alexa-tracking

Bertemu Jokowi, Muhammadiyah usul enam poin untuk Nawacita jilid II

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ade119e740474288b4567/bertemu-jokowi-muhammadiyah-usul-enam-poin-untuk-nawacita-jilid-ii
Deleted Thread Gan
Deleted Thread Gan
paslon lawan baiknya bikin program dulu

pas debat tanyakan achievment dari nawacita ini

biar seru gitu lho masa main tapir-tapirin molo
image-url-apps
Jangan kebanyakan nawacita entar dia bingung, wong nawacita yg sekarang aja sudah lupa emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
nawacita lagi.

paket ekonomi berjilid jilid aja ga jelas fungsinya, tetap aja nyungsep.

image-url-apps
Quote:


wowo maen preseden presedenan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Tolong ajarin wowo ngaji ya
Bertemu Jokowi, Muhammadiyah usul enam poin untuk Nawacita jilid II
image-url-apps
njir yg nawacita jilid 2, tar sapa lagi nih yg disalahin klo gak berjalan..

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Mbah Amien ga ikutan?
image-url-apps
muhammadiyah bukannya tempat ngamien rais ya
image-url-apps
enam poinnya bagus
image-url-apps
nawacita yg sekarang gimana jadinya ini?
image-url-apps
Yg jilid pertama aja belum karuan emoticon-Bangga Pake Batik
image-url-apps
busyett udah nawacita ke 2 aja.. kan pilpres dulu gan.. ntar toko sebelah tersinggung lho.. emoticon-Cape d...
×