alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketua PBNU pertanyakan kiprah Mahfud di NU
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ada0ec1d770bc7b8b4567/ketua-pbnu-pertanyakan-kiprah-mahfud-di-nu

Ketua PBNU pertanyakan kiprah Mahfud di NU

Ketua PBNU pertanyakan kiprah Mahfud di NU
Ketua PBNU pertanyakan kiprah Mahfud di NU


https://www.antaranews.com/berita/73...h-mahfud-di-nu



kalau mahfud jelas mayoritas suara NU minor kebeliau emoticon-Malu

kalau cak imin jelas suara NU pecah 2 emoticon-Malu

kalau moeldoko apalagi suara NU seret ke beliau emoticon-Malu

kalau TGB sudah pasti tipis dukungan NU

hayo M yang mana lagi emoticon-Malu


simalakama emoticon-Malu


#2019gantipresidenmenghitunghari emoticon-I Love Indonesia
Halaman 1 dari 2
M. Top Nurdin. emoticon-Jempol
jijik ama NU(yg sekarang) emoticon-shakehand:
Muhammad Sanusi emoticon-Salaman
klo kiprah jokoui gimana??
Balasan post loveissweet
Quote:



martinus emoticon-Malu

markus emoticon-Malu


mahfud md tidak perlu dikaderisasi lagi cuy
dilihat dari sisi manapun mahfud md jauh lebih agamis dan lebih kompeten dari seluruh kader nu emoticon-Traveller
maruf amien? emoticon-Leh Uga
Quote:


Kalau dibandingin Muhammadiyah gimana om? emoticon-Embarrassment
Diubah oleh loveissweet
NASTAK CIVIL WAR

emoticon-Wakaka
Balasan post loveissweet
Quote:


sama aja emoticon-Embarrassment
yg "bener" cuman mbah syafii doang emoticon-Embarrassment

"Pak Mahfud orang yang belum pernah menjadi kader NU, pernah di IPNU juga belum pernah walaupun background keluarganya NU secara kultural NU tapi belum pernah jadi aktivis NU," kata Said Aqil di kantor PBNU, Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2018).

Pernyataan itu disampaikan Aqil usai bertemu dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan Ketua MUI KH Ma'ruf Amin di kantornya. Pertemuan itu selesai sekitar pukul 18.30 WIB.

Meskipun Mahfud Md tidak tergabung dalam kader NU, Aqil menyebut sikap PBNU tidak mendukung siapapun capres maupun cawapres di Pilpres 2019 mendatang. Ia juga enggan berbicara lebih terkait itu.

"Kalau NU nggak dukung-dukungan, wong NU ngedukung. Partai politik yang dukung itu kalau NU mendoakan, NU kan bagian itu, istigasah.,"
imbuhnya.

--------

Mana yg bener?emoticon-Bingung
Mardani ali sera
Mbrizik
Mandala hutomo
Mulyani
Mbrabowo


Tenang aja sih....capresnya wowo kita lihat...lebih konyol mana ama capreanya wiwi emoticon-Ngakak
Diubah oleh pangpung883
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


M. Fatah.

Ketua PBNU pertanyakan kiprah Mahfud di NU

emoticon-Jempol
Quote:


Yang penting main ke rumah temen, habis pulang kursi ga disikat, lantai ga dipel, om. emoticon-Embarrassment

Pokoknya PASS ti menang di 2019 nanti
kalo skalanya indonesia kubu muhaimin ini lebih banyk dukungannya dari nu, kalo se jatim memang mahfudz lebih unggul.
Sesama orang NU kok gitu sih.
dah bikin poros ketiga dah
ribet
Balasan post loveissweet
Quote:



Ketua PBNU pertanyakan kiprah Mahfud di NU


emoticon-Jempol
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di