alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Eggi Sebut Jokowi Munafik, PDIP Sindir Langkah Goblok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ada04dbd77006268b456b/eggi-sebut-jokowi-munafik-pdip-sindir-langkah-goblok

Eggi Sebut Jokowi Munafik, PDIP Sindir Langkah Goblok

Politikus PAN Eggi Sudjana menggolongkan Presiden Joko Widodo munafik karena tak menepati janji kampanye, salah satunya buyback Indosat. PDI Perjuangan membalas Eggi.

"Menurutku tidak ada perencanaan ekonomi di seluruh dunia oleh siapa pun, bahkan oleh orang paling pintar IQ, yang seratus persen bisa dipenuhi karena ada elemen faktor eksternal dan internal. Kalau internal kan sesuatu yang bisa controllable," kata politikus PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari, Rabu (8/8/2018).

Eva lalu fokus soal janji Jokowi membeli kembali satelit Indosat. Menurut Eva, Indonesia punya dua satelit yang jauh lebih canggih ketimbang Indosat. Pernyataan Eggi pun dinilainya tak tepat karena, apabila Jokowi membeli kembali Indosat, duit rakyat akan terbuang sia-sia dan itu menurutnya tindakan yang bodoh.

"Kalau eksternal, kayak Indosat, Indosat sekarang pemiliknya juga, apa... Temasek kan sekarang dan lagi kita punya alternatif dari Indosat yang lebih bagus. Telkom baru launching satelit yang luar biasa. Apa itu Indosat, gitu loh, kan?" ujar Eva.

Baca juga: Eggi Sudjana: Jokowi Masuk Golongan Munafik

"Tentu duit rakyat harus diselamatkan dalam arti beli yang value of money-nya tinggi. Sekarang Telkom punya, BRI punya yang kapasitasnya melebihi Indosat, ngapain beli lagi, kan goblok," jelas Eva.

Menurut Eva, dua satelit milik Indonesia saat ini jauh lebih baik dari Indosat. Sekali lagi dia menegaskan kalau pembelian kembali Indosat merupakan langkah tak terukur.

"Satelit, Telkom baru launching di Amerika dua hari yang lalu, kemudian BRI juga punya satelit yang kapasitasnya jauh melebihi dari Indosat. Jadi ngapain beli Indosat karena kebutuhan itu sudah terpenuhi dengan dua satelit yang kita punya. Nanti kalau buyback dengan dua satelit baru itu kan tidak rugi Pak Jokowi, kok goblok banget dihambur-hamburin," jelasnya.

Baca juga: Eggi: Abdul Somad Kufur Nikmat Kalau Tolak Jadi Cawapres

Saat menyebut Jokowi munafik, Eggi mengungkit janji-janji Jokowi yang tidak ditepati. Eggi lantas menyinggung divestasi saham PT Freeport.

Eggi pun berencana mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) besok (9/8). Ia ingin KPK menangkap Jokowi dan Jaksa Agung HM Prasetyo.

"Bayangkan, ada 66 janji yang tidak ditepati. Janjinya beli lagi Indosat, tapi malah yang dibeli Freeport. Kalau saya sebagai advokat, ini sengaja nggak dibeli lagi karena kalau dibeli akan ketahuan kenapa Indosat dijual murah," ujar Eggi.

https://m.detik.com/news/berita/d-4156654/eggi-sebut-jokowi-munafik-pdip-sindir-langkah-goblok

DANCUK LE MUNI GOBLOK MANTEP CUK NGOAHAHAHAHAHAHAHAHA emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2
telak banget jawabannya
Wkwkwkw kepala preman klw ngomong mana prh mikir? Wkwkwkwk

Itu si jidat gosong tukang palak berkedok agama dan bergelar sh. Preman
Diubah oleh vxvxvx
emoticon-thumbsup Orang goblok emang pantes kalau digoblokin.
Satu lagi partai yg kader2nya goblok selain pks dan gerandong ya pan ini.

Kader2 yg macam eggi gini nih yg bikin gerandong dkk gak pernah jd pemenang pemilu haha
Berarti sudah ngaku tidak bisa tepati janji emoticon-Big Grin

langkah awal yang goblok bin durjana
Jokowi juga manusia bro....dari sekian janji yang sudah realisasi. Tapi cuma 1 yg tidak, knp itu yang dilihat???
Emang kuman seberang lautan nampak, tapi balok di pelupuk mata tidak....
Moral story :

Silahkan berjanji, selama ada alasan silahkan ngeles, untung klo lebih baik, mohon legowo klo ternyata lebih buruk.. alias ya trima aja.. kan hanya janji doang.

😌😌
tai anjing
Emang sudah jelas-jelas goblok tuh si Durjana emoticon-Ngakak
indoaat sama freeport ya milih freeport lah goblok :leguga lu tanya jobseeker aja milih kerja dimana :lol
Nasbung digoblok goblokin....😁😁😁


Menghadapi orang goblok jawabannya memang harus tanpa tedeng aling2. :emoticon-Leh Uga
Jaka sembung bawa golok

Panasbung emang goblok

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Nasbungoblok emoticon-Ngakak
nyari panggung
Yg penting partai elo tu kemana arahnya. Itu dulu.
Koalisi wowo apa koalisi wiwi.
Pastiin itu, jgn main 2 kaki
dua2 nya sama2 nggak berbobot..indosat itu dah lama milik qatar, temasek dah kagak ada kali sahamnya..temasek itu di telkomsel. indosat bukan satelit aja banyak yang lain waktu jaman indosat termasuk bumn murni jalur dari lembaga2 pemerintahan keluar negeri lewat sini, nggak tahu setelah di jual dulu . satelit mah biasa untuk cadangan kalau yg lewat kabel masalah..yang ngomong agak "pintar" hehehee.emoticon-Wowcantik
Diubah oleh brick_water
kalo Prabowo menang nasbung patungan beli Indosat.... yang signalnya ilang2
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di