alexa-tracking

Dulu Tak Dianggap, 5 Idol KPop ini Sekarang Jadi Super Populer

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6adb4760e24bd2268b456f/dulu-tak-dianggap-5-idol-kpop-ini-sekarang-jadi-super-populer
Dulu Tak Dianggap, 5 Idol KPop ini Sekarang Jadi Super Populer
Dulu Tak Dianggap, 5 Idol KPop ini Sekarang Jadi Super Populer

Perjalanan menjadi idola KPop tidaklah mudah dan melalui banyak jalan berliku. Ada banyak berbagai macam rintangan yang siap menanti di depan mata. Salah satunya adalah kebencian dan rasa tidak suka dari fans.

Hal ini pernah pula dirasakan oleh lima idola KPop di bawah ini. Di mana pada awal karirnya, mereka cukup diacuhkan bahkan dibenci. Fans menutup mata seolah tidak menganggap keberadaan mereka. Namun seiring berjalannya waktu, mereka sanggup membuktikan jika mereka pantas berada di grupnya dan turut menerima banyak cinta seperti member-nya yang lain.


1. Junho 2PM
Dulu Tak Dianggap, 5 Idol KPop ini Sekarang Jadi Super Populer
Pada awalnya Junho merupakan sosok pemalu dan bahkan tidak mendapat banyak screen time dan lirik untuk dinyanyikan karena tertutup oleh kepopuleran Taecyeon dan Nickchun. Namanya mulai cukup diakui setelah mini album solo Jepang pertamanya menempati peringkat 1.

Junho sendiri sekarang merupakan salah satu member 2PM yang cukup terkenal berkat drama Chief Kim dan Just Between Lovers yang pernah dia bintangi.


2. Hyeri Girl's Day
Dulu Tak Dianggap, 5 Idol KPop ini Sekarang Jadi Super Populer
Minah merupakan member paling terkenal sejak Girl's Day debut. Tapi tak lama, maknae Girl's Day ini juga ikut menyusul kepopuleran yang dimiliki Minah. Bermula dari berita kencan Hyeri dengan Tony Ahn yang menjadi topik panas pada tahun 2013, kemudian aegyo-nya yang menjadi viral saat mengikuti program Real Men tahun 2014, membuat Hyeri mulai mendapat perhatian. Belum lagi penampilannya di drama Reply 1988 yang menunjukkan kemampuan aktingnya, akhirnya membuatnya mendapat pengakuan dari orang-orang.


3. Kyuhyun Super Junior
Dulu Tak Dianggap, 5 Idol KPop ini Sekarang Jadi Super Populer
Kyuhyun bergabung dengan Super Junior pada tahun 2006, setahun setelah grup asuhan SM Entertainment tersebut debut. Banyak fans yang tidak menyukai hal ini karena dianggap telah merubah formasi asli yang semula hanya 12 member. Dikatakan jika 12 member yang sudah ada lebih dulu pun kurang menyukai kehadiran Kyuhyun, tapi untungnya hal ini berubah setelah mereka menerima kemenangan pertama di acara musik.

Kyuhyun juga kemudian ikut bergabung dalam beberapa sub unit Super Junior seperti Super Junor M dan Super Junior K.R.Y dan grup project SM The Ballad. Hal ini membuat dia mendapat banyak cinta dari fans dan membuatnya menjadi salah satu member yang paling terkenal dan disukai.


4. Umji GFriend
Dulu Tak Dianggap, 5 Idol KPop ini Sekarang Jadi Super Populer
Umji yang debut pada tahun 2015 bersama GFriend mendapat banyak ujaran kebencian. Hal ini dikarenakan dirinya dianggap tidak memenuhi kriteria sebagai idola Kpop dengan penampilannya waktu itu. Dia bahkan disebut sebagai visual hole, orang yang membuat penampilan grupnya menjadi cacat dan bercela.

Fans berspekulasi jika tampaknya maknae GFriend tersebut sadar akan kebencian yang diberikan padanya karena fans kerap mendapati Umji menutupi wajahnya dan bersembunyi d belakang, merasa malu akan wajah dan bentuk tubuhnya. Namun berkat diet dan style yang berubah, fans dibuat tercengang dan malah terkagum padanya kini. Dia bahkan dianggap sebagai salah satu visual yang cukup populer dan menjanjikan di tahun 2018 ini.


5. E'Dawn Pentagon
Dulu Tak Dianggap, 5 Idol KPop ini Sekarang Jadi Super Populer
E'Dawn tidak masuk dalam jajaran member yang cukup terkenal di Pentagon saat mereka debut. Hal ini dikarenakan karena sebenarnya dia sudah tereliminasi pada acara survival Pentagon Maker. Pada akhirnya dia tetap debut dengan Pentagon dan mendapat posisi sebagai lead rapper walau hal itu tidak cukup membuatnya diakui fans.

Tidak sampai akhirnya dia bergabung dengan grup project, Triple H pada tahun 2017 bersama sang senior, Hyuna dan member Pentagon lain, Hui. Dia mulai mendapat perhatian dari fans sejak saat itu. Ditambah lagi dengan comeback Pentagon, Shine, yang berhasil meraih prestasi cukup memuaskan selama sejarah karir Pentagon sejak debut.

Apakah ada dari lima idola KPop di atas ini biasmu? Kalau iya, pasti senang sekali kan?


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Dulu Tak Dianggap, 5 Idol KPop ini Sekarang Jadi Super Populer Baru Debut Setahun Ini 9 Hal Istimewa yang Bikin Wanna One Populer

- Dulu Tak Dianggap, 5 Idol KPop ini Sekarang Jadi Super Populer Keren 7 Lagu SM STATION Ini Buktikan Red Velvet Ratunya Kolaborasi

- Dulu Tak Dianggap, 5 Idol KPop ini Sekarang Jadi Super Populer 11 Tahun Berkarya 10 Potret Kebersamaan SNSD yang Bikin Haru

image-url-apps
kyuhyun
×