alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Resmi, Mantan Penjaga Gawang Utama Inggris Bergabung Dengan Burnley
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6adcc0d9d77039108b4574/resmi-mantan-penjaga-gawang-utama-inggris-bergabung-dengan-burnley

Resmi, Mantan Penjaga Gawang Utama Inggris Bergabung Dengan Burnley

Resmi, Mantan Penjaga Gawang Utama Inggris Bergabung Dengan Burnley

Musim lalu, klub gurem Liga Inggris, Burnley berhasil membuat kejutan dengan berhasil finish di posisi ke-7. Mereka pun berhak untuk lolos ke babak kualifikasi Liga Eropa musim ini. Hebatnya, mereka berhasil lolos dengan mengalahkan klub Skotlandia, Aberdeen dengan aggregate 4-2.

Menghadapi musim baru, Burnley pun mempersiapkan skuadnya lebih matang lagi dengan mendatangkan seorang pemain yang sangat berpengalaman. Dia adalah seorang mantan penjaga gawang tim nasional Inggris. Siapa dia? Check this out.


1. Joe Hart mendarat di Burnley
Resmi, Mantan Penjaga Gawang Utama Inggris Bergabung Dengan Burnley
Burnley akhirnya telah resmi mendapatkan tanda tangan mantan penjaga gawang Manc. City, Joe Hart. Sang pemain dikontrak dengan durasi 2 tahun dengan harga 3,5 juta Pound. Hart sendiri sebelumnya telah berseragam The Citizens selama 12 tahun.

Namun semenjak kedatangan Pep Guardiola, posisinya pun terpinggirkan. Hart pun kemudian lebih banyak dipinjamkan ke klub lain. Torino dan West Ham United menjadi klub yang dibelanya dalam dua musim terakhir.

Musim ini sendiri, Hart kembali ke Manc. City karena West Ham tidak memperpanjang masa peminjamannya. Akibat penurunan performanya, Hart kehilangan posisi utamanya di timnas Inggris, sehingga dia tidak masuk dalam skuad Piala Dunia 2018.

Pelatih Burnley, Sean Dyche sendiri sebenarnya tidak berencana merekrut kiper baru di bursa transfer ini. Namun akibat cedera yang dialami dua kipernya, Nick Pope dan Tom Heaton. Dia pun terpaksa harus merekrut kiper baru.

Joe Hart yang pernah menjadi juara Liga Inggris dua kali pun menjadi pilihannya. Dia akan mengenakan jersey dengan nomer punggung 20.


2. Penjaga gawang yang berpengalaman
Resmi, Mantan Penjaga Gawang Utama Inggris Bergabung Dengan Burnley
Manchester City chairman, Khaldoon Al Mubarak memberikan sebuah ucapan perpisahan bagi Joe Hart. Dia menyatakan bahwa kontribusi sang pemain bagi klub sangatlah luar biasa. Hart telah beseragam Manc City selama 12 tahun.

Sepanjang karirnya tersebut, dia telah mempersembahkan 2 trofi Liga Inggris, satu FA Cup dan satu Piala Carling. Sayangnya, semenjak Pep Guardiola menangani The Citizens, Hart tidak menjadi pilihan utama Pep.

Dua musim terakhir, Hart sendiri dipinjamkan ke klub lain, Torino dan West Ham United. Sayangnya, performanya tidak memuaskan. Terlepas dari penurunan performanya, Hart adalah seorang pemain yang sangat berpengalaman.

Selain pernah meraih trofi Liga Inggris, hart juga mengoleksi 75 internasional caps bersama timnas Inggris. Hal inilah yang akan sangat membantu Burnley yang akan tampil di Liga Eropa musim ini.


3. Tribute untuk Joe Hart
Resmi, Mantan Penjaga Gawang Utama Inggris Bergabung Dengan Burnley
Mantan rekan-rekannya di Manchester sendiri memberikan statemant yang menyentuh atas kepergiannya. Salah satunya adalah sang kapten, Vincent Kompany.

Quote:
Quote:
Quote:
Dalam halaman resmi twitter The Citizens pun memberikan tribut dan ungkapan terima kasih atas dedikasinya selama ini.

Quote:


Sumber : https://www.idntimes.comsport/soccer...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Resmi, Mantan Penjaga Gawang Utama Inggris Bergabung Dengan Burnley Unik Gambar Wajah Pemain Inggris Hiasi Tempat Parkir Supermarket

- Resmi, Mantan Penjaga Gawang Utama Inggris Bergabung Dengan Burnley Preview Belgia Vs Inggris Duel Kandidat Peraih Sepatu Emas

- Resmi, Mantan Penjaga Gawang Utama Inggris Bergabung Dengan Burnley Alasan Gareth Southgate Tolak Pawai Sambut Kepulangan Timnas Inggris

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di