alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bertemu Jokowi, Muhammadiyah usul enam poin untuk Nawacita jilid II
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ade119e740474288b4567/bertemu-jokowi-muhammadiyah-usul-enam-poin-untuk-nawacita-jilid-ii

Deleted Thread Gan

Deleted Thread Gan
Diubah oleh pritanatania
Urutan Terlama
paslon lawan baiknya bikin program dulu

pas debat tanyakan achievment dari nawacita ini

biar seru gitu lho masa main tapir-tapirin molo
Jangan kebanyakan nawacita entar dia bingung, wong nawacita yg sekarang aja sudah lupa emoticon-Ngakak
nawacita lagi.

paket ekonomi berjilid jilid aja ga jelas fungsinya, tetap aja nyungsep.

Quote:


wowo maen preseden presedenan emoticon-Leh Uga
Tolong ajarin wowo ngaji ya
Bertemu Jokowi, Muhammadiyah usul enam poin untuk Nawacita jilid II
Diubah oleh pangpung883
njir yg nawacita jilid 2, tar sapa lagi nih yg disalahin klo gak berjalan..

emoticon-Leh Uga
Mbah Amien ga ikutan?
muhammadiyah bukannya tempat ngamien rais ya
enam poinnya bagus
nawacita yg sekarang gimana jadinya ini?
Yg jilid pertama aja belum karuan emoticon-Bangga Pake Batik
busyett udah nawacita ke 2 aja.. kan pilpres dulu gan.. ntar toko sebelah tersinggung lho.. emoticon-Cape d...


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di