alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[OLD BUT GOLD] Ending komik Doraemon - Fanmade Terbaik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6adc76d675d453408b4567/old-but-gold-ending-komik-doraemon---fanmade-terbaik

[OLD BUT GOLD] Ending komik Doraemon - Fanmade Terbaik

Klik untuk menonton
Quote:


Ini ending fanmade komik doraemon yang mengharukan Gan. Udah cukup lama kayaknya versi tahun 2000an, tapi tetep paling bagus. Walaupun bukan resmi karya Fujio F Fujiko, ane paling suka versi ending yang ini.emoticon-Wowcantik

Jadi intinya Doraemon kehabisan batere & hilang ingatkan, tapi nggak bisa diperbaikin. Jadi Nobita semangat belajar biar bisa memperbaiki Doraemon. Eh di masa depan ternyata Nobita-lah pencipta Doraemon itu sendiri.

Kalo Agan/Sista suka ending versi yang mana?
emoticon-Salam Kenal
Diubah oleh: kobarmedia
Urutan Terlama
Ntar malem baper deh.
Gue suka yang Nobita menciptakan Doraemon
teori paradoks nih gan
mindblown bre emoticon-Mewek
Bikin baper gan emoticon-Matabelo
Btw ada yang tau siapa pengarang cerita fanmade ini?
Balasan Post dityo.hario
ane juga kurang tau siapa pengarang & translatornya gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di