gak beda jauh ama ini iklan... Nyahahaha..
image-url-apps
Quote:


Ternyata, Pemerintah Gratiskan Seluruh Biaya Pengobatan Jemaah Di Tanah Suci

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:


Iya gan, dulu ane umroh sempet ke rs berobat gratis ga bayar sama sekali
image-url-apps
Udh dari dulu kali, jamaah umrah aja berobat gratis,klo di madinah dateng aja ke klinik assyifa sebelah baqi, syaratnya tinggal tunjukin ID card emoticon-Big Grin
dari dulu juga gratis kok emoticon-Embarrassment
tiap kloter ada dokternya sendiri2 emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


kalau haji beda gan ada memang tim medis indonesia kta juga punya rumah skit yg dipakai wktu hji saja itu dri dulu bukan karna joko. itupun kalau perlu opname harus rujuk k rs saudi.kalau umrah btul sprti yg agan bilang ane dah lumayan lama pegang kerjaan ngurusi jmaah kek ginian
Quote:


Gak cuman umrah, haji juga gratis. Tim medis cuman buat pertolongan pertama. Rumah sakit Indonesia juga cuman biar pelayanan gak antri lama. Tapi kalo jamaah haji masuk rumah sakit di arab, mereka tetep dapet pelayanan gratis.

https://haji.kemenag.go.id/v3/conten...tah-arab-saudi
image-url-apps
Jd ini biaya nya pake pajak non islam jg ?

Ga bener dong namanya.
Haram tuh.


image-url-apps
Quote:


betul itu yg sya sampaikan sedulur. maksud sya ini trid agak miring ke joko
image-url-apps
Quote:


Nah ini..ane mau komen beginian tafi udh kedoloan ente emoticon-Recommended Seller
×