alexa-tracking

Ketua PBNU pertanyakan kiprah Mahfud di NU

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ada0ec1d770bc7b8b4567/ketua-pbnu-pertanyakan-kiprah-mahfud-di-nu
Thumbs up 
Ketua PBNU pertanyakan kiprah Mahfud di NU
Ketua PBNU pertanyakan kiprah Mahfud di NU
Ketua PBNU pertanyakan kiprah Mahfud di NU


https://www.antaranews.com/berita/73...h-mahfud-di-nu



kalau mahfud jelas mayoritas suara NU minor kebeliau emoticon-Malu

kalau cak imin jelas suara NU pecah 2 emoticon-Malu

kalau moeldoko apalagi suara NU seret ke beliau emoticon-Malu

kalau TGB sudah pasti tipis dukungan NU

hayo M yang mana lagi emoticon-Malu


simalakama emoticon-Malu


#2019gantipresidenmenghitunghari emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
M. Top Nurdin. emoticon-Jempol
jijik ama NU(yg sekarang) emoticon-shakehand:
KASKUS Ads
image-url-apps
Muhammad Sanusi emoticon-Salaman
image-url-apps
klo kiprah jokoui gimana??
Quote:



martinus emoticon-Malu

markus emoticon-Malu


mahfud md tidak perlu dikaderisasi lagi cuy
dilihat dari sisi manapun mahfud md jauh lebih agamis dan lebih kompeten dari seluruh kader nu emoticon-Traveller
maruf amien? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Kalau dibandingin Muhammadiyah gimana om? emoticon-Embarrassment
image-url-apps
NASTAK CIVIL WAR

emoticon-Wakaka
Quote:


sama aja emoticon-Embarrassment
yg "bener" cuman mbah syafii doang emoticon-Embarrassment
image-url-apps

"Pak Mahfud orang yang belum pernah menjadi kader NU, pernah di IPNU juga belum pernah walaupun background keluarganya NU secara kultural NU tapi belum pernah jadi aktivis NU," kata Said Aqil di kantor PBNU, Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2018).

Pernyataan itu disampaikan Aqil usai bertemu dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan Ketua MUI KH Ma'ruf Amin di kantornya. Pertemuan itu selesai sekitar pukul 18.30 WIB.

Meskipun Mahfud Md tidak tergabung dalam kader NU, Aqil menyebut sikap PBNU tidak mendukung siapapun capres maupun cawapres di Pilpres 2019 mendatang. Ia juga enggan berbicara lebih terkait itu.

"Kalau NU nggak dukung-dukungan, wong NU ngedukung. Partai politik yang dukung itu kalau NU mendoakan, NU kan bagian itu, istigasah.,"
imbuhnya.

--------

Mana yg bener?emoticon-Bingung
image-url-apps
Mardani ali sera
Mbrizik
Mandala hutomo
Mulyani
Mbrabowo


Tenang aja sih....capresnya wowo kita lihat...lebih konyol mana ama capreanya wiwi emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


M. Fatah.

Ketua PBNU pertanyakan kiprah Mahfud di NU

emoticon-Jempol
image-url-apps
Quote:


Yang penting main ke rumah temen, habis pulang kursi ga disikat, lantai ga dipel, om. emoticon-Embarrassment
image-url-apps

Pokoknya PASS ti menang di 2019 nanti
image-url-apps
kalo skalanya indonesia kubu muhaimin ini lebih banyk dukungannya dari nu, kalo se jatim memang mahfudz lebih unggul.
image-url-apps
Sesama orang NU kok gitu sih.
image-url-apps
dah bikin poros ketiga dah
ribet
Quote:



Ketua PBNU pertanyakan kiprah Mahfud di NU


emoticon-Jempol
×